Sukses

Pertama Kalinya, Resorts World One Bakal Berlabuh di Jakarta

Kapal pesiar Resorts World One akan berlabuh di Jakarta untuk pertama kalinya

Liputan6.com, Jakarta Resorts World Cruises dengan bangga merayakan pencapaian baru sebagai penyedia jasa wisata pelayaran internasional yang pertama berlabuh di Jakarta, Indonesia, selama periode liburan sekolah mulai dari 16 Juni – 1 Juli 2024, mereka menawarkan empat perjalanan pergi-pulang selama 6 Hari/5 Malam dari Jakarta menuju Singapura dan Kuala Lumpur (melalui Port Klang).

“Sebagai penyedia jasa wisata pelayaran yang berasal dari Asia, Resorts World Cruises sangat bangga dan bersemangat untuk menjadi yang pertama yang berlabuh di Indonesia. Para tamu dari Indonesia sudah sangat familiar dengan merk Resorts World Cruises yang umumnya berangkat dari Singapura dan sekarang, mereka bisa berlayar dalam perjalanan pergi-pulang yang dimulai dari Jakarta ke Singapura, dan Kuala Lumpur di atas Resorts World One,” ujar Mr. Michael Goh, President dari Resorts World Cruises. 

“Kami juga mengucapkan terima kasih untuk pemerintah lokal, otoritas yang berwenang, dan rekanan travel atas dukungannya dalam membantu kami mewujudkan rencana kami untuk berlayar dari Indonesia. Kami akan membantu mengembangkan industri turisme Indonesia dan regional secara simultan," tambahnya.

Para pelancong bisa mulai naik ke atas kapal pesiar Resorts World One dari Pelabuhan Tanjung Priok di Jakarta untuk menjalani pelayaran pertama pada tanggal 16 Juni 2024 (Minggu) dilanjutkan dengan keberangkatan pada tanggal 21 Juni (Jumat), 26 Juni (Rabu), dan 1 Juli (Senin). 

Rencana perjalanan selama 6 Hari/5 Malam secara khusus didesain untuk memberikan para pelancong dari Indonesia, suatu rangkaian pengalaman berlibur mengunjungi dua negara, yaitu Singapura dan Malaysia. 

Para tamu juga akan memiliki waktu yang cukup untuk bersantai, berjalan di sekeliling kapal pesiar, dan menikmati berbagai hidangan ramah Muslim, termasuk hidangan otentik dan populer dari Malaysia dan Singapura, dan juga berbagai variasi hidangan internasional selama di atas kapal pesiar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Destinasi Singapura

Salah satu destinasi utama untuk banyak pelancong asal Indonesia adalah Singapura, yang merupakan tempat paling populer bagi para turis dan surga belanja, yang menampilkan banyak retailer lokal maupun internasional. 

Para pelancong dapat mengunjungi gedung pencakar langit dan landmark ikonik seperti Majestic Merlion; mengunjungi Gardens by the Bay yang terkenal yang memiliki lebih dari 1,5 juta tanaman di dalam Flower Dome, Cloud Forest, dan Supertree Observatory yang ikonik; aktivitas rekreasi yang menarik, termasuk theme parks internasional, aktivitas terkait seni dan budaya, dan juga berbagai kuliner internasional mulai dari street food sampai restoran yang memenangkan penghargaan Michelin.

Dari Singapura, penumpang akan dibawa berkunjung ke Kuala Lumpur – suatu tempat pencampuran budaya yang terdiri dari arsitektur yang modern maupun tradisional, alam yang belum tersentuh, tradisi yang kaya, kuliner yang populer, dan street food. 

Anda dapat mengunjungi Menara Kembar tertinggi; atau Gedung TRX yang baru diluncurkan yang menjadi jantung baru di Malaysia; kunjungi juga Batu Caves yang menampilkan kuil Hindu yang indah; berbelanja di Central Market yang terkenal – suatu titik temu dari seluruh budaya, seni, dan kerajinan Malaysia; atau berburu street food untuk menemukan makanan lokal terbaik yang unik di Malaysia, serta banyak aktivitas lainnya.

Perjalanan ini menawarkan pengalaman yang unik dan nyaman, karena para pelancong bisa mengunjungi beberapa destinasi dalam satu kali liburan agar tidak perlu packing atau unpacking pada setiap destinasi.

 

3 dari 3 halaman

Biaya perjalanan yang inklusif

Biaya perjalanan juga bersifat inklusif karena termasuk makan malam pada venue tertentu, termasuk makanan halal, dan akses ke panggung internasional LIVE, dan fasilitas aktivitas rekreasional lainnya. 

Dalam paket perjalanan, para tamu dapat memilih berbagai akomodasi mulai dari Interior Staterooms sampai ke Oceanview, Balcony Staterooms dan The Palace, yang merupakan suite mewah privat yang berkonsep ‘kapal pesiar mewah dalam kapal pesiar’ yang dilengkapi dengan restoran eksklusif, dek untuk berjemur, gim, dan fasilitas lainnya, termasuk layanan butler a la Eropa 24 jam.

Dengan pelayaran selama 6 Hari/5 Malam, para tamu juga akan bisa menikmati berbagai tawaran di atas kapal pesiar, karena Resorts World One adalah benar-benar sebuah resort yang berlayar di atas lautan. Temukan berbagai sajian a la internasional dan Asia di 18 restoran dan bar; Parthenon Pool yang bertema Kerajaan Roma dengan Caesar’s Slide dan Jacuzzi, game virtual yang menyenangkan, aktivitas belanja bebas cukai yang dilengkapi dengan berbagai pilihan merk dan produk, spa, berbagai workshop; pertujukan film di malam hari di atas lautan, dan berbagai aktivitas lainnya.

Biaya perjalanan mulai dari Rp 10 juta per tamu dengan kabin twin sharing dan apabila kabin tersedia, penumpang ketiga dan keempat bisa naik ke kabin dengan gratis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.