Sukses

10 Rekomendasi Sneakers Putih Pria di Tahun 2024: Cocok untuk Dipakai Lebaran

Sneakers putih merupakan salah satu warna wajib yang ada dalam setiap variasi sneakers yang diproduks oleh sebuah brand. Berikut ini merupakan rekoemndasi sneakers putih untuk pria yang cocok untuk lebaran dan bakal bikin penampilanmu makin trendi.

Liputan6.com, Malang Sneakers putih telah menjadi sebuah keharusan sebagai item fashion wajib bagi pria. Dengan desainnya yang sederhana dan mudah untuk dipadukan dengan outfit lain, sneakers putih merupakan pilihan yang sempurna untuk penampilan yang stylish saat lebaran. Dengan berbagai jenis dan model dari berbagai merek, yuk simak rekomendasi terbaru sneakers putih untuk pria di tahun 2024 ini untuk tampilan yang lebih keren.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 16 halaman

Slip On Aerostreet untuk Gaya Casual

 Jika Anda menginginkan gaya santai, sneaker putih dari Aerostreet bisa menjadi opsi yang cocok. Tanpa tali, sepatu ini simpel dan mudah dipakai.

3 dari 16 halaman

Sneakers Ptuih Compass Series Gazelle Low White Blue

Dengan harga Rp408.000, Anda bisa mendapatkan sneakers Compass dengan desain yang modis ini. Sneakers putih ini memiliki tampilan vintage yang menarik perhatian dengan sentuhan warna biru, sehingga sepatu putih ini tidak terlihat monoton.

4 dari 16 halaman

Sneakers Putih Ventela

Sneaker dengan desain dasar ini cocok bagi yang menginginkan gaya yang simpel. Sepatu ini memberikan kesan kalem dan modis. Selain itu, dengan harga terjangkau hanya Rp239 ribu.

5 dari 16 halaman

Sneakers Classic High Off White Dorks

Dengan harga berkisar Rp300.000 an, sneakers putih dari brand Dorks sesuai untuk kamu yang menginginkan tampilan klasik namun tetap modis. Memiliki potongan tinggi, sneakers ini akan membuat penampilanmu akan semakin keren.

6 dari 16 halaman

Nineten Kishi Run

Didesain khusus untuk kegiatan lari, sneakers putih ini sangat ringan saat dipakai dan memiliki sirkulasi udara yang baik karena dibuat menggunakan bahan mesh. Insole menggunakan busa impulse untuk memberikan kenyamanan ekstra saat dipakai.

7 dari 16 halaman

Flexknit V3.0 White NAH Project

Sneakers putih dengan gaya sporty ini tersedia dengan harga Rp400.000. Sneakers ini menawarkan sirkulasi udara yang optimal berkat bahan rajutan pada bagian atasnya. Ketika digunakan untuk berjalan, sneaker ini akan terasa ringan.

8 dari 16 halaman

Nike Air Force Putih

Sneakers putih dari NIKE sangat diminati oleh generasi muda karena desain klasiknya yang simple dengan logo khas NIKE yang menarik perhatian saat digunakan. Sneaker s putih ini ni tersedia dengan harga Rp1.549 ribu.

9 dari 16 halaman

Adidas Forum Mid

Sneakes putih yang diselingi dengan sentuhan warna biru ini menampilkan gaya old school yang memberikan kesan modis. Sepatu ini dilengkapi dengan grip yang kokoh dan desain mid-top untuk perlindungan tambahan pada tumit.

10 dari 16 halaman

Chuck Taylor All Star Canvas Converse

Ditawarkan dengan harga Rp799.000, sneakers converse dengan potongan tinggi di bagian atasnya akan memberikan kenyamanan ekstra pada tumit. Sepatu ini sesuai untuk mereka yang menginginkan gaya kasual dan modis.

11 dari 16 halaman

Raptor Mid Men’s Sneaker Diadora

Jika Anda ingin terlihat trendy, sneakers putih dari Diadora ini bisa menjadi opsi. Sneakers ini dilengkapi dengan insole EVA yang tebal untuk memberikan perlindungan ekstra pada kaki Anda saat beraktivitas.

12 dari 16 halaman

Apa yang Dimaksud dengan Sneaker?

Sneakers, yang juga dikenal sebagai sepatu kets, adalah jenis sepatu yang umumnya dirancang untuk aktivitas olahraga atau kegiatan fisik lainnya, namun sering kali juga dipakai untuk keperluan sehari-hari.

 

13 dari 16 halaman

Apakah Converse Termasuk Sneaker?

Converse telah menjadi salah satu merek sepatu yang eksis sejak lama, dengan desain produk yang tetap relevan dan sesuai untuk digunakan hingga saat ini.

14 dari 16 halaman

Apakah Slip On Termasuk Sneaker?

Slip-on masuk dalam kategori sneaker low rise.

15 dari 16 halaman

Sneaker dengan Cutting Tinggi Namanya Apa?

Converse high, atau dikenal juga sebagai high cut, adalah sepatu sneakers yang memiliki potongan tinggi pada bagian atasnya.

16 dari 16 halaman

Kenapa Sneaker Disebut Sneaker?

Asal usul kata "sneakers" berasal dari kata 'sneak' yang berarti bergerak secara diam-diam. Berbeda dengan sepatu hak tinggi atau sepatu bot, sneakers, karena dibuat dengan sol karet, tidak menghasilkan suara ketika digunakan untuk berjalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini