Sukses

Potret Nikita Mirzani saat Berkuda, Aura Cantiknya Kian Terpancar

Berikut deretan potret Nikita Mirzani yang kembali berkuda dan memancarkan aura kecantikannya.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani Mawardi kerap disapa Nikita merupakan seorang artis, model, penyanyi dan presenter. Dirinya dikabarkan mengalami konflik dengan putrinya yang bernama Lolly.

Diketahui Nikita sempat memberitahukan bahwa dirinya sudah menghilangkan nama Lolly di dalam Kartu Keluarga (KK) lantaran menghargai keputusan sang anak yang sudah merasa dapat hidup mandiri.

Namun saat itu Lolly menanggapi bahwa Nikita tetap menjadi orang tua kandungnya. Hal itu ia katakan di story Instagram miliknya. Tak hanya itu, ia juga  mengganti nama surelnya menjadi nama marga Nikita, yaitu Mawardi.

Terlepas dari permasalahan antara ibu dan anak. Baru ini, Nikita mengunggah dirinya pada postingan Instagram miliknya, @nikitamirzanimawardi_172 yang sedang berkuda. Dirinya tampak menikmati salah satu olahraga favoritnya.

Berikut deretan foto Nikita yang kembali melakukan olahraga berkuda, dirangkum dari berbagai sumber pada Selasa, (16/01/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Berkuda Olahraga Favorit Nikita

Dikutip dari berbagai sumber bahwa kegiatan berkuda menjadi salah satu aktivitas yang disukai oleh Nikita Mirzani. Baginya berkegiatan berkuda dapat membantu menurunkan tingkat emosinya. 

3 dari 9 halaman

Mulai Kembali Berkuda

Nikita juga menerangkan bahwa dirinya mulai kembali melakukan olahraga berkuda, hal tersebut dijelaskan melalui caption Instagram pribadinya.

“After a while, getting my passion for horse riding again,” tulis Nikita.

4 dari 9 halaman

Aura Cantik Nikita Mirzani

Pada postingan tersebut Nikita terlihat memancarkan aura cantiknya saat menunggangi kuda. Saat itu ia mengenakan jaket berwarna tosca, celana putih, dan alat pelengkap lainnya.

5 dari 9 halaman

Banjiri Pujian Netizen

Netizen mengomentari sosok Nikita dengan sebutan ‘nyai’, mereka memberikan pujian terhadap Nikita yang tampil keren dan berkelas.

“The one and only wanita berkelas,” tulis netizen.

“Nyaii, wanita yg bikin insecure karena body nya kece banget,” tulis netizen lainnya.

6 dari 9 halaman

Didampingi Pelatih

Saat berkuda Nikita didampingi dua orang yang sepertinya adalah pelatih pada olahraga berkuda itu. Kedua pelatihnya yang mengenakan baju berwarna putih, membantu Nikita untuk mengarahkan kuda yang sedang ditunggangi dirinya.

7 dari 9 halaman

Apakah Nikita Mirzani Alumni Gontor?

Dilansir dari sumber lain, bahwa Baim pernah mengaku baru mengetahui bahwa Nikita Mirzani ternyata alumni pondok.

8 dari 9 halaman

Nikita Terkenal Karena Apa?

Nikita dikenal sebagai seorang model dan artis. Ia pernah berperan di beberapa film.

9 dari 9 halaman

Nikita Punya Anak Berapa?

Diketahui Nikita memiliki tiga anak, yang bernama Lolly, Azka dan Arkana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini