Sukses

Potret Agung Nugraha yang Selalu Dampingi Kiki Amalia Mulai dari Hamil sampai Lahiran

Baru-baru ini, Kiki Amalia, seorang artis yang sangat cantik, telah melahirkan pada hari Rabu (28/02/2024). Agung Nugraha, suaminya, selalu setia mendampingi istri tercintanya sejak masa kehamilan hingga proses kelahiran berlangsung.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Kiki Amalia yang baru saja melahirkan anak pertamanya. Pada hari Rabu (28/02/2024), artis yang cantik ini telah memberi kelahiran kepada seorang putri cantik dari pernikahannya dengan Agung Nugraha. Mereka telah menikah pada akhir tahun 2022.

Meskipun Kiki Amalia melahirkan anak pertamanya pada usia 42 tahun, suaminya tetap setia mendampingi selama masa kehamilan hingga proses kelahiran. Pasangan selebritis ini terkenal karena hubungan mereka yang bahagia dan harmonis.

Berbagai momen Agung Nugraha mendampingi Kiki Amalia selama kehamilan dan kelahiran tertuang dalam beberapa potret, dikumpulkan pada Jumat (01/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Melahirkan Anak Pertama

Tepat dua hari yang lalu (28/02/2024), anak pertama dari pasangan selebriti Kiki Amalia dan Agung Nugraha lahir. Agung terlihat setia mendampingi istrinya saat proses persalinan. Melalui unggahan di Instagram, Kiki Amalia membagikan foto ketika sedang memeluk buah hatinya. Tak lama setelah itu, suaminya terlihat mencium kening sang bayi.

3 dari 12 halaman

Temani Istri Staycation di Bogor

Kiki Amalia, artis yang sebelumnya aktif sebagai DJ ini telah diketahui melakukan staycation di Leuweng Geledegan Ecolodge, Bogor, Jawa Barat, menjelang kelahiran anak pertamanya pada bulan Januari 2024 yang lalu. Bersama pasangannya, Kiki menikmati waktu babymoon mereka dengan penuh sukacita.

4 dari 12 halaman

Agung Nugraha Temani Istri Nyoblos

Walaupun dalam kehamilan yang sudah lanjut, Kiki Amalia berhasil meluangkan waktu untuk turut serta dalam pemilihan umum (14/02/2024) lalu. Agung Nugraha juga terlihat memperlihatkan perhatian dengan mendampingi sang istri saat pergi ke TPS untuk memberikan suaranya.

5 dari 12 halaman

Gender Reveal

Di penghujung tahun 2024, pasangan selebriti ini juga mengadakan perayaan intimate gender reveal. Mereka dengan gembira mengumumkan bahwa bayi pertama mereka adalah seorang perempuan.

6 dari 12 halaman

Tasyakuran 4 Bulan

Pada masa kehamilan mencapai usia 4 bulan, Agung Nugraha serta Kiki Amalia menyelenggarakan acara tasyakuran di kediaman mereka. Peristiwa tersebut menjadi lebih istimewa karena bersamaan dengan perayaan Hari Maulid Nabi. Berbagai doa dari warganet pun mengalir untuk kelancaran kehamilan Kiki.

7 dari 12 halaman

Agung Nugraha Ternyata Dulunya Adalah Fans Kiki Amalia

Agung Nugraha mengejutkan dengan pengakuan bahwa ia dulunya merupakan fans Kiki Amalia saat masih muda. Meskipun pada awalnya hanyalah lelucon ketika ia menyatakan impian untuk menjadi suami Kiki Amalia, yang pada saat itu menikah dengan pemain sepak bola Markus Horison, kisah tak terduga pun terjadi di mana takdir mempertemukan keduanya.

8 dari 12 halaman

Agung Nugraha Siapa?

Agung Nugraha, seorang pengusaha sukses asal Kalimantan, baru saja mengalami kerugian keuangan senilai miliaran rupiah. Dia adalah suami Kiki Amalia dan baru saja menjadi korban penipuan dalam urusan bisnisnya.

9 dari 12 halaman

Siapa Mantan Suami Kiki Amalia?

Muhammad Markus Haris Maulana, berasal dari Indonesia, dikenal sebagai seorang  mantan pemain sepak bola. Ia mengemban peran sebagai penjaga gawang dengan tinggi tubuh 189 cm. Saat ini, perannya sebagai pelatih kiper untuk tim nasional U-16 Indonesia.

10 dari 12 halaman

Apakah Kiki Amalia dan Markus Punya Anak?

Kiki Amalia belum pernah menjadi ibu. Ketika bersama Markus Horison, dia mengalami keguguran. Meskipun begitu, sejak lama, Kiki Amalia telah merawat anak-anak di panti asuhan yang didukungnya secara finansial. Saat ini, bersama dengan suaminya, mereka sering menghabiskan waktu bersama anak-anak tersebut untuk berlibur.

11 dari 12 halaman

Kiki Amalia Agama Apa?

Di ibu kota Indonesia, Jakarta, pada tanggal 26 November 1981, lahir seorang wanita yang cantik bernama Kiki Amalia. Sejak kecil, Kiki Amalia telah menganut agama Islam. Orang tuanya adalah Andi J Mappaile dan Andi Rukiah.

12 dari 12 halaman

Kenapa Markus dan Kiki Cerai?

Pada tahun 2010, pernikahan antara Markus Harison dan Kiki Amalia berakhir dengan tragedi ketika mereka bercerai pada tahun 2013. Menurut Kiki Amalia, perselingkuhan yang dilakukan Markus Harison sebanyak 10 kali menjadi alasan utama perpisahan mereka. Meskipun telah berpisah, Kiki Amalia tetap berkecimpung di dunia hiburan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini