Sukses

Top 3: Potret Agung Nugraha Suami Kiki Amalia

Artikel tentang Agung Nugraha suami Kiki Amalia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Kiki Amalia yang baru saja melahirkan anak pertamanya. Pada hari Rabu (28/02/2024), artis yang cantik ini telah memberi kelahiran kepada seorang putri cantik dari pernikahannya dengan Agung Nugraha. Mereka telah menikah pada akhir tahun 2022.

Meskipun Kiki Amalia melahirkan anak pertamanya pada usia 42 tahun, suaminya tetap setia mendampingi selama masa kehamilan hingga proses kelahiran. Pasangan selebritis ini terkenal karena hubungan mereka yang bahagia dan harmonis.

Artikel tentang Agung Nugraha suami Kiki Amalia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang karakter cowok drakor green flag.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang potret isi dapur Kahiyang Ayu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Potret Agung Nugraha yang Selalu Dampingi Kiki Amalia Mulai dari Hamil sampai Lahiran

 

Berbagai momen Agung Nugraha mendampingi Kiki Amalia selama kehamilan dan kelahiran tertuang dalam beberapa potret, dikumpulkan pada Jumat (01/03/2024).

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Karakter Cowok ‘Green Flag’ Drakor Ini Siap Bikin Kamu Baper, Ada Favoritmu?

Drama Korea (drakor) memiliki segudang magnet yang dapat menarik hati penontonnya. Mulai dari plot yang rapi, romansa yang menyentuh hati, sinematografi yang menawan, hingga karakterisasi yang kuat.

Dalam hal pembangunan karakter, seringkali tokoh drakor digambarkan dengan sangat intens lengkap dengan latar belakang dan kepribadiannya yang beragam. Oleh sebab itu, tidak heran penonton mudah merasa terhubung dengan karakter dalam drakor serta merasakan emosi mereka.

Salah satu karakter yang banyak dibicarakan oleh penonton drakor adalah karakter pria ‘green flag’. Istilah ini merujuk pada sifat positif yang dimiliki lelaki drakor sehingga membuat mereka layak dijadikan pria idaman. Umumnya, lelaki drakor ini memiliki sifat romantis, peduli, tampan, berpikiran terbuka, serta pesona yang kuat.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Potret Isi Dapur Kahiyang Ayu, Cantik dan Minimalis

Kehidupan Kahiyang Ayu, yang merupakan putri Presiden RI Joko Widodo, kerap menjadi sorotan masyarakat. Terutama setelah ia menikah dengan Bobby Nasution pada tahun 2017. Sebelum menjabat sebagai Wali Kota Medan, Bobby ternyata telah sukses sebagai seorang pengusaha properti.

Dilansir dari Kompas.com, Bobby memiliki kekayaan yang sangat besar, yaitu sekitar Rp 54 miliar atau tepatnya Rp 54.861.280.543. Meskipun memiliki kekayaan yang luar biasa, Kahiyang dan Bobby jarang memamerkan rumah mewah mereka kepada publik. Namun, tak disangka, beberapa waktu yang lalu dapur rumah Kahiyang tiba-tiba menjadi sorotan karena secara tidak sengaja terekspos.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.