Sukses

Wih, Ikut Lomba 17-an Bisa Menangin Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah!

Jika ingin mendapatkan hadiah yang lebih menarik lagi, kamu bisa ikuti campaign DANAgustusan di aplikasi dompet digital DANA, yang berhadiah total ratusan juta rupiah, lho.

Liputan6.com, Jakarta Setiap tahun, Agustus menjadi bulan yang sangat identik dengan gelaran lomba 17-an seru dan menarik buat diikuti. Lomba 17-an tersebut pun digelar untuk memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia.

Banyak lomba 17-an yang bisa dimainkan oleh siapa pun yang mengikutinya. Mulai dari lomba balap karung, makan kerupuk, masukkan jarum ke dalam botol, bakiak, hingga bawa kelereng di atas sendok.

Eits, tak hanya lomba seperti itu saja yang bisa diikuti, ada pula lomba anti mainstream yang bisa dilakukan, seperti lomba membuat konten TikTok, lomba esports (Mobile Legends hingga FIFA), lomba chicken fight ala game yang sering dimainkan BTS, hingga lomba olahraga (badminton dan mini soccer).

Nah, lomba-lomba tersebut tak jarang menawarkan banyak hadiah menarik yang sangat menggugah semangat untuk bertanding. Berbagai macam hadiah ditawarkan, seperti uang tunai dengan nominal jutaan rupiah, alat elektronik (HP dan Laptop), hingga kendaraan roda dua.

Dan jika ingin mendapatkan hadiah yang lebih menarik lagi, kamu bisa ikuti campaign DANAgustusan di aplikasi dompet digital DANA, yang berhadiah total ratusan juta rupiah, lho. 

Untuk mengikuti campaign tersebut juga mudah, kamu tinggal transaksi terus pakai DANA buat kumpulin DANA Points pada 11 - 17 Agustus 2023. Jika sudah, nantinya kamu bisa menggunakan DANA Points yang terkumpul untuk bermain DANA Surprize di tanggal 17 Agustus 2023, tepatnya di jam 12.00 - 15.00 WIB.

Untuk hadiahnya, kamu bisa berkesempatan untuk mendapatkan TV Samsung 40 Inch N5000, iPhone 14 128Gb, iPad Mini 4 128Gb, Samsung Galaxy A53 5G, JBL Headphone E45BT, Airfryer Notale 2L, Mitochiba Chopper CH 200, Blender Philips HR2042, Album BTS & Saldo DANA.

Banyak hadiah menarik, kan? Selain itu, jika kamu ingin lebih hemat saat bertransaksi apa pun, bisa menggunakan DANA juga, lho. Kamu bisa membeli terlebih dahulu Voucher DANA Deals s/d 65% di DANA, ya!

Last but not least, kamu juga bisa mengikuti live streaming DANAgustusan untuk mendapatkan banyak DANA Kaget yang menarik! So, jangan sampai ketinggalan mengikuti live streaming-nya di tanggal 11 dan 16 Agustus 2023, tepatnya di jam 19.00 WIB, ya.

Yuk, buruan download & pakai aplikasi DANA sekarang biar kamu bisa menangin hadiahnya. Buat ikutan DANAgustusan, pastiin kamu pakai versi terbaru aplikasi DANA ya!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini