Sukses

Potret Terbaru Jupiter Fortissimo Usai 4 Tahun di Penjara, Curhat Ekonomi Sulit dan Kini Berjualan Online

November lalu, Jupiter Fortissimo dibebaskan dari penjara setelah menjalani masa tahanan selama 4 tahun 9 bulan. Saat ini, dia mencari nafkah dengan menjalankan usaha jualan online.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sekian lama tidak terdengar kabarnya, sosok Jupiter Fortissimo kembali menjadi sorotan publik setelah ia dibebaskan pada 15 November 2023. Periode penahanannya berlangsung selama 4 tahun 9 bulan karena terlibat dalam kasus narkoba. Dengan rasa syukur, Jupiter menyatakan bahwa ia masih mendapatkan dukungan dari teman-temannya untuk kembali bekerja.

Pada tahun 2016, Jupiter terlibat dalam kasus narkoba yang mengakibatkan ia dipenjarakan selama dua tahun. Namun, ia dibebaskan pada tahun 2018. Tidak lama kemudian, pada tahun 2019, Jupiter kembali terjerat dalam masalah serupa yang menyebabkan dirinya harus kembali masuk penjara. Setelah keluar dari penjara, Jupiter memutuskan untuk melanjutkan hidupnya dengan menjalankan bisnis penjualan secara online.

Penasaran dengan potret terbaru Jupiter Fortissimo setelah keluar dari penjara? berikut ini informasinya yang dirangkum pada Selasa (19/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Jupiter Akui Mengalami Krisis Ekonomi

Setelah Hampir 5 tahun mendekam di penjara, Jupiter Fortissimo kini menghadapi tantangan besar dalam hal finansial. Meskipun telah dibebaskan, Jupiter menyatakan bahwa saat ini dia menghadapi krisis keuangan. Dia mengakui bahwa pengalaman tersebut merupakan pembelajaran yang berharga untuk memulai kembali.

3 dari 9 halaman

Namun Ia Tetap Bersyukur dan Semangat Menjalani Hidup

Setelah keluar dari penjara dan dihadapkan dengan situasi keuangan yang memprihatinkan, Jupiter Fortissimo merasa penting untuk memiliki semangat dan ketabahan yang luar biasa agar bisa menuju arah yang positif dan memperbaiki masa depannya. Baginya, segala sesuatu bisa diubah selama ada kemauan yang kuat untuk berubah.

4 dari 9 halaman

Kini Ia Mengais Rezeki dengan Jualan Online

Setelah dibebaskan dari penjara, Jupiter memutuskan untuk memulai babak baru hidupnya dengan mengembangkan usaha secara online. Saat ini, ia fokus pada bisnis online miliknya sebagai upaya memperbaiki situasi keuangan yang terpuruk. Ia menyatakan bahwa bisnisnya berfokus pada produk-produk perawatan tubuh, termasuk produk pelangsing perut.

5 dari 9 halaman

Jupiter Mengaku Tidak Malu dengan Pekerjaannya Tersebut

Jupiter mengaku tidak pernah malu akan pekerjaanya. Baginya, yang terpenting adalah pekerjaan yang halal. Melalui pendapatan dari menjual barang online, dia dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa kesulitan. Tambahan, dia juga tetap mengalokasikan sebagian dari waktunya untuk ibadah dan melakukan pelayanan di gereja.

6 dari 9 halaman

Jupiter Fortissimo Agama Apa?

Justin Fortissimo diketahui memeluk agama Kristen. Semenjak bebas dari penjara, ia mulai memperbaiki ibadahnya serta rutin melakukan pelayanan di gereja.

7 dari 9 halaman

Jupiter Fortissimo Umur Berapa?

Jupiter Fortissimo lahir pada 4 Februari 1982. Kini ia telah berusia 42 tahun.

8 dari 9 halaman

Jupiter Fortissimo Dipenjara Karena Apa?

Jupiter Fortissimo diketahui terjerat kasus narkoba pada tahun 2019. Kemudia ia bebas pada 2023 lalu setelah mendekam di tahanan selama 4 tahun 9 bulan.

9 dari 9 halaman

Bagaimana Kabar Jupiter Fortissimo Sekarang?

Setelah bebas dari penjara, kini Jupiter Fortissimo menyambung hidupnya dengan berjualan produk pengecil perut secara online. Ia mengaku alami krisis keuangan setelah bebas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini