Sukses

Sulit Berempati, 6 Zodiak Ini Paling Tidak Bertanggung Jawab

Jika dilihat berdasarkan astrologi, berikut beberapa zodiak yang dikenal tidak bertanggung jawab.

Liputan6.com, Jakarta - Individu ang bertindak secara bertanggung jawab dan membantu pada saat dibutuhkan, selalu dihormati lebih dari orang lain. Namun, hal ini tidak berlaku untuk semua orang.

Ada banyak individu yang tidak bertanggung jawab dan suka menghilang saat dibutuhkan. Jika dilihat berdasarkan astrologi, berikut beberapa zodiak yang dikenal tidak bertanggung jawab, seperti melansir dari Times of India, Kamis (28/9/2023).

1. Aries

Individu Aries dikenal impulsif dan selalu ingin mengambil riisko. Pemilik zodiak ini akan terjun ke dalam situasi tanpa memikirkannya matang- matang, sehingga terkadang mengarah pada perilaku yang tidak bertanggung jawab.

Namun, spontanitas mereka juga bisa menjadi aset dalam situasi tertentu, karena bisa menghasilkan solusi yang berani dan kreatif.

2. Leo

Leo dikenal karena kecintaannya terhadap perhatian dan keinginannya untuk menjadi pusat perhatian.

Ya, hal ini bisa membuatnya menjadi pemimpi yang karismatik, namun juga bisa mengarah pada perilaku yang tidak bertanggung jawab ketika mereka mengutamakan kebutuhan dan keinginannya sendiri dibandingkan tanggung jawabnya terhadap orang lain.

3. Sagitarius

Sagitarius dikenal sebagai individu yang suka bertualang dan berjiwa bebas. Individu dengan zodiak ini suka mencari pengalaman dan tantangan baru.

Meskipun hal ini bisa menjadi sifat positif, hal ini juga membuatnya tampak tidak bertanggung jawab ketika mengabaikan komitmen dan kewajiban dalam mengejar petualangan berikutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak Lainnya

4. Gemini

Gemini dikenal karena dualitas dan kemampuan beradaptasinya. Meskipun hal ini bisa menjadi sebuah aset, hal ini juga bisa membuatnya tampak tidak konsisten dan tidak bisa diandalkan dalam beberapa situasi.

Kecenderungan pemilik zodiak ini untuk sering berubah pikiran bisa dianggap sebagai tindakan tidak bertanggung jawab.

5. Aquarius

Aquarius sering dipandang sebagai pemikir independen yang mengikuti irama mereka sendiri. Meskipun hal ini bisa mengarah pada inovasi, hal ini juga bisa membuatnya tampak terlepas dari tanggung jawab dan norma-norma sosial. 

3 dari 3 halaman

Zodiak Selanjutnya

6. Pisces

Pisces dikenal karena sifatnya yang suka melamuun dan imajinatif. Meskipun hal ini bisa membuatnya menjadi kreatif dan berempati, hal ini juga bisa membuatnya bisa diandalkan ketika mereka kesulitan untuk tetap membumi dan fokus pada hal-hal praktis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.