Sukses

6 Zodiak Paling Jeli dan Perhatian Terhadap Hal-Hal Kecil

Berikut ini zodiak yang paling jeli dan perhatian terhadap hal-hal kecil

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang memperhatikan segalanya. Mereka akan menangkap perubahan halus dalam bahasa tubuh atau nada suara Anda, mereka akan menyadari bahwa Anda beralih dari susu murni ke susu skim dalam kopi Anda, dan mereka akan mengingat detail biasa yang Anda ceritakan hampir setahun yang lalu.

Jika Anda mengenal seseorang dengan perhatian tajam terhadap detail, mungkin masuk akal untuk mempertimbangkan astrologi mereka. Berikut ini daftar zodiak yang paling jeli, dari yang sedikit perhatian hingga yang sangat perseptif.

1. Pisces

Anda mungkin tidak menganggap Pisces sebagai tipe yang jeli karena kecenderungan mereka yang pelupa dan melamun terus-menerus. Namun, mereka bisa sangat perhatian dalam hal hubungan.

Zodiak yang dilambangkan dengan ikan yang emosional dan romantis ini tahu persis apa yang dibutuhkan pasangannya secara fisik dan emosional, kata Lauren DeGolia, konsultan kejelasan dan peramal di Fresh Start Registry. Mereka memiliki ingatan yang hebat dan dapat melacak apa pun yang telah mereka amati tentang pasangan mereka, apakah itu jaket baru yang mereka lihat atau pelukan.

2. Sagitarius

Sagitarius suka bepergian dan mempelajari hal-hal baru. "Keingintahuan alami ini menjadikan mereka pengamat utama karena mereka ingin memahami bagaimana segala sesuatu bekerja dan cocok satu sama lain," jelas DeGolia.

Mereka selalu melihat ke depan, jadi semua detail yang mereka kumpulkan menjadi kumpulan pokok pembicaraan yang dapat mereka lihat kembali dan bagikan dengan orang lain. Mereka akan memiliki informasi tanpa akhir tentang orang, tempat, acara, atau bahkan tanggal dan waktu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3. Capricorn

Capricorn bukanlah tipe orang yang cuek dengan keadaan di sekitar mereka. Penggila kerja ini menghargai organisasi dan sangat memperhatikan detail yang membantu mereka menyelesaikan semua yang ada di daftar tugas mereka.

Betty Andrews, pelatih kehidupan, peramal, dan paranormal di Fresh Start Registry, mengatakan bahwa, dalam situasi bisnis, "Mereka memahami tantangan dan risiko yang mungkin terjadi bahkan sebelum hal itu terjadi, karena keterampilan pengamatan mereka yang luar biasa." Sementara orang lain mungkin melewatkan isyarat ini, Capricorn langsung menyelesaikan masalah.

4. Aquarius

Meskipun mereka menghabiskan banyak waktu dengan pikiran mereka sendiri, tanda-tanda udara ini memperhatikan segalanya. "Pikiran analitis mereka membalik setiap detail dari setiap situasi, di setiap dimensi," kata Andrews.

Dia mengatakan daya tanggap Aquarius menempatkan mereka pada keuntungan besar baik dalam situasi profesional maupun pribadi. Mereka akan menangkap apa yang benar-benar diinginkan klien (sebagai lawan dari apa yang mereka katakan), atau mereka akan mengerti ketika seorang teman membutuhkan ruang. Dan sebagai zodiak kemanusiaan, keterampilan ini berguna untuk semua pekerjaan sukarela mereka.

 

3 dari 4 halaman

5. Libra

Libra diperintah oleh Venus, planet cinta dan keindahan, jadi semuanya tentang estetika. Tapi keterampilan observasi mereka jauh melampaui pakaian bergaya dan seni abadi.

Sebagai tanda udara, Libra dikenal suka berkomunikasi. DeGolia mencatat bahwa mereka dapat menangkap nuansa kecil tentang seseorang dari percakapan sederhana. "Kemampuan mereka yang diperkuat untuk mengamati apa yang membuat orang lain tergerak adalah kekuatan super mereka dan itu membantu mereka dengan baik."

Dan sementara ini menjadikan mereka salah satu tanda zodiak yang paling ramah dan paling sosial, itu juga menyebabkan mereka membelok ke wilayah yang menyenangkan orang.

 

4 dari 4 halaman

6. Virgo

Tidak ada yang memperhatikan detail seperti Virgo. Mereka teliti, teratur, dan mengaku perfeksionis, jadi tidak mengherankan jika mereka adalah tanda zodiak yang paling jeli.

"Hampir supranatural seberapa banyak mereka dapat mengamati dan melaporkan kembali orang, tempat, dan situasi," kata Andrews. Tidak ada yang melewati mereka; mereka akan melihat sesuatu dan menganalisisnya untuk waktu yang lama.

Virgo juga diperintah oleh Merkurius, planet komunikasi, yang berarti mereka memiliki kemampuan alami untuk "menyortir dan mengatur informasi sehingga lebih mudah untuk diingat nanti," kata DeGolia, yang menyebut bank memori mereka sebagai "gudang data milik pikiran mereka".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.