Sukses

Marshanda Foto Bersama Vicky Prasetyo Bikin Netizen Khawatir

Netizen sebut Vicky Prasetyo sebagai nahkoda kapal Rohingya

Liputan6.com, Jakarta Pada hari Sabtu (09/12/2023), secara tiba-tiba Marshanda mengunggah foto bersama Vicky Prasetyo. Kejadian ini menimbulkan kegelisahan di kalangan netizen, yang mulai bertanya-tanya tentang hubungan antara mereka berdua. Terlebih lagi, diketahui bahwa sebelumnya Vicky Prasetyo sempat berkunjung ke rumah Marshanda.

Dalam unggahan tersebut, Marshanda juga menyertakan keterangan yang mengungkapkan bahwa ia tidak menyangka akan menemukan begitu banyak sisi permata dari Vicky Prasetyo.

“Learning so much today. Didn't expect to find more gem from you!!!”

Kolom komentar unggahan tersebut pun langsung dipenuhi oleh berbagai tanggapan dari netizen.

"Cha pliss baca sahadat kamu kena guna2 buaya air tawar," tulis akun @tofan_cr7.

Berikut potret kebersamaan Marshanda dan Vicky Prasetyo dirangkum Selasa (12/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Foto Bareng Vicky Prasetyo

Ketika Marshanda mengunggah foto bersama Vicky Prasetyo di akun Instagram mereka, netizen menjadi terkejut. Kejutan tersebut disebabkan oleh citra positif Marshanda yang banyak dipuja oleh banyak orang, sementara Vicky Prasetyo dikenal dengan kontroversi dan sensasinya.

3 dari 11 halaman

Sangat Akrab

Dalam unggahan tersebut, terlihat keduanya sangat akrab karena berpose dalam beberapa foto dengan variasi yang cukup banyak. Keserasian di antara mereka juga terlihat jelas, menunjukkan adanya chemistry yang kuat.

4 dari 11 halaman

Membuat Khawatir Netizen

Postingan yang diunggah pada akun Instagram @marshanda99 dan @vickyprasetyo777 menimbulkan kekhawatiran di kalangan netizen. Hal ini disebabkan oleh reputasi Vicky Prasetyo yang dikenal sebagai pria kontroversial dan seringkali mengalami kegagalan dalam hubungan percintaannya. Netizen khawatir bahwa Marshanda mungkin menjadi korban cinta Vicky Prasetyo selanjutnya.

5 dari 11 halaman

Nahkoda Kapal Rohingya

Kolom komentar pada unggahan yang menampilkan kebersamaan Marshanda dan Vicky Prasetyo mendapat sorotan netizen. Mereka memberikan peringatan kepada Marshanda agar berhati-hati dengan Vicky Prasetyo yang disebut sebagai "nahkoda kapal Rohingya".

“Marshanda mending menjauh dari Nahkoda Kapal Rohingya,” ujar akun @darma_amirul.

6 dari 11 halaman

Pernah Main ke Rumah Marshanda

Ternyata, 7 bulan sebelumnya, Vicky Prasetyo sempat berkunjung ke rumah Marshanda. Dalam video tersebut, keduanya terlihat berkeliling ke beberapa ruangan di rumah Marshanda sambil berbincang dengan akrab.

7 dari 11 halaman

Kapan Marshanda Melahirkan?

Pada hari Selasa, tanggal 22 Januari, sekitar pukul 21.15 WIB, Caca (sapaan akrab Marshanda) melahirkan putri pertamanya. Marshanda baru saja melewati proses persalinan anak pertamanya. Sienna Ameerah Kasyafani, sang bayi, lahir dengan berat 3,3 kilogram dan panjang 47 centimeter.

8 dari 11 halaman

Siapa Suami Marshanda Dulu?

Diketahui, Ben Kasyafani pernah menikah dengan aktris Marshanda pada tahun 2011. Dari pernikahan tersebut, mereka diberkahi dengan seorang anak perempuan yang diberi nama Sienna Ameerah Kasyafani.

9 dari 11 halaman

Sienna Kasyafani Lahir Tahun Berapa?

Sienna Kasyafani lahir pada tanggal 22 Januari 2013. Sienna adalah buah dari hubungan Marshanda dengan mantan suaminya, Ben Kasyafani. Meskipun telah lama bercerai, Marshanda dan Ben tetap kompak dalam merawat anak semata wayang mereka.

10 dari 11 halaman

Anak Marshanda Tinggal Sama Siapa?

Sienna Kasyafani, putri dari Marshanda dan Ben Kasyafani, telah tumbuh menjadi seorang gadis cilik. Jika diperhatikan, wajahnya sangat mirip dengan ibunya, Marshanda. Saat ini, Sienna tinggal bersama Ben Kasyafani dan istri barunya, Nesyana Ayu Nabila.

11 dari 11 halaman

Ibu Marshanda Menikah Lagi 2023?

Marshanda baru saja mengumumkan bahwa ibunya, yaitu Riyanti Sofyan, resmi menikah lagi. Kabar ini terungkap dalam unggahan terbaru Marshanda di akun Instagram pada Rabu, 17 Mei 2023. Dalam unggahan tersebut, Marshanda membagikan potret pernikahan sang ibunda. Acara tersebut terlihat dihadiri oleh keluarga, termasuk anak Marshanda, Sienna Kasyafani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.