Sukses

Agensi Lee Naeun Eks APRIL Bantah Rumor Pacaran dengan Lee Kang In: Mereka Cuma Teman

Lee Naeun membantah rumor pacaran dengan Lee Kang In, ini kata agensi

Liputan6.com, Jakarta Terlepas dari semua desas-desus seputar kisah cinta yang diduga dialami oleh aktris Korea Selatan Lee Naeun, itu semua mungkin hanya sekedar angin panas dan anggapan berlebihan dari penggemar dan media.

Hal ini baru-baru ini dipicu oleh portal digital Korea The Fact, yang 'spill' cerita tersebut setelah mendapatkan foto paparazzi dari aktris dan mantan idol grup APRIL berusia 24 tahun itu dengan pemain sepak bola Korea di klub Paris Saint German, Lee Kang In.

Lee Naeun bantah rumor kencan dengan Lee Kang In

Tampaknya sangat sadar akan lingkungan sekitar mereka, keduanya berjalan cepat ke mobil Naeun untuk menghindari perhatian media setelah atlet tersebut keluar dari toko serba ada dengan es krim di belakangnya. Keduanya berpakaian menutupi muka mereka, Naeun memilih jaket abu-abu dan hoodie berwarna gelap, sementara Lee Kang memilih kacamata hitam berbingkai tebal, topi, dan masker wajah di atas jaket hitam.

Tampaknya, foto-foto tersebut mendokumentasikan dua pertemuan, salah satunya terjadi di luar kediaman Naeun di Gyeonggi-do, dan di dalam mobil Lee Kang In saat ia mengunjungi asrama Tim Sepak Bola Nasional Korea Selatan. 

The Fact lebih lanjut mengklaim bahwa dia telah menghabiskan waktu bersama dengan Lee Kang pada tanggal 14 dan 15 November di hotel tempat Tim Sepak Bola Nasional menginap, menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 di mana mereka mengalahkan rivalnya Singapura 5-0.

Menanggapi tuduhan tersebut, agensi Lee Naeun, Namoo Actors, telah mengonfirmasi bahwa meskipun dia dan Lee Kang memang memiliki hubungan, mereka tidak lebih dari sekadar teman.

Demikian pula, Koreaboo melaporkan bahwa Naeun sendiri telah membantah klaim tersebut, dengan menyatakan “Hubungan kami bukanlah kencan. Saya memang mendapatkan tiket darinya untuk pertandingan tersebut.”

Di sisi lain, manajemen Lee Kang In enggan berkomentar mengenai hal tersebut.

Umumnya dikenal sebagai Naeun, Lee Naeun pertama kali mendapatkan keberuntungannya di dunia hiburan Korea Selatan sebagai bagian dari grup K-Pop APRIL pada tahun 2015, sebelum kemudian mendapatkan peran cameo pertamanya di layar dalam acara televisi tahun 2017 My Father Is Strange.

Sementara kontroversi penindasan mengurangi ambisinya dan kemudian menyebabkan pembubaran grupnya, Naeun kemudian menandatangani kontrak dengan Namoo Actors pada tahun 2022 dan siap untuk segera kembali ke layar kaca.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terungkap Rahasia Chuando Tan, Masih Tampak Muda dan Bugar di Usia Jelang 60 Tahun

Masih ingat dengan Chuando Tan? Model dan fotografer asal Singapura yang menarik perhatian banyak orang karena meski usianya sudah lebih dari 55 tahun, penampilannya tampak masih seperti 30 tahunan. Lahir pada tahun 1966, tahun ini Chuando Tan akan berusia 58 tahun. 

Akan tetapi, jika menilik dari postingan terakhir di Instagram resminya @chuando_chuandroandfrey, ia tampak tak menua sedikit pun. Chuando Tan berprofesi sebagai model pada tahun 1980-an, bahkan ia pernah menjadi penyanyi pop pada tahun 90-an. 

Setelah karier menyanyinya menurun, Tan memutuskan untuk menekuni fotografi. Tan pertama kali menarik perhatian media ketika pada tahun 2017, sebuah kantor berita Tiongkok menampilkan kisah viral tentang Chuando.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

6 Manfaat Buah Naga sebagai Kecantikan, Anti Jerawat hingga Mencerahkan

-Buah naga atau pitaya merupakan buah eksotik yang tinggi serat, rendah karbohidrat dan kaya nutrisi, seperti magnesium, fosfor, vitamin esensial, zat besi, asam lemak omega, dan antioksidan.

Itulah mengapa jika seseorang mengonsumsinya secara konsisten akan mendapat beberapa manfaat, seperti kesehatan. Buah naga dikenal dapat mengurangi kadar kolesterol, glukosa darah, dan tingkat tekanan darah tinggi. Selain itu, beberapa ahli juga mengatakan buah naga berpotensi mencegah risiko penyakit jantung sekaligus meningatkan kekebalan tubuh.

Selain memberikan manfaat kesehatan, buah naga secara alami juga dapat memberi efek kecantikan pada kulit wajah. Melansir laman Pink Villa pada Rabu (27/12/2023), inilah beragam manfaat buah naga yang bisa kamu dapatkan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.