Sukses

Top 3: Zodiak yang Bakal Kaya Raya di 2024

Artikel tentang zodiak yang bakal kaya raya di 2024 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda sudah siap menyambut tahun 2024? Resolusi apa yang sudah Anda rencanakan untuk menyambut tahun baru? Mungkin salah satu hal yang Anda harapkan adalah tentang kemampuan finansial yang cukup. Bahkan kalau bisa menghasilkan banyak uang, sehingga Anda merasa semua kebutuhan bisa terpenuhi dengan baik.

Namun, bagaimana kondisi finansial ini dihubungkan dengan zodiak Anda, ya? Rupanya menurut Stylecaster, Jumat (8/12/2023), ada empat zodiak yang beruntung karena mereka bisa menghasilkan uang paling banyak di tahun depan. 

Artikel tentang zodiak yang bakal kaya raya di 2024 menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang manga-manga yang hiatus dan tak pernah tamat.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang rekomendasi anime terbaik 2023.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak yang Bakal Kaya Raya di 2024, Kamu Termasuk?

Meskipun begitu, seandainya Anda bukan salah satu dari empat zodiak ini, Anda masih memiliki peluang untuk mendapatkan uang tambahan di tahun 2024. Termasuk meyakini bahwa keuntungan finansial bersama akan dikaitkan dengan sumber daya, investasi, dan transaksi finansial yang dilakukan selama ini.

Nah, kira-kira siapa saja zodiak yang beruntung untuk menghasilkan banyak uang dan menjadi kaya raya? Ada zodiak Anda tidak di dalamnya? Yuk, kita cek bersama!

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Manga yang Hiatus dan Tidak Pernah Tamat, Ada Favoritmu?

Salah satu hal yang paling membuat frustasi bagi pembaca manga adalah ketika serial yang disukai sedang hiatus. Yang lebih membuat kesal adalah ketika jeda ini berlangsung hingga berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.

Tak jarang manga-manga mengalami hiatus. Sebab banyak serial yang melakukannya pada titik tertentu, karena alasan yang berbeda.

Terkadang seorang mangaka menghentikan sementara pengerjaan sebuah serial karena masalah kesehatan, sementara yang lainnya hanya mengalihkan perhatiannya ke proyek lain.

Setelah manga hiatus selama jangka waktu tertentu, sebagian besar menganggapnya sebagai hal yang sia-sia. Dalam beberapa kasus yang menyedihkan, kematian mangaka mengganggu perkembangan manga dan seri tersebut tidak pernah tamat.

Berikut beberapa manga yang hiatus ini dan tidak pernah tamat, seperti melansir dari Cbr, Sabtu (9/12/2023).

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Rekomendasi Anime Terbaik 2023, Anda Sudah Nonton?

Dunia anime semakin berkembang. Dengan kembalinya acara favorit penggemar seperti Jujutsu Kaisen ke layar kaca dan merilis acara orisinal baru seperti Pluto dari Netflix, apakah tahun 2023 menjadi tahun terbaik?

Tahun 2022 merupakan tahun yang sulit untuk diikuti. Ini menghadirkan serial luar biasa seperti Chainsaw Man dan Spy X Family, bersamaan dengan kembalinya raksasa industri Bleach, Attack on Titan dan Mob Psycho 100.

Namun, di tahun 2023 meningkatkan standar tersebut lebih tinggi lagi, menetapkan standar baru dengan beberapa acara hit.

Nah, penasaran apa saja serial anime terbaik 2023? Berikut ulasannya, seperti melansir dari Dexerto, Sabtu (9/12/2023).

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.