Sukses

Merek Kacamata yang Cocok untuk Wajah dengan Bentuk Kotak

Merek kacamata dan bentuk framenya yang cocok untuk dipakai pemilik wajah kotak.

Liputan6.com, Malang Ketika kamu sedang mencari kacamata, kamu perlu untuk mempertimbangkan dengan baik bentuk frame yang cocok dengan bentuk wajah dan juga kualitas merek yang kamu pilih. Memilih merek kacamata berkualitas terbaik akan memastikan keawetan dan kenyamanan saat digunakan.

Bagi mereka yang memiliki wajah kotak, tersedia banyak pilihan merek kacamata di pasar. Namun, dengan begitu banyaknya merek yang tersedia, seringkali kita merasa kebingungan dalam memilih yang tepat sesuai dengan kualitas dan daya tahan yang diinginkan.

Untuk menghindari kebingungan tersebut, berikut adalah beberapa merek kacamata yang direkomendasikan untuk wajah kotak dan akan memberikan sentuhan gaya yang lebih pada penampilan Anda!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Djava Optik Series: Kacamata Elena

Kacamata Elena dilengkapi dengan gagang yang fleksibel dan kokoh, memberikan kenyamanan maksimal berkat bahan ringan dan harga yang ramah di kantong.

3 dari 11 halaman

Robins De Eyewear: Kacamata Hitam Bulat

Kacamata semi rimless ini dirancang dengan gagang yang tipis untuk kenyamanan terbaik, sehingga tidak akan membuat telinga Anda tidak nyaman. Dengan lensa berwarna hitam, kacamata ini sempurna untuk bersantai.

4 dari 11 halaman

Mollucas Series: Kacamata Manawa

Kenyamanan tak tertandingi tersedia dalam kacamata ini yang dilengkapi dengan nosepad dan engsel besi yang membuatnya tetap stabil tanpa mudah bergeser. Dengan desain semi-persegi dan tepi yang terbulat, kacamata ini menjadi pilihan sempurna bagi mereka yang menginginkan kesan tangguh.

5 dari 11 halaman

Kacamata Series Avicenna Tortoise dari Optik Lunett

Kacamata ini bervariasi dalam fungsinya, bisa digunakan sebagai kacamata hitam atau kacamata biasa. Mereka dilengkapi dengan lensa yang bisa dilepas dan dipasang kembali, yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan Anda.

6 dari 11 halaman

Owndays Series: Kacamata Airfit

Kacamata ini dibuat dari bahan ringan agar lebih nyaman saat dipakai di hidung. Dengan rangka tipis dari titanium, tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga kebebasan bergerak saat beraktivitas.

7 dari 11 halaman

Apa Kacamata yang Cocok untuk Wajah Kotak?

Silakan pilih bingkai kacamata yang berbentuk oval atau bundar. Bingkai kacamata bulat tersebut dapat membantu mengurangi ketegasan garis wajah atau menyoroti keanggunan lengkung wajah, sehingga menciptakan kesan wajah yang lebih memanjang.

 

8 dari 11 halaman

Apa Ciri-ciri Wajah Persegi?

Wajah berbentuk persegi memiliki sisi yang lurus dan jarang terdapat lengkungan pada rahangnya.

9 dari 11 halaman

Kenapa Muka Berbentuk Kotak?

Wajah dapat terlihat persegi atau kotak karena bentuk rahang yang persegi, serta struktur otot dan lemak di area pipi.

10 dari 11 halaman

Kenapa Rahang Bisa Kotak?

Perkembangan otot dan tulang adalah penyebab rahang berbentuk persegi, dan bila tulang rahang mengalami pertumbuhan, operasi dapat menjadi solusi untuk memperbaikinya.

11 dari 11 halaman

Wajah Kecil Cocok dengan Kacamata Bentuk Apa?

Perkembangan otot dan tulang adalah penyebab rahang berbentuk persegi, dan bila tulang rahang mengalami pertumbuhan, operasi dapat menjadi solusi untuk memperbaikinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.