Sukses

Outfit yang Pas untuk Kemeja Hitam Wanita Agar Makin Percaya Diri

Inspirasi styling outfit kemeja hitam yang pas agar penampilan makin modis dan bikin makin percaya diri.

Liputan6.com, Malang Pakaian yang berupa kemeja hitam merupakan favorit banyak wanita karena bisa dipadukan dengan mudah dengan item fashion lainnya. Dengan warna yang netral, kamu tidak perlu khawatir untuk menggabungkan kemeja hitam ini dengan pakaian warna apa pun.

Berikut adalah beberapa inspirasi outfit yang bisa Anda padukan dengan kemeja hitam dan bakal bikin kamu jadi lebih percaya diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Perpaduan antara Kemeja Hitam dan Celana Jeans

Gabungan kemeja dengan jeans akan menciptakan kesan santai dan keren dalam penampilan Anda. Dengan sedikit membuka kancing, gaya Anda akan semakin modis.

3 dari 12 halaman

Kombinasi antara Kemeja Hitam dan Celana Pendek untuk Penampilan yang Manis

Paduan kemeja hitam dan celana pendek ini pas dipakai untuk santai, seperti jalan-jalan atau hangout, dan akan memberikan tampilan yang santai namun tetap modis bagi kamu.

4 dari 12 halaman

Kombinasi Kemeja Hitam dengan Celana Putih untuk Look Soft

Jika kamu menginginkan tampilan monokrom yang sederhana, Anda bisa mencocokkan kemeja hitam dengan celana putih.

5 dari 12 halaman

Kombinasi antara Kemeja Hitam dan Loose Pantas Akan Memberikan Kesan Formal

Dengan gabungan ini, Anda bisa menampilkan kesan formal dan rapi. Meskipun terlihat formal, pakaian ini tetap cocok dipakai untuk berbagai acara.

6 dari 12 halaman

Kombinasi Kemeja Hitam dengan Outer, Menciptakan Kesan Santai

Anda dapat mengombinasikan kemeja hitam dengan luaran yang berwarna cerah. Tampilan ini akan memberikan kesan yang lembut.

7 dari 12 halaman

Kombinasi Kemeja Hitam dengan Rok Mini yang Akan Menciptakan Kesan Feminim

Gabungan antara kemeja dan rok ini akan memberikan kesan feminin pada penampilanmu. Kamu dapat mengenakannya untuk berbagai acara, baik formal maupun informal.

8 dari 12 halaman

Kemeja Wanita Disebut Apa?

Blouse adalah jenis kemeja wanita yang memiliki potongan agak longgar dan panjang hingga sepinggang. Umumnya, blouse memberikan kesan feminin sehingga lebih disukai oleh wanita, sementara kemeja adalah pakaian yang tidak terkait dengan jenis kelamin tertentu (gender-neutral) dan biasanya memiliki kerah serta kancing, sehingga bisa dikenakan oleh pria maupun wanita.

9 dari 12 halaman

Apakah Kemeja Termasuk Baju?

Kemeja atau kamisa (dari bahasa Portugis: camisa) merupakan salah satu jenis pakaian atasan yang umumnya dipakai oleh pria.

10 dari 12 halaman

Apa Perbedaan antara Kemeja dan Blouse?

Inilah beberapa perbedaan antara kemeja dan blouse wanita: Kemeja umumnya memiliki kancing penuh dari atas ke bawah, sementara blouse wanita biasanya hanya memiliki beberapa kancing atau bahkan tidak ada sama sekali. Blouse wanita juga cenderung memiliki lebih banyak variasi model kerah daripada kemeja.

11 dari 12 halaman

Apakah Kemeja Lengan Pendek Termasuk Pakaian Formal?

Kemeja lengan pendek pria sering dipilih sebagai pilihan atasan yang formal dan sopan.

12 dari 12 halaman

Apa Perbedaan Kemeja dan Hem?

Seiring berjalannya waktu, masyarakat akhirnya menyadari bahwa hem adalah jenis kemeja yang bagian bawahnya tidak dimasukkan ke dalam celana. Namun sebenarnya, kemeja dan hem adalah istilah yang mengacu pada barang yang sama, hanya dengan sedikit perbedaan bentuk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini