Sukses

Foto-foto Widuri Puteri Anak Dwi Sasono yang Beranjak Dewasa, Warisi Bakat sang Ayah di Dunia Perfilman

Potret menawan Widuri Puteri, putri dari Dwi Sasono, berhasil menarik perhatian publik. Bakat aktingnya yang cemerlang menjadi pusat perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Widuri Puteri ialah anak kedua dari pasangan selebriti Dwi Sasono dan Widi Mulia. Popularitasnya melonjak pesat berkat keberhasilannya dalam memerankan berbagai karakter dalam film-film terkenal. Kemampuannya bukan hanya dalam bidang akting, melainkan juga dalam karier sebagai model, penyanyi, serta penulis lagu.

Meskipun pada awalnya tidak mempertimbangkan menjadi seorang aktris, namun seiring berjalannya waktu, minat Widuri terhadap dunia akting semakin berkembang. Bakatnya dapat dikatakan tidak terlepas dari pengaruh orang tua yang sudah lama berkecimpung dalam dunia perfilman. Widuri sendiri mulai tampil di layar lebar pada usia yang masih sangat muda, yakni 3 tahun, dalam film berjudul "Aku, Kau, dan KUA" (2014).

Berikut beberapa foto Widuri Puteri, anak kedua dari Dwi Sasono dan Widi Mulia, yang semakin mempesona seiring bertambahnya usianya, dirangkum pada Kamis (21/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Makin Cantik di Umur 13 Tahun

Pada tanggal 14 Juni 2010, lahirlah Widuri Puteri Sasono, dan sekarang ia telah berusia 13 tahun. Saat memasuki masa remaja, Widuri tumbuh menjadi gadis yang memesona. Kecantikan yang dimilikinya sudah tak mengherankan lagi, ia mewarisi kecantikan dari ibunya, Widi Mulia.

3 dari 11 halaman

Bintangi Film Siksa Kubur Karya Joko Anwar

Widuri Puteri, yang dikenal karena bakat aktingnya yang luar biasa, telah dipilih untuk membintangi film horor berjudul Siksa Kubur yang disutradarai oleh Joko Anwar. Film ini direncanakan akan dirilis pada waktu lebaran mendatang.

Perannya adalah sebagai Sita saat remaja, sementara dalam adegan dewasa akan diperankan oleh Faradina Mufti. Tidak hanya itu, Widuri akan beradu akting dengan sejumlah aktor terkenal seperti Reza Rahardian, Fachry Albar, dan Happy Salma.

4 dari 11 halaman

Mainkan Banyak Peran di Dunia Layar Lebar

Sebelum membintangi film Siksa Kubur, Widuri telah tampil di beberapa film. Prestasi aktingnya telah terbukti, dimana ia telah terlibat dalam pembuatan beberapa film, termasuk Aku, Kau, dan KUA (2014), 3 Dara2 (2018), Keluarga Cemara (2018), Buku Harianku (2020), Keluarga Cemara 2 (2022), dan Cek Toko Sebelah 2 (2022).

5 dari 11 halaman

Widuri Puteri Juga Aktif Sebagai Model

Menjadi seorang gadis yang cantik dengan bakat yang menonjol, maka tidak mengherankan bahwa Widuri Puteri sering dipilih untuk menjadi model oleh beberapa merek terkenal.

Baru-baru ini, dia berhasil menyelesaikan proyek terbarunya bersama perusahaan fashion Harper’s Bazaar Indonesia. Penampilan Widuri terlihat memesona dengan busana kotak-kotak yang dipadukan dengan aksen kacamata, menambahkan sentuhan modis dan trendi pada penampilannya.

6 dari 11 halaman

Belajar Akting dari sang Ayah

Kehadiran Dwi Sasono sebagai sosok aktor berpengalaman memegang peranan penting dalam perjalanan karier Widuri di dunia perfilman. Widuri mengaku bahwa ia telah belajar banyak dari ayahnya, khususnya dalam aspek pengembangan karakter-karakter baru dalam sebuah film. Kedua orang tua Widuri senantiasa memberikan dukungan sepenuh hati baginya.

7 dari 11 halaman

Widuri Anak Siapa?

Widuri Puteri merupakan anak kedua dari pasangan suami istri Dwi Sasono dan Widi Mulia. Dia memiliki satu kakak laki-laki dan satu adik laki-laki.

8 dari 11 halaman

Apa Arti dari Kata Widuri?

Menurut informasi dari Namamia.com, makna nama Widuri dalam bahasa Jawa maupun bahasa Indonesia adalah berupa batu mulia atau permata. Orang yang memiliki nama Widuri umumnya memiliki karisma yang kuat.

9 dari 11 halaman

Berapa Anak Dwi Sasono?

Dwi Sasono dikaruniai 3 orang anak dari pernikahannya dengan Widi Mulian, mereka adalah Dru Prawiro Sasono, Widuri Puteri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono.

10 dari 11 halaman

Dwi Sasono Agama Apa?

Menurut investigasi yang dilakukan dari berbagai sumber, Dwi Sasono menganut keyakinan agama Islam.

11 dari 11 halaman

Dwi Sasono Menikah Kapan?

Dwi resmi menikah dengan Widi Mulia pada 4 November 2007. Kini mereka dikaruniai dua orang anak laki-laki dan satu orang anak perempuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.