Sukses

Potret Cantik Via Vallen Tanpa Make up, Cantik Banget Meski saat Muka Bantal

Foto muka bantal Via Vallen menampilkan kecantikan asli tanpa riasan. Wajahnya tetap anggun tanpa make up, memancarkan kecantikan alami yang memesona.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut terkenal Via Vallen telah menjadi sorotan publik karena kecantikan alaminya yang memukau. Wajahnya menunjukkan pesona yang memikat, meskipun terkesan sederhana dan tidak dihiasi oleh lapisan make up. Ketika ini terjadi, keaslian dan kecantikan alaminya tercermin dengan jelas, menunjukkan bahwa kecantikan sejati tidak selalu didasarkan pada kosmetik.

Melalui sorotan potret wajah tanpa make up, Via Vallen mengajarkan tentang pentingnya menerima diri sendiri dengan segala keunikan dan keasliannya. Ini mendorong kita untuk belajar lebih banyak tentang fakta bahwa kecantikan sejati berasal dari rasa nyaman dengan diri sendiri, bukan hanya dari apa yang terlihat di permukaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Profil Via vallen

Via Vallen merupakan penyanyi asal Indonesia yang lahir pada 1 Oktober 1991. Ia memiliki nama asli yakni, Maulita Octavia.

3 dari 8 halaman

Kecantikannya Bak Masih Remaja

Kecantikannya yang tampak natural  seperti remaja memberikan kesan segar dan memikat, menunjukkan bahwa keanggunan tak mengenal usia.

Pesona alaminya yang memancar menegaskan bahwa kecantikan sejati tidak terbatas oleh waktu, tetapi terukir dalam keaslian dan perawatan diri yang baik.

4 dari 8 halaman

Karir Via Vallen

Sejak usia 15 tahun, Via Vallen memulai karier musiknya dan sering dibandingkan dengan Isyana Sarasvati. Debutnya dengan ‘Selingkuh’ dirilis pada 2015, namun kesuksesannya tiba lewat lagu ‘Sayang’ pada 2017.

Ia menjadi penyanyi dangdut pertama yang membawakan semua lagu tema Asian Games 2018, termasuk ‘Meraih Bintan’.

Disney Indonesia juga mempercayakan Via menyanyikan versi Indonesia dari lagu ‘Lead The Way’ dalam film ‘Raya and The Last Dragon’" sebagai ‘Kita Bisa’.

5 dari 8 halaman

Keluarga Via vallen

Via Vallen merupakan anak pertama dari pasangan Mohamad Arifin dan Rosida. Ia memiliki 4 adik yakni bernama Mella Rossa, Vinda Alfinna, Rafi Pratama, dan Alvin Sapoetra.

6 dari 8 halaman

Kecantikan Natural Jadi Sorotan Publik

Kecantikan alami Via vallen  menjadi pusat perhatian publik karena memberikan inspirasi akan pentingnya merayakan keunikan setiap individu tanpa terpengaruh oleh standar kecantikan yang konvensional.

Sorotan terhadap kecantikan natural ini mendorong pesan kuat akan kepercayaan diri yang tumbuh dari penerimaan diri yang autentik.

7 dari 8 halaman

Tetap Menawan Meski Tampil Natural

Meskipun tampil dengan keadaan natural, pesona Via vallen  tetap tak terbantahkan, menunjukkan bahwa kecantikan sejati tak tergantung pada riasan atau aksesori, melainkan terpancar dari karisma dan keaslian dirinya.

Kehadirannya yang menawan dalam keadaan natural mengilhami untuk lebih mengapresiasi keindahan alami yang tak terkalahkan.

8 dari 8 halaman

Tetap Cantik Meski Baru Bangun Tidur

Meskipun baru bangun tidur, kecantikannya tetap bersinar dengan pesona alami yang memikat.

Pesonanya yang tanpa polesan make up menggambarkan karisma yang tak terbantahkan. Hal itu sebagai contoh tentang kepercayaan diri yang tumbuh dari kenyamanan dengan diri sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.