Sukses

Top 3: Zodiak yang Setia dalam Hubungan dan Persahabatan

Artikel tentang zodiak paling setia dalam hubungan dan persahabatan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta Kesetiaan menjadi sifat yang hanya dimiliki segelintir individu. Memiliki sahabat dan pasangan yang mendukung sangat penting. Sebab, dalam persahabatan dan hubungan, kesetiaan adalah kualitas yang harus Anda cari.

Untuk mengidentifikasikan orang-orang seperti itu nyatanya bisa dengan bantuan astrologi. Berikut beberapa zodiak yang sangat setia dalam persahabatan dan hubungan, seperti melansir dar Times of India, Rabu (31/1/2024).

Artikel tentang zodiak paling setia dalam hubungan dan persahabatan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang peruntungan masing-masing shio di tahun naga kayu.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang link One Piece 1106.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak Paling Setia dalam Persahabatan dan Hubungan, Kamu Termasuk?

1. Taurus

Individu yang lahir dengan zodiak ini adalah teman dan pasangan yang setia dan bisa diandalkan. Begitu mereka menjalin ikatan dengan seseorang, mereka sangat setia dan akan berusaha keras untuk mendukung dan melindungi orang yang mereka cintai.

Kesetiaan mereka berasal dari komitmen yang mengakar dan keinginannya untuk stabilitas dalam hubungan.

Dan dalam hal persahabatan, mereka berupaya menciptakan hubungan yang langgeng dan dibandung atas dasar rasa saling menghormati dan kesetiaan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Air, Api, hingga Logam, Simak Unsur Shiomu untuk Prediksi Keberuntungan di Tahun Naga Kayu 2024, Bagian II

Sebelumnya, dijelaskan di sini pentingnya mengetahui unsur shiomu. Mengetahui Unsur Shio Anda sangatlah mudah karena yang perlu Anda ketahui hanyalah tahun lahir Anda, khususnya angka terakhir tahun lahir Anda.

Logam: Tahun lahir yang diakhiri dengan 0 atau 1Air: Tahun lahir berakhiran 2 atau 3Kayu: Tahun lahir berakhiran 4 atau 5Api: Tahun lahir berakhiran 6 atau 7Bumi: Tahun lahir berakhiran 8 atau 9Berikut pembahasan unsur shio tersebut termasuk peruntungan di tahun naga kayu seperti dihimpun dari berbagai sumber:

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Link One Piece 1106, Lengkap dengan Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Manga One Piece saat ini menampilkan situasi kacau di Pulau Egghead saat Saturn dan Marines mengepung Luffy dan yang lainnya. Saturn hanya tinggal beberapa detik lagi untuk membunuh Bonney saat Kuma menyelamatkannya.

Chapter ini menampilkan pertarungan mereka sebelum reuni emosional antara ayah dan anak perempuannya. Di sisi lain, Luffy membuat lebih banyak masalah untuk dirinya sendiri karena dia memakan semua makanan di pulau itu dan tidak bisa bergerak. Lebih buruk lagi, Marines kini mengepungnya.

 Namun, di akhir chapter, beberapa pihak tak dikenal sedang menuju Egghead dan menghancurkan Marines tepat sebelum Buster Call. Selidik lebih dalam untuk mengetahui tanggal rilis dan spoiler One Piece 1106.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.