Sukses

Potret Transformasi Paras Mahalini Sejak Awal Berkarier hingga Menikah dengan Rizky Febian, Cantiknya Awet

Sejak awal kariernya sebagai penyanyi hingga sekarang menikah, kecantikan Mahalini tak pernah berubah. Hal ini seketika menarik perhatian banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Berita pernikahan antara Mahalini dan Rizky Febian belakangan ini masih menjadi pusat perhatian publik. Banyak yang penasaran dengan pasangan pengantin baru tersebut, terutama sosok Mahalini Raharja. Penyanyi cantik ini selalu menjadi pusat perhatian berkat kecantikan dan suara merdunya yang memikat.

Nama Mahalini mulai terkenal setelah berhasil mencapai posisi kelima dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh pada tahun 2019. Sejak saat itu, ia telah menjadi penyanyi dengan banyak lagu populer. Selain kariernya yang gemilang, penampilannya juga sering dibicarakan. Wajah Mahalini yang cantik terus menawan sejak dulu tuai sorotan.

Penasaran bagaimana transformasi paras Mahalini dari awal karier hingga sekarang? Simak ulasan lengkapnya berikut, Senin (20/05/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Potret Saat Awal Berkarier

Mahalini memulai kariernya ketika berpartisipasi dalam kompetisi Indonesian Idol tahun 2019. Namanya mulai dikenal karena kemampuan vokalnya yang luar biasa. Pada waktu itu, usianya baru 19 tahun. Penampilannya saat itu sedikit lebih berisi dibandingkan dengan sekarang.

3 dari 13 halaman

Tak Banyak Berubah di Tahun 2020

Pada tahun 2020, wajah Mahalini masih terlihat sama seperti saat pertama kali muncul di dunia musik. Kecantikannya tetap sama sejak debutnya sebagai penyanyi. Di masa itu, popularitas Mahalini Raharja semakin meningkat berkat lagu duetnya dengan Nuca, juara keempat dari Indonesia Idol musim ke-10, yang berjudul Aku yang Salah.

4 dari 13 halaman

Terlihat Sedikit Lebih Tirus di Tahun 2021

Pada tahun 2021, Mahalini tampak lebih mempesona dengan wajah yang terlihat lebih ramping dibanding sebelumnya. Pada tahun tersebut, Mahalini meluncurkan kembali sebuah lagu duet bersama Nuca berjudul Janji Kita. Lagu ini berhasil meraih popularitas di kalangan pendengar musik ballad.

5 dari 13 halaman

Masih Sama di Tahun 2022

Pesona kecantikan Mahalini tetap memukau seperti tahun-tahun sebelumnya. Aktivitasnya semakin padat dengan banyaknya jadwal tampil di berbagai lokasi. Selain itu, ia sering diundang ke acara-acara talk show di sejumlah stasiun televisi nasional.

6 dari 13 halaman

Makin Cantik di Tahun 2023

Memasuki tahun 2023, pada usia 23 tahun, Mahalini tampak semakin menawan. Gaya makeup-nya pun semakin elegan, memancarkan pesona yang memukau. Pada tahun ini, banyak lagunya yang berhasil meraih kesuksesan besar, termasuk Melawan Restu, Sisa Rasa, Sial, dan lainnya.

7 dari 13 halaman

Pancarkan Aura Elegan di Tahun 2024

Pada tahun 2024, Mahalini akhirnya memasuki babak baru dalam kehidupannya dengan menikahi Rizky Febian, putra sulung Sule. Perjalanan cinta mereka dimulai sejak awal 2022 dan kini resmi berakhir dengan pernikahan. Di tahun ini, kecantikan Mahalini semakin memikat dengan pesona elegannya yang semakin bersinar.

8 dari 13 halaman

Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Mahalini Raharja

9 dari 13 halaman

Mahalini Keturunan Apa?

Mahalini dilahirkan dalam keluarga yang memeluk agama Hindu serta memiliki latar belakang dari suku Bali.

10 dari 13 halaman

Apa Agama Mahalini Setelah Menikah?

Mahalini dikabarkan telah memeluk agama Islam pada bulan Mei ini, setelah upacara adat Mepamit digelar pada 5 Mei 2024. Usai merayakan upacara tersebut, Mahalini mengikuti ajaran Islam.

11 dari 13 halaman

Lagu-lagu Mahalini Ciptaan Siapa?

Pada tanggal 23 Januari 2023, diperkenalkan Lagu Sial yang merupakan karya terbaru dari Mahalini, hasil kolaborasi antara Andmesh Kamaleng dan Mohammed Kamga.

12 dari 13 halaman

Siapa Ayah Mahalini Raharja?

Mahalini merupakan anak kedua dari keluarga I Gede Suraharja dan Ni Nyoman Serini. Dua saudara laki-lakinya adalah I Gede Dion Raharja dan I Made Jody Raharja.

13 dari 13 halaman

Apakah Mahalini Seorang Dokter?

Mahalini merupakan seorang mahasiswi yang tengah menempuh pendidikan di Jurusan Pendidikan Dokter Gigi di Universitas Mahasaraswati Denpasar. Ia memulai kuliah pada tahun 2018, lalu memutuskan untuk mengambil cuti kuliah selama satu tahun pada 2019 demi mengikuti ajang Indonesian Idol X.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini