Sukses

Antara Pacar dan Sahabat, Manakah Hubungan Gemini dan Taurus yang Lebih Cocok?

Gemini dan Taurus memiliki kepribadian yang sangat bertolak belakang, ini menjadikan semua orang berpikir bahwa keduanya tidak akan bisa bersama. Lalu, bagaimana jika keduanya bertemu dan menjadi sahabat atau pacar?

Liputan6.com, Jakarta - Berada dalam hubungan yang sukses bisa menjadi hal yang sama-sama bermanfaat dan menantang. Namun, ketika pasangan serasi bersatu, tidak ada yang bisa menghentikan keduanya. Meskipun Gemini dan Taurus adalah dua zodiak yang sangat berbeda dan memiliki perbedaan, mereka dapat menjadi pasangan yang unik dan dinamis.

Untuk mengatasi perbedaan ini, mereka memiliki potensi untuk menjalin ikatan yang mendalam, hal-hal yang berlawanan akan saling tarik menarik. Tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang pasangan yang ditakdirkan ini, baik dalam persahabatan atau cinta.

Gemini adalah zodiak cerdas dan mudah beradaptasi, yang dikuasai oleh planet Merkurius (planet komunikasi) dan diwakili oleh simbol si kembar. Mereka penuh energi, selalu mencari cara baru untuk belajar dan bereksplorasi. Kupu-kupu sosial alami ini mudah berteman dan memikat semua orang di sekitarnya.

Zodiak kembar ini juga sangat mandiri dan fleksibel, mereka mampu menyesuaikan diri dengan berbagai keadaan dengan mudah. Sisi negatifnya, mereka bisa berubah menjadi impulsif dan sulit berkomitmen.

Di sisi lain, Taurus adalah orang yang sangat setia dan dapat diandalkan, mereka benci mengecewakan orang yang mereka cintai, seperti yang biasa terjadi pada tanda-tanda bumi lainnya, Virgo dan Capricorn.

Melansir laman Yahoo Life pada Selasa (19/12/2023), seorang Taurus juga praktis dan berorientasi pada detail, serta terampil dalam memecahkan masalah. Sebagai zodiak yang sangat penuh gairah dan sensual yang dikuasai oleh Venus (planet cinta, keindahan, dan uang), kamu tidak akan menemukan banyak pasangan romantis yang lebih baik dari Taurus.

Namun, Taurus bisa jadi sangat keras kepala dan tidak fleksibel. Orang-orang rumahan ini mungkin mengalami kesulitan beradaptasi terhadap perubahan, dan mungkin menolak segala upaya untuk keluar dari zona nyaman. Taurus juga bisa menjadi posesif dan pencemburu, yang dapat menyebabkan ketegangan dalam suatu hubungan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Taurus dan Gemini saat Menjadi Sahabat

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Gemini adalah zodiak yang bisa berubah, artinya mereka dapat dengan mudah mengikuti arus dan beradaptasi terhadap perubahan. Sedangkan Taurus adalah zodiak yang tetap, artinya mereka hebat dalam mempertahankan status quo dan memberikan stabilitas.

Namun, keseimbangan sifat ini sebenarnya bisa sangat bermanfaat dalam persahabatan, karena mereka saling melengkapi dan bersama-sama dapat menghasilkan solusi yang lebih kreatif.

Gemini akan menghargai stabilitas yang dibawa oleh Taurus. Meskipun ia mungkin sedikit liar dan tidak dapat diprediksi, di sini Taurus dapat bertindak sebagai jangkar. Gemini juga mungkin menghargai dedikasi dan komitmen Taurus.

Minat dan hobi yang sama bisa menjadi sumber ikatan yang baik bagi Gemini dan Taurus. Seorang Gemini cenderung tertarik pada aktivitas intelektual, seperti membaca dan menulis, ditambah lagi mereka suka bersosialisasi dan berpindah dari satu acara ke acara lainnya.

Taurus menyukai malam yang tenang di rumah dengan menonton Netflix, makanan rumahan yang lezat, dan mandi busa. Namun berbagi aktivitas yang mereka sukai dengan sahabatnya dapat membantu keduanya menciptakan hubungan yang lebih dalam.

3 dari 3 halaman

Kompatibilitas Gemini dan Taurus dalam Romansa

Dalam hal kecocokan zodiak, hubungan Taurus dan Gemini bisa jadi cukup rumit, baik itu wanita Taurus dan pria Gemini atau wanita Gemini dan pria Taurus, juga kombinasi keduanya.

Gemini adalah zodiak yang mudah berubah dan dikenal karena sifat ramah, aneh, dan sosialnya. Di sisi lain, Taurus adalah tanda bumi yang tetap dengan rasa aman dan kepraktisan yang kuat. Zodiak-zodiak ini berada bersebelahan dalam roda zodiak, dan sering kali zodiak lain akan merasakan ketertarikan yang kuat satu sama lain.

Si banteng Taurus mendambakan rasa aman, sedangkan si kembar Gemini membutuhkan variasi. Pada awalnya, Taurus mungkin menginginkan hubungan lebih dari yang Gemini dapat berikan. Namun kepribadian Taurus yang begitu sabar, membuat Gemini bisa belajar menjadi lebih membumi dan dapat diandalkan.

Gemini dan Taurus memiliki gaya komunikasi yang sangat berbeda. Para Gemini biasanya terbuka dan terus terang tentang perasaannya, juga mereka senang mendiskusikan topik intelektual. Sedangkan, Taurus mungkin lebih berhati-hati dengan emosinya, mereka butuh waktu lama untuk memercayai seseorang agar bisa terbuka.

Gemini dan Taurus juga memiliki pendekatan berbeda dalam mengekspresikan emosinya. Si kembar cenderung mengekspresikan perasaan mereka secara logis, dan mereka mungkin merasa tidak nyaman menunjukkan emosi yang kuat. Seorang Taurus akan sangat emosional kepada seseorang yang telah membuatnya nyaman.

Untuk itu, Gemini harus memperhatikan sifat lembut hati Taurus dan meluangkan waktu demi menunjukkan perasaan mereka. Taurus juga harus menyadari bahwa Gemini mungkin merasa tidak nyaman jika menunjukkan kasih sayang secara terbuka, serta menemukan titik temu yang sehat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.