Sukses

Top 3: Rahasia Mempertahankan Hubungan yang Sehat dan Langgeng

Artikel tentang kunci mempertahankan hubungan yang sehat dan langgeng dengan pasangan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Kunci utama untuk menjaga keberlanjutan hubungan pasangan adalah memiliki hubungan yang sehat. Pasangan dapat melakukan banyak hal untuk memperkuat hubungan ini, dan salah satunya adalah melalui alokasi waktu. Namun, sayangnya, pentingnya aspek ini sering diabaikan.

Berbagi satu jam setiap hari bukanlah tindakan sepele, melainkan suatu bentuk komitmen untuk memperkuat ikatan cinta dan kasih. Selain itu, bagaimana waktu tersebut dihabiskan juga membutuhkan perhatian yang sungguh-sungguh.

Artikel tentang kunci mempertahankan hubungan yang sehat dan langgeng dengan pasangan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang ini jenis-jenis makanan yang masih boleh dinikmati setelah pukul 7 malam.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang cara goreng peyek agar tipis dan gurih, serap sedikit minyak.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kunci Mempertahankan Hubungan yang Sehat dan Langgeng dengan Pasangan

 

Berikut ini hal-hal yang bisa dilakukan bersama dengan pasangan untuk membangun hubungan yang sehat dikutip dari thehealthsite.com (22/2/2024).

Memanfaatkan dan Menghargai Waktu Bersama

Berbagai jenis hubungan, mulai dari pasangan pernikahan, ikatan keluarga, hingga persahabatan, akan sangat diuntungkan ketika waktu berharga dialokasikan secara sengaja untuk interaksi yang bermakna. Makna dari interaksi tersebut dapat bervariasi.

Dalam hubungan pernikahan, interaksi yang berarti muncul ketika ikatan emosional diperkuat dan saling pengertian ditingkatkan. Sementara dalam ikatan keluarga, komunikasi terbuka dan rasa memiliki menjadi aspek utama.

Sedangkan dalam hubungan persahabatan atau profesional, fokus pada membangun kepercayaan dan menciptakan lingkungan yang nyaman menjadi hal yang paling penting.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Ini Jenis-jenis Makanan yang Masih Boleh Dinikmati Setelah Pukul 7 Malam

Makanan memiliki peran yang sangat vital dalam menentukan kesehatan tubuh manusia. Ketika makanan masuk ke dalam tubuh, mereka mengalami proses perubahan menjadi energi melalui metabolisme. Namun, tidak semua jenis makanan dapat dicerna dengan optimal melalui proses metabolisme tubuh.

Penting untuk dicatat bahwa jenis makanan yang mudah dicerna pada pagi dan malam hari bisa berbeda-beda. Pada malam hari, khususnya saat tubuh sedang istirahat, pemilihan makanan tidak boleh sembarangan. Inilah sebabnya mengapa banyak saran berkembang terkait jenis makanan yang sebaiknya dikonsumsi manusia saat lapar di malam hari.

Berikut adalah beberapa contoh makanan yang cocok untuk dikonsumsi setelah jam 7 malam dikutip dari Health.com (22/2/2024).

Makanan Rendah Karbohidrat

Pada malam hari, aktivitas tubuh cenderung berkurang karena mayoritas orang sedang beristirahat dan bersantai. Makanan rendah karbohidrat menjadi pilihan yang tepat untuk santapan malam.

Makanan dengan kandungan karbohidrat yang rendah lebih mudah dicerna, terutama saat tubuh sedang dalam keadaan istirahat. Contohnya adalah yoghurt, kacang hijau, telur, daging ayam, serta berbagai jenis sayuran seperti jamur kuping, terong, tomat, dan mentimun.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Cara Goreng Peyek agar Tipis dan Gurih, Serap Sedikit Minyak

Jika Anda suka sarapan nasi pecel, pasti rasanya tidak akan lengkap jika tidak ada peyek bukan? Selain dijadikan pendamping sarapan, peyek juga sangat enak untuk dicemil.

Banyak warung makan yang menyediakan peyek dengan harga di bawah 5 ribu per bungkus.

Namun, apakah Anda pernah penasaran apa saja bahan dasar peyek? Bagaimana peyek bisa sangat renyah dan tipis?

Melansir dari video yang diunggah oleh Kanal YouTube Yuli Filza pada Sabtu (02/03/2024), berikut ini adalah langkah-langkah menggoreng peyek yang tipis dan gurih.

Siapkan Seluruh Bahan dan Bumbu

Karena peyek yang digoreng akan sedikit menyerap minyak, maka bahan-bahan yang dibutuhkan terbilang cukup ekonomis yaitu 250 gram tepung beras, 150 gram kacang tanah, 1 butir telur, dan 300 ml air.

Selain itu, ada beberapa bumbu tambahan yang harus dihaluskan seperti:

●     3 butir kemiri..

●     ½ cm kunyit.

●     2 lembar daun jeruk.

●     3 butir bawang putih.

●     1 sdt garam.

●     1 sdt ketumbar bubuk.

 
Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini