Sukses

Rekomendasi Model Kacamata yang Cocok untuk Wajah Kotak

Rekomendasi model bingkai kacamata yang cocok untuk wajah kotak yang pastinya bakal bikin penampilanmu makin keren.

Liputan6.com, Malang Saat kamu memilih kacamata, memperhatikan bentuk wajah sangatlah penting agar penampilanmu tetap terlihat sempurna. Menghindari kesalahan dalam memilih bentuk frame kacamata dapat mencegah kerusakan pada penampilan Anda.

Setiap individu memiliki bentuk wajah yang unik; misalnya, wajah kotak memiliki garis kontur rahang yang jelas dan tegas. Untuk menyesuaikan dengan bentuk wajah ini, kamu dapat memilih frame kacamata yang dapat menyamarkan atau menonjolkan garis-garis tegas tersebut. Oleh karena itu, teliti dalam memilih frame dapat meningkatkan kesan stylish pada gayamu.

Berikut adalah beberapa rekomendasi frame kacamata yang sesuai untuk wajah kotak, sehingga kamu dapat memilih yang paling cocok dan menonjolkan gaymu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Look Soft dengan Frame Kacamata Oval

Frame model kacamata ini sangat bagus untuk menonjolkan kelembutan rahangmu dan menciptakan tampilan yang lebih lembut.

3 dari 12 halaman

Look Simple dan Stylish dengan Kacamata Aviator

Kurva bawah kacamata ini pas untuk wajah kotak. Framemu yang tanpa bingkai ini sederhana tapi akan meningkatkan penampilanmu.

4 dari 12 halaman

Tampil Catchy dengan Kacamata Frame Cat Eye

Kacamata dengan bingkai cat eye yang melengkung ke atas sedikit dapat menonjolkan bentuk wajahmu, memberikan kesan tegas pada penampilanmu. Selain itu, kacamata ini juga bisa memperlihatkan kecantikan mata.

5 dari 12 halaman

Look Tegas dengan Kacamata Half Frame

Menggunakan bingkai model setengah dapat memberikan tampilan proporsional bagi wajah kotak Anda.

6 dari 12 halaman

Look Stylish dan Berani dengan Kacamata Frame Motif

Kacamata berdesain ini akan meningkatkan daya tarikmu serta menarik perhatian orang lain. Selain itu, menggunakan frame bermotif juga bisa membantu memperhalus kontur wajah kotakmu.

7 dari 12 halaman

Tampil Modis dengan Kacamata Frame Kotak

Memakai kacamata berbingkai kotak yang besar akan memberikan kesan kuat pada penampilan Anda, karena bentuk bingkai tersebut akan menonjolkan tulang pipi Anda.

8 dari 12 halaman

Wajah Kotak Cocok Pakai Kacamata Apa?

Pilihlah bingkai kacamata dengan bentuk oval atau bundar. Bingkai kacamata bulat ini akan membantu menyamarkan garis wajah atau menonjolkan garis lengkung wajah, sehingga memberikan ilusi wajah yang lebih panjang.

 

9 dari 12 halaman

Kacamata Apa yang Cocok untuk Hidung Pesek?

Model kacamata low-bridge adalah pilihan tepat untuk mereka yang memiliki hidung pesek. Pasalnya, desain frame tersebut akan pas sempurna bagi mereka dengan hidung yang rendah dan tulang pipi yang lebih tinggi.

10 dari 12 halaman

Kepala Kotak Cocok Pakai Kacamata Apa?

Kacamata berbentuk bulat atau melengkung akan lebih sesuai dengan wajah kotakmu.

11 dari 12 halaman

Kacamata Cat Eye Cocok untuk Bentuk Wajah Apa?

Belakangan ini, kacamata cat eye menjadi salah satu model yang sedang populer, terutama cocok untuk wajah bulat. Bagi pemilik wajah dengan tulang pipi penuh, dahi, dan rahang yang sempit, model ini sangat pas dipakai.

12 dari 12 halaman

Apakah Kacamata Kotak Cocok untuk Wajah Oval?

Kacamata Square, dengan bentuk persegi, sangat ideal untuk mereka yang memiliki wajah oval. Bagian kanan dan kiri dari bingkai lensa memberikan penekanan yang pas, cocok untuk melengkapi rahang yang tirus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.