Sukses

Komitmen Dukung Kesehatan Masyarakat Lewat Comet Land 2024

Gelaran ini dimeriahkan oleh beragam acara menarik, pengecekan kesehatan gratis bekerjasama dengan Prodia Health Care, seminar kesehatan yang diisi oleh Dr. Kristin Tjandra.

Liputan6.com, Jakarta - Berangkat dari kepedulian yang tinggi akan kesehatan dan keselamatan masyarakat, Comet Theo berkomitmen mengutamakan fungsi kesehatan tanpa mengindahkan kenyamanan dan nilai estetik. Kali ini, dengan menghadirkan hand sanitizer spray serta masker 3 lapis. 

Menandai dua tahun eksistensi, Comet Theo juga menggelar event bertajut Comet Land 2024, di Bekasi, pada 13 Januari 2024.

"Berangkat dari kebutuhan yang tinggi akan produk Sinitizer Wet Wipes yang berkualitas, kami berusaha mencari formula terbaik dan kini kami hadirkan untuk dapat digunakan oleh masyarakat luas," ucap Business Development Comet Theo, Nabila Vanya, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (16/1/2024).

Lebih lanjut ia mengatakan, "Dengan adanya acara ini kami juga berharap Comet Theo semakin dikenal oleh masyarakat luas dan membawa banyak dampak positif untuk sesama."

Gelaran ini dimeriahkan oleh beragam acara menarik, seperti bazaar makanan, games. Ada pula pengecekan kesehatan gratis bekerjasama dengan Prodia Health Care, seminar kesehatan yang diisi oleh Dr. Kristin Tjandra.

Selain itu, ada pengundian doorprize dengan berbagai hadiah menarik, hingga donasi kemanusiaan kepada pihak Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memajukan Kesadaran Masyarakat Akan Pentingnya Hidup Sehat

Pada event akbar ini sekaligus menjadi selebrasi diluncurkannya dua produk terbaru, yaitu Sinitizer Wet Wipes dengan kemasan travel friendly yang mudah dibawa dengan bahan berkualitas, tidak mudah sobek dan tidak mudah kering.

Comet Theo berharap dapat terus berkontribusi dalam memajukan kesadaran masyarakat akan pentingnya hidup sehat, serta mengajak masyarakat turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial melalui pembelian produk-produk tersebut.

Sudah lebih dari 20 kali Comet Theo melakukan beragam kegiatan sosial, seperti support atlet disabilitas, bantuan terhadap anak yatim piatu dan bantuan kemanusiaan untuk korban bencana alam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.