Sukses

Tersebar Foto Jadul Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat Pacaran Hingga Bercerai

Foto keluarga Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat masih pacaran hingga bercerai

Liputan6.com, Jakarta Dalam suatu video di platform TikTok yang diunggah oleh pengguna dengan akun @dm013023, tampak momen keluarga Ahmad Dhani dan Maia Estianty ketika mereka masih menjalin hubungan asmara hingga akhirnya mengalami perceraian. Video tersebut mendapatkan respons beragam dari para pengguna media sosial, dengan berbagai komentar tajam yang disampaikan oleh netizen.

“Ini semua gara gara mulan,” tulis pemilik akun @radjakhairaan.

Meskipun begitu, banyak netizen merasa menyesal melihat akhir dari hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang disebabkan oleh kehadiran orang ketiga. Video TikTok tersebut berhasil mengingatkan kembali momen-momen ketika keluarga Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih utuh bersatu.

Seperti diunggah oleh akun TikTok @dm013023, dilihat Rabu (22/11/2023), yang memperlihatkan dinamika keluarga Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Ahmad Dhani dan Maia Estianty Ketika Masih Berpacaran

Rupanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty sudah saling mengenal dan terlibat dalam hubungan asmara sejak masa sekolah di SMAN 2 Surabaya. Kala itu, mereka mengalami hubungan jarak jauhketika Ahmad Dhani memutuskan untuk pindah ke Jakarta demi mengejar karier sebagai musisi.

3 dari 11 halaman

Sempat tak Direstui, Mereka Akhirnya Menikah

Ikatan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ternyata tidak mendapat restu dari orang tua Maia Estianty. Mereka kemudian memutuskan untuk menikah siri, namun pada tahun 1996, pernikahan mereka diresmikan setelah mendapatkan restu dari orang tua Maia Estianty.

4 dari 11 halaman

Lahir Anak Pertama

Setelah melangsungkan pernikahan, Ahmad Dhani dan Maia Estianty akhirnya diberkahi dengan kelahiran anak pertama mereka, Ahmad Al Ghazali, pada 1 September 1997. Saat ini, Ahmad Al Ghazali telah mengikuti jejak kedua orangtuanya dan terlibat dalam dunia hiburan.

5 dari 11 halaman

Memiliki 3 Anak, Al El Dul

Dalam perjalanan hidup mereka sebagai suami istri, Ahmad Dhani dan Maia Estianty diberkahi dengan tiga anak, yaitu Ahmad Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Ketiga anak tersebut juga memutuskan untuk meniti karier di dunia hiburan, memulai perjalanan mereka melalui sebuah band yang diberi nama Lucky Laki.

6 dari 11 halaman

Ahmad Dhani dan Maia Estianty Bercerai

Sayangnya, setelah menjalani 12 tahun pernikahan, Ahmad Dhani dan Maia Estianty memutuskan untuk bercerai. Pada tanggal 23 September 2008, mereka resmi mengakhiri ikatan pernikahan, dengan Ahmad Dhani mendapatkan hak asuh atas ketiga anak mereka.

7 dari 11 halaman

Siapa Anak Ahmad Dhani yang Pertama?

Anak Ahmad Dhani yang pertama adalah Ahmad Al Ghazali atau yang akrab disapa dengan sebutan Al Ghazali.

8 dari 11 halaman

Ahmad Dhani Jadi Apa di Dewa?

Ahmad Dhani sebagai salah satu pembentuk band Dewa dan pencipta lagu-lagu hits Dewa yang melegenda.

9 dari 11 halaman

Berapa Orang Anak Mulan?

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela memiliki tujuh orang anak.

10 dari 11 halaman

Apakah Maia Bercerai?

Kabar Maia Estianty gugat cerai Irwan Mussry adalah hoaks.

11 dari 11 halaman

Apa itu RCM Ahmad Dhani?

Republik Cinta Management (RCM) adalah sebuah perusahaan musik Indonesia yang memanajemen para musisi, penyanyi, band, dan seniman lain yang berhubungan dengan musik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.