Sukses

Potret Syifa Hadju Pangku Baby Kamari Anak Bule Jennifer Coppen, Sama-sama Cantik dan Bikin Gemas

Baru-baru ini, di akun Instagram pribadinya @syifahadju, Syifa Hadju mengunggah foto dirinya sedang memeluk Baby Kamari. Baby Kamari adalah anak dari artis muda Jennifer Coppen dan Dali Wassink.

Liputan6.com, Jakarta Syifa Hadju, seorang artis yang memiliki berbagai bakat. Selain kemampuan aktingnya, dia juga memiliki keahlian dalam bernyanyi. Popularitas Syifa semakin meluas berkat peran yang dimainkannya dalam sinetron Mermaid in Love. Selain itu, dia dikenal sebagai sosok yang ramah dan mudah bergaul dengan orang lain, termasuk anak-anak. Salah satunya adalah Baby Kamari.

Baru-baru ini, Syifa Hadju membagikan foto dirinya sedang memeluk Baby Kamari di akun Instagram pribadinya @syifahadju. Baby Kamari sendiri adalah anak dari Jennifer Coppen dan Dali Wassink. Foto Syifa Hadju bersama Baby Kamari langsung menarik perhatian netizen. Banyak yang memuji kecantikan keduanya.

Berikut potret Syifa Hadju saat pangku bayi bule Jennifer Coppen yang telah dirangkum pada Senin (03/06/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Bagikan Potret Bareng Baby Kamari

Di Instagram pribadinya @syifahadju, baru-baru ini Syifa Hadju menunjukkan sifat penyayangnya dengan membagikan gambar dirinya memangku Baby Kamari. Dalam gambar tersebut, ia terlihat memeluk Baby Kamari dengan penuh kelembutan.

“Baby Kamarii @jennifercoppenreal20 @dali.wassink,” tulis Syifa Hadju pada unggahannya di Instagram.

3 dari 11 halaman

Baby Kamari yang Lucu dan Menggemaskan

Baby Kamari merupakan keturunan dari artis muda Jennifer Coppen dan Dali Wassink, seorang bule, lahir pada 28 Agustus 2023. Saat ini, usianya telah mencapai 9 bulan. Sejak lahir, Kamari telah menarik perhatian banyak orang karena kecantikannya dan tingkah laku yang menggemaskan.

4 dari 11 halaman

Keduanya Sama-sama Cantik

Saat mengabadikan momen berdua, tampilan Syifa Hadju dan Baby Kamari sungguh menakjubkan. Syifa memilih untuk mengenakan atasan berwarna coklat susu yang dipasangkan dengan celana berwarna hitam. Tidak hanya itu, tata rias wajah Syifa terlihat sangat natural, memberikan kesan segar pada penampilannya.

Di sisi lain, Baby Kamari terlihat anggun dengan mengenakan gaun berwarna biru muda sambil menata rambutnya menjadi dua kunciran.

5 dari 11 halaman

Banjir Komentar Netizen

Respon netizen terhadap foto Syifa Hadju dan Baby Kamari sangat mencolok. Banyak yang memuji kecantikan keduanya. Sebuah komentar menyoroti ekspresi cemberut Kamari saat berfoto dengan Syifa. Netizen tersebut menyebutkan bahwa Kamari merasa takut kalah saing dengan Syifa.

“Imut banget baby kamari digendong aunty cantik,” tulis akun @dsriana_sari.

“Kamari : Walah digendong si cakeppp, kalah saing guehhh,” tulis juga akun @auliafdt.

“Masya Allah kamari dan mbak cipaaaa sama2 menggemaskan,” tulis akun @nindyy15.

 “Dua2nyaa gemessss,” tulis akun @loveikycipa.

6 dari 11 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Syifa Hadju

7 dari 11 halaman

Syifa Hadju Suku Apa?

Syifa mulai terkenal lewat penampilannya di serial televisi Mermaid in Love. Keluarga Syifa Hadju terdiri dari tiga anak, dengan dia sebagai anak tertua dari pasangan Andre Ariyantho dan Shendy Hadju. Banyak yang mengira bahwa asal keturunannya campuran Arab-Indonesia, tetapi ternyata darahnya berasal dari Gorontalo.

8 dari 11 halaman

Syifa Hadju Sekarang Berpacaran dengan Siapa?

Hubungan asmara Rizky Nazar dan Syifa Hadju telah berlangsung selama lima tahun. Perjumpaan pertama mereka berlangsung di tengah proyek film Danur pada tahun 2017. Dari sinilah ikatan di antara mereka semakin kuat, hingga akhirnya mereka menjalin hubungan secara resmi pada tahun 2019.

9 dari 11 halaman

Apa Bisnis Syifa Hadju?

Dengan homeschooling, Syifa sekarang memiliki kesempatan untuk mengejar karier dan terlibat dalam dunia bisnis. Pada awalnya, minat Syifa dalam berbisnis tidak begitu besar, namun menyadari perlunya kemandirian finansial untuk pendidikan tingginya, ia memutuskan untuk membuka usaha kosmetik secara online.

10 dari 11 halaman

Anak Jennifer Coppen Lahir Tanggal Berapa?

Kabar gembira datang dari artis Jennifer Coppen, yang baru saja melahirkan bayi pertamanya bersama Dali Wassink di sebuah fasilitas medis di Bali pada hari Senin (28/8/2023), tepat pukul 06.25 WIB.

11 dari 11 halaman

Siapa Anak Jennifer Coppen?

Sejak dilahirkan pada 28 Agustus 2023, perhatian publik telah tertuju pada Kamari, putri Jennifer Coppen dan Dali Wassink.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini