Sukses

Merek Kacamata yang Cocok untuk Wajah Bulat Paling Baru di 2024

Rekomendasi merek kacamata yang cocok untuk wajah bulat, bakal bikin makin keren.

Liputan6.com, Malang Sebelum kamu memilih kacamata, perhatikanlah kesesuaian antara bentuk kacamata dan wajah agar kacamata tersebut pas dan bisa meningkatkan penampilamu.

Bagi mereka yang memiliki wajah bulat, mencari bingkai kacamata yang tepat bisa jadi tantangan. Pilihlah bingkai dengan hati-hati, karena bingkai yang salah bisa membuat wajah terlihat lebih bulat. Pemilihan bingkai yang sesuai dengan kualitas yang baik sangat berpengaruh terhadap penampilamu.

Pastikan kamu memilih merek kacamata yang memberikan kenyamanan. Berikut beberapa merek kacamata yang direkomendasikan untuk wajah bulat yang bisa menjadi pilihanmu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Series OP 02 dari Oppa Glasses

Kacamata Oppa Glasses memiliki jembatan yang tinggi, ideal untuk hidung pesek dan wajah oval. Desain bingkai yang mengecil ke bawah juga membantu memperlunak wajah bulat.

3 dari 11 halaman

Series Kacamata Lipat dari Brand Hayylife

Kacamata lipat ini memberikan fleksibilitas yang luar biasa dengan desain yang bisa dilipat dan disesuaikan dengan bentuk wajah Anda. Frame-nya yang tidak terlalu lebar juga memastikan kenyamanan saat dipakai.

4 dari 11 halaman

Series Sattler Sunglasses dari Brand Eiger

Meskipun memiliki wajah bulat, Anda tetap dapat menampilkan gaya yang keren dengan mengenakan seri Sattler Sunglasses dari Eiger ini. Frame lebar dengan lensa hitam akan memberikan kesan kuat pada penampilan Anda.

5 dari 11 halaman

Kacamata Anti Radiasi BZ13 dari Brand Bitzen

Bila kamu menikmati kegiatan di siang hari, kacamata dengan lensa photocromic bisa menjadi pilihan yang tepat. Kemampuan lensanya untuk menyesuaikan cahaya sangat fleksibel, cocok digunakan dalam berbagai situasi, dan tentunya akan menambah gaya kamu menjadi lebih stylish.

6 dari 11 halaman

Kacamata Syifa dari Brand Groovy Eyewear

Kacamata dengan sentuhan cat eye yang sedikit ini sangat pas untuk kamu yang ingin tampil menonjol. Bentuk ujung kacamata yang melengkung ke atas akan memperindah penampilan matamu.

7 dari 11 halaman

Wajah Kecil Cocok Memakai Kacamata Apa?

Kamu bisa memilih bingkai berawarna terang. Kacamata gelap justru akan membuat wajahmu tampak lebih kecil.

 

8 dari 11 halaman

Apa Kacamata yang Cocok untuk Hidung Pesek?

Orang yang memiliki hidung pesek cocok memakai kacamata model low bridge.

9 dari 11 halaman

Wajah Oval Cocok Memakai Kacamata Bentuk Apa?

Jika kamu memiliki wajah oval, kamu bisa memilih model kacamata dengan frame bentuk cat eye, model wayfarer, atau oversize round.

10 dari 11 halaman

Kacamata Cat Eye Cocok untuk Bentuk Wajah Apa?

Kacamata cat eye cocok dipakai untuk pemilik wajah bulat.

11 dari 11 halaman

Apakah Wajah Lonjong Cocok untuk Memakai Kacamata Bulat?

Jika kamu memiliki wajah lonjong, pilihlah kacamata dengan lensa yang lebar menutupi tulang pipi. Kamu bisa menggunakan frame jenis aviator, kotak, ataupun bulat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.