Sukses

Panggung Meledak, Olivia Rodrigo Prank Penonton MTV VMA 2023 Saat Tampil

Olivia Rodrigo prank penonton saat tampil di panggung MTV VMA 2023 beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Olivia Rodrigo ketakutan saat tampil di MTV Video Music Awards 2023 pada Selasa (12/9/2023) lalu, ketika panggung acara penghargaan tersebut tampak tidak berfungsi selama penampilannya saat membawakan "Vampire" di Newark, New Jersey. 

Saat dia sedang menyanyikan lagu, kembang api dari acara tersebut tiba-tiba saja meledak. Olivia Rodrigo melihat sekeliling panggung dengan panik sebelum tirai merah jatuh dari langit-langit dan seorang pekerja panggung dengan cepat mendorongnya keluar panggung.

Dilansir dari E News, Kamis (14/9/2023), para seleb di antara penonton termasuk Selena Gomez ikut panik saat melihat kejadian tersebut. Namun, “masalah” tersebut tampaknya direncanakan sebagai bagian dari pertunjukan. Ya, pertunjukan tersebut rupanya mereplikasi video musik "Vampire" miliknya yang dirilis pada Juni lalu. Bukan ide yang buruk, bukan?

Video musiknya juga dimulai dengan Olivia bernyanyi dengan latar belakang hutan, sebelum kamera menunjukkan bahwa dia tiba-tiba berada di atas panggung di acara “19th Annual Awards.” Peralatan mulai kacau dengan percikan api yang turun dari lampu panggung, dan dia mulai berdarah setelah terkena lampu sorot.

Di VMA, penyanyi berusia 20 tahun itu membawakan lagu hit barunya "get him back!" dari albumnya GUTS, yang selanjutnya menunjukkan tidak ada yang salah selama lagu pertamanya.

Olivia baru saja merilis video musik lagu balas dendam "get him back!" menjelang pertunjukan, yang menunjukkan klon dirinya membuat kekacauan di apartemen dan mobilnya.

Sebelumnya, dia menulis di Instagram setelah albumnya dirilis pada 8 September, "Membuat album ini sangat menyenangkan dan menakutkan serta mendebarkan dan memuaskan dan saya sangat senang album ini milik Anda!!!!!"

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Taylor Swift Masuk Nominasi Terbanyak

Sementara dalam acara itu Taylor Swift tampil di acara tersebut dengan 11 nominasi, lebih banyak dari penyanyi lainnya, yang sebagian besar mengakui single Midnights-nya "Anti-Hero," tentang pemikirannya yang mengganggu dan rasa tidak amannya.

SZA mengikuti di urutan kedua dengan delapan nominasi untuk lagu hitsnya "Kill Bill" dan "Shirt" dari albumnya tahun 2022 SOS.

Apa lagi yang bisa Anda harapkan di MTV VMA 2023? Nicki Minaj akan kembali menjadi pembawa acara upacara VMA. Dia akan naik panggung untuk tampil, begitu pula Kelsea Ballerini, Demi Lovato, Cardi B, Megan Thee Stallion, Doja Cat, Karol G dan banyak lagi.

3 dari 3 halaman

Olivia Rodrigo Rilis MV Lagu Get Him Back yang Direkam Pakai iPhone 15 Pro

Sebelumnya, Olivia Rodrigo baru saja merilis video musik lagu terbarunya Get Him back. Menariknya, dilansir Tech Crunch, Rabu (13/9/2023), Olivia Rodrigo merekam video musik tersebut menggunakan ponsel barunya, iPhone 15 Pro.

Video tersebut diambil oleh sutrada Jack Begert. Sutradara yang pernah menyutradai Kendrick Lamar dan Paul McCartney ini berkolaborasi dengan Apple dalam pembuatan musik video kali ini.

Dalam video musik lagu Get Him Back, Begert berupaya menghasilkan video yang lebih baik dari video-video musik Olivia Rodrigo lainnya. Dan tim Begert juga menyesuaikan suasana film remaja sekolah jadul pada lagu-kagu rilisan sebelumnya.

Keajaiban dalam video terbaru ini dihasilkan dari pengeditan dan fitur-fitur di iPhone 15 Pro. Dengan menggabungkan beberapa klip Olivia Rodrigo menjadi satu, maka dihasilkan musik video yang luar biasa.

Sebagian besar pengguna iPhone tidak memiliki sumber daya dan keterampilan dalam mengedit video musik. Namun, dengan kamera iPhone 15 Pro, pengguna dapat menghasilkan video yang mengesankan.

Dalam video musik tersebut, ditampilkan sosok diblur. Ini mengacu pada fitur baru pada kamera iPhone 15 yang memungkinkan pengguna mengatur fokus dalam mode potret.

Tidak hanya itu, video ini juga memamerkan pengaturan tiga lensa iPhone 15 Pro. Pro dapat memotret dalam 77mm, sedangkan iPhone 15 Pro Max memiliki kamera telefoto 5X yang dapat memotret hingga panjang fokus 120mm.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.