Sukses

5 Zodiak Paling Setia dalam Persahabatan dan Hubungan, Kamu Termasuk?

Sebab, dalam persahabatan dan hubungan, kesetiaan adalah kualitas yang harus Anda cari. Berikut beberapa zodiak yang sangat setia dalam persahabatan dan hubungan.

Liputan6.com, Jakarta - Kesetiaan menjadi sifat yang hanya dimiliki segelintir individu. Memiliki sahabat dan pasangan yang mendukung sangat penting. Sebab, dalam persahabatan dan hubungan, kesetiaan adalah kualitas yang harus Anda cari.

Untuk mengidentifikasikan orang-orang seperti itu nyatanya bisa dengan bantuan astrologi. Berikut beberapa zodiak yang sangat setia dalam persahabatan dan hubungan, seperti melansir dar Times of India, Rabu (31/1/2024).

1. Taurus

Individu yang lahir dengan zodiak ini adalah teman dan pasangan yang setia dan bisa diandalkan. Begitu mereka menjalin ikatan dengan seseorang, mereka sangat setia dan akan berusaha keras untuk mendukung dan melindungi orang yang mereka cintai.

Kesetiaan mereka berasal dari komitmen yang mengakar dan keinginannya untuk stabilitas dalam hubungan.

Dan dalam hal persahabatan, mereka berupaya menciptakan hubungan yang langgeng dan dibandung atas dasar rasa saling menghormati dan kesetiaan.

2. Cancer

Cancer sering dipuji sebagai salah satu zodiak yang paling penuh kasih sayang dan empati. Intuisi emosionalnya yang kuat memungkinkan mereka menjalin ikatan yang dalam dan bermakna dengan orang lain, dan mereka sangat setia kepada orang-orang yang mereka sayangi.

Pemilik zodiak ini dikenal karena dukungannya yang tak tergoyahkan dan kesediaannya untuk mendampingi orang yang mereka cintai dalam suka dan duka. Mereka mengutamakan kesejahteraan dan kebahagiaan teman dan pasangannya di atas segalanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Leo

Leo dikenal karena kepribadiannya yang luar biasa dan kesetiaannya yang tak tergoyahkan kepada orang-orang terdekatnya.

Terlepas dari penampilan luarnya yang percaya diri, Leo sangat mengabdi kepada teman dan orang yang mereka cintai, dan mereka sangat bangga menjadi sumber kekuatan dan dukungan.

Kesetiaan adalah nilai inti bagi Leo, dan mereka akan dengan gigih membela dan melindungi orang-orang yang mereka sayangi.

Selain itu, kemurahan hatinya tidak mengenal batas, dan mereka selalu bersedia melakukan yang terbaik untuk memastikan kebahagiaan dan kesejahteraan orang yang mereka cintai.

4. Scorpio

Scorpio sangat bersemangat dan intens serta mereka membentuk hubungan yang mendalam dengan orang lain.

Begitu mereka berkomitmen pada persahabatan atau hubungan, Scorpio akan menjadi pasangan yang sangat setia.

Mereka menghargai kejujuran dan transparansi dalam interaksinya dan mengharapkan tingkat loyalitas yang sama dari orang-orang yang mereka percayai.

 

3 dari 3 halaman

5. Capricorn

Capricorn dikenal karena etos kerjanya yang kuat dan dedikasinya yang tak tergoyahkan terhadap tujuannya.

Rasa komitmen yang sama juga meluas ke persahabatan dan hubungannya, karena Capricorn adalah pasangan yang sangat setia dan bisa diandalkan.

Mereka menjalankan komitmennya dengan serius dan akan selalu memprioritaskan kebutuhan dan kesejahteraan orang yang mereka cintai.

Individu dengan zodiak ini mungkin tidak selalu mengungkapkan emosinya secara terbuka, tetapi kesetiaan mereka sangat dalam, dan mereka akan selalu mendukung orang yang mereka sayangi, apa pun keadaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.