Sukses

Potret Isi Dapur Kahiyang Ayu, Cantik dan Minimalis

Potret dapur milik Kahiyang Ayu yang jarang terlihat ternyata menampilkan desain yang indah dan simpel.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Kahiyang Ayu, yang merupakan putri Presiden RI Joko Widodo, kerap menjadi sorotan masyarakat. Terutama setelah ia menikah dengan Bobby Nasution pada tahun 2017. Sebelum menjabat sebagai Wali Kota Medan, Bobby ternyata telah sukses sebagai seorang pengusaha properti.

Dilansir dari Kompas.com, Bobby memiliki kekayaan yang sangat besar, yaitu sekitar Rp 54 miliar atau tepatnya Rp 54.861.280.543. Meskipun memiliki kekayaan yang luar biasa, Kahiyang dan Bobby jarang memamerkan rumah mewah mereka kepada publik. Namun, tak disangka, beberapa waktu yang lalu dapur rumah Kahiyang tiba-tiba menjadi sorotan karena secara tidak sengaja terekspos.

Bagi yang penasaran dengan tampilan dapur milik Kahiyang Ayu, berikut adalah potretnya yang dirangkum pada Jumat (01/03/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Dapur Cantik dan Minimalis yang Tak Sengaja Terekspos

Beberapa waktu yang lalu, fokus tertuju pada tampilan dapur rumah Kahiyang setelah tanpa sengaja terekspos. Kejadian itu berlangsung ketika Puji, ART di rumah tersebut, memutuskan untuk membeli kue ulang tahunnya sendiri dan membawanya ke ruang makan saat Kahiyang Ayu sedang makan siang.

Dalam video yang direkam oleh Kahiyang Ayu, Puji terlihat canggung sambil menempatkan kue tersebut di atas meja makan.

"Yg ulang tahun dia, yg beli tart dia, yg bawain tart buat rame2 juga dia sendiri", tulis Kahiyang Ayu melalui akun @ayanggkahiyang.

Saat momen itu terjadi, terlihat bahwa dapur dan ruang makan Kahiyang Ayu merupakan satu ruangan tanpa sekat yang jelas.

3 dari 9 halaman

Didominasi Warna Cokelat dan Cream

Warna cokelat tua dan cream mendominasi penampilan dapur tersebut. Kabinet di bagian atas dan laci-laci dihiasi dengan warna yang lebih tua, sementara meja dihiasi dengan warna yang lebih muda.

4 dari 9 halaman

Dilengkapi dengan Pantry

Di dapur itu terdapat pantry dilengkapi bangku-bangku tinggi. Lampu gantung juga menghiasi bagian atas ruangan tersebut. Pada bagian belakang dapur, terdapat sebuah pintu kecil yang mungkin menuju ke ruangan lain. Kemungkinan, dapur yang terekam ini adalah dapur bersih.

5 dari 9 halaman

Meja Makan dengan Warna Senada

Pilihan Kahiyang Ayu jatuh pada sebuah meja makan yang cocok dengan top table marmer. Di tengahnya terletak taplak panjang berwarna cokelat gelap. Bangku yang dipilih untuk meja makan juga berwarna serupa, cokelat gelap dengan sentuhan abu-abu.

6 dari 9 halaman

Kahiyang Ayu Punya Anak Berapa?

Tiga anak lahir dari pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Salah satu di antaranya adalah Sedah Mirah Nasution yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang kelima. Sedah Mirah lahir pada tanggal 1 Agustus 2018. Inilah gambaran tentang Sedah Mirah, anak sulung dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

7 dari 9 halaman

Suami Kahiyang Ayu Jadi Apa?

Lahir di Medan pada 5 Juli 1991, dia telah terlibat dalam dunia bisnis properti sejak tahun 2011. Pada tahun 2021, dia memilih untuk beralih ke dunia politik. Perjalanan karirnya dalam real estate juga mengalami berbagai tahapan sebelum mencapai puncaknya.

8 dari 9 halaman

Kahiyang Umur Berapa?

32 tahun (20 April 1991)

9 dari 9 halaman

Apa Arti dari Nama Kahiyang Ayu?

Nama Kahiyang Ayu memiliki arti yang indah dalam bahasa Jawa, yang secara harfiah diterjemahkan sebagai 'yang tersayang'. Di sisi lain, kata 'Ayu' dalam bahasa Jawa merujuk pada kecantikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.