Sukses

5 Potret Ulang Tahun Shafeea Ahmad Anak Ahmad Dhani yang Makin Dewasa, Ditemani Tiga Kakaknya Al-El-Dul

Shafeea Ahmad, putri Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-13. Keluarga ini, termasuk ketiga kakaknya, Al, El, dan Dul, menarik perhatian dengan potret kebahagiaannya.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela merayakan momen bahagia dengan ulang tahun putri pertama mereka, Shafeea Ahmad, yang baru berusia 13 tahun. Terlihat dalam foto-foto yang diunggah di media sosial, Shafeea Ahmad bersama kakak-kakak laki-lakinya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani, menikmati kebersamaan mereka.

Sejak lahir pada tanggal 27 Februari 2011, Shafeea telah menjadi sorotan publik karena terlibat dalam kontroversi yang melibatkan Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan Maia Estianty. Meskipun awalnya dikelilingi oleh kontroversi, Shafeea tumbuh menjadi seorang remaja yang matang. Keluarga besar Ahmad Dhani, termasuk Al, El, dan Dul, selalu mendukungnya dengan penuh kasih sayang.

Berikut potret Shafeea Ahmad yang merayakan ulang tahunnya bersama ketiga kakaknya, dirangkum Selasa (27/02/2024)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Potret Kebersamaan Shafeea Ahmad dengan Ketiga Kakaknya Al-El-Dul

Dari postingan itu terlihat bahwa Al, El, dan Dul memiliki ikatan yang kuat dengan adik mereka, Shafeea. Kasih sayang mereka terpancar jelas melalui foto-foto kebersamaan yang terlihat. Bahkan, dalam gambar tersebut, terlihat bahwa anak-anak Ahmad Dhani tersebut berseragam mengenakan outfit serba hitam. Kompaknya mereka dalam berpakaian menuai perhatian netizen.

“Suka banget liat mereka ini sangat menyayangi adiknya”, tulis akun @pida_sitorus

“Beruntung banget jadi shafeea”, tulis akun @arumsetyawan

3 dari 11 halaman

Shafeea Ahmad Tampak Cantik Kenakan Dress Berwarna Hitam

Memasuki masa remaja, kecantikan dan pesona Shafeea Ahmad semakin bersinar. Di usianya saat ini yang menginjak 13 tahun, ia semakin terlihat dewasa, terutama saat mengenakan dress hitam yang menambah daya tariknya. 

4 dari 11 halaman

Potret Shafeea Ahmad dengan sang Kakak Sulung Al-Ghazali

Terlihat di akun Instagram milik Al Ghazali, putra sulung Ahmad Dhani tersebut, terdapat foto kebersamaannya bersama adik perempuannya. Kasih sayangnya kepada sang adik perempuan sangat terlihat di foto tersebut.

“Happy 13th birthday princess, lama-lama tingginya bisa lebih tinggi dari kakak-kakanya nih”, tulis Al dalam unggahan akun Instagram miliknya. 

5 dari 11 halaman

Shafeea Ahmad juga Nampak Berfoto dengan Kakak Kedua El-Rumi

El Rumi juga tidak mau kalah dengan kakaknya. Ia juga memposting momen ulang tahun adiknya di Instagram pribadinya. Dengan pakaian yang senada, hubungan mereka terlihat sangat akrab.

“Happy Birthday our favourite Little Guuurll”, tulis El di akun Instagram miliknya.

6 dari 11 halaman

Tak Ketinggalan, Kekasih Dul, Tissa Biani juga Memperlihatkan Kebersamaanya dengan Sang Calon Adik Ipar

Tidak hanya bersama anggota keluarga terdekatnya, tetapi Shafeea juga terlihat merayakan ulang tahunnya bersama kekasih Dul, Tissa Biani. Sebagaimana keluarga dekat, mereka tampil kompak dengan pakaian berwarna gelap.

7 dari 11 halaman

Mulan Jameela Punya Anak Berapa?

Sosok terkenal Mulan Jameela sering menjadi perhatian masyarakat. Selain berfokus pada jalur karier, ia juga memperhatikan perannya sebagai ibu bagi anak-anaknya. Mulan memiliki dua anak dari hubungannya sebelumnya dengan Harry Nugraha, dan dua anak lagi dari Ahmad Dhani.

8 dari 11 halaman

Apa Arti Nama Shafeea?

Menurut Namamia.com, nama Safeea memiliki signifikansi yang mencerminkan daya tarik dan karisma.

9 dari 11 halaman

Apakah Ahmad Dhani Kuliah?

Setelah menempuh pendidikan menengah, Dhani melanjutkan studi dalam Ilmu Hukum di Universitas Pancasila pada tahun 1992. Namun, ia memilih untuk keluar tanpa meraih gelar sarjana.

10 dari 11 halaman

Mulan Jameela Lahir Tahun Berapa?

Lahir pada tanggal 23 Agustus 1979, Mulan Jameela, S.S. adalah artis asal Indonesia yang dikenal sebagai penyanyi, aktris, serta politisi.

11 dari 11 halaman

Mulan Jameela Anggota DPR dari Partai Apa?

Diketahui Mulan Jameela bergabung dengan partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan maju untuk mencalonkan diri di kursi DPR.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.