Sukses

Terungkap, Ternyata Panjang Rambut Bisa Menjelaskan Tentang Kepribadian Anda

Bukan cuma garis di telapak tangan atau zodiak yang bisa menunjukkan tipe kepribadian Anda, lho!

Liputan6.com, Jakarta Rambut menjadi mahkota bagi setiap orang, tidak terkecuali laki-laki dan perempuan. Selain itu, setiap orang tentu memliki gaya rambut yang bisa menjadi ciri khasnya tersendiri. Jadi, saat bertemu dengan orang lain, mereka bisa mengenalinya dari potongan rambut yang dimiliki.

Jenis rambut pun bermacam-macam. Ada orang yang memiliki rambut lurus, bergelombang, ikal, dan keriting. Lalu, setiap orang juga punya preferensi terhadap panjang rambut yang ingin mereka miliki.

Ada yang suka rambut dengan potongan pendek, sedang, hingga panjang. Karena bagi mereka, potongan rambut juga bisa memengaruhi penampilan serta bentuk wajah.

Namun, tidak cuma sebagai pendukung penampilan, rambut juga bisa menjadi penanda dari karakteristik seseorang. Wah, masa? Betul, bukan cuma garis di telapak tangan atau zodiak yang bisa menunjukkan tipe kepribadian Anda, lho!

Bahkan panjang rambut yang Anda jaga pun bisa mengatakan banyak hal tentang siapa Anda. Termasuk bagaimana tempramen Anda atau tentang bagaimana peran Anda untuk menangani hidup saat berada di bawah tekanan.

Maka dari itu, melalui panjang rambut yang sebenarnya ini dapat mengungkap karakter seseorang. Berikut penjelasannya seperti dilansir dari Times of India, Senin (14/8/2023). Untuk mencari tahu apa yang bisa diungkapkan oleh potongan rambut ini, jangan lupa baca artikel ini sampai habis, ya! Siapa tahu apa yang diungkapkan memang seperti Anda yang sebenarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rambut di atas bahu

Jika Anda memiliki rambut pendek, tapi tidak sependek pixie, bisa menjadi seperti bob yang keren. Jika Anda memilih potongan rambut ini, bisa diibaratkan Anda adalah orang yang jujur. 

Maka tidak mengherankan, saat seseorang menginginkan pemeriksaan terkait dengan kejujuran dan fakta, mereka harus langsung mendatangi Anda. Kepribadian Anda yang tidak kenal rasa takut adalah sesuatu yang harus diperhitungkan dan Anda cukup baik dalam menyeimbangkan kehidupan pribadi dan pekerjaan Anda.

Mencoba hal-hal baru adalah hobi Anda dan Anda tidak tahan dengan disorganisasi. Meskipun begitu, Anda mempunyai sisi negatif di mana terkadang Anda bertindak terlalu cepat, sering melompati sesuatu, hingga cenderung menjadi bumerang.

3 dari 4 halaman

Rambut sepanjang bahu

Selanjutnya kami akan menilik tipe kepribadian rambut yang memiliki potongan sepanjang bahu. Adakah Anda di sini yang memiliki potongan rambut ini. Tidak bisa dipungkiri memang kalau potongan ini mungkin cukup ideal bagi banyak orang. Sebab, rambut yang dimiliki pun tidak terlalu panjang atau pendek sehingga lebih mudah diatur. 

Gaya rambut yang dapat dengan mudah ditata dengan berbagai cara ini menunjukkan bahwa Anda bangga dengan kepribadian feminin Anda dan suka memamerkannya. Anda suka berdandan dengan elegan dan sangat riang gembira.

Anda menghadapi tantangan dengan mudah dan jelas merupakan orang yang disukai banyak orang. Persahabatan Anda bertahan lama dan mereka menyukai sifat ceria Anda.

4 dari 4 halaman

Rambut di bawah bahu

Terakhir, ada potongan rambut di bawah bahu. Bisa dibilang ini adalah rambut yang cukup panjang dibandingkan yang lainnya. Nah, apakah Anda sendiri memiliki rambut panjang atau tidak?

Sayangnya, rambut panjang memang tidak mudah diatur. Alhasil jika sudah berkomitmen untuk memiliki rambut panjang, berarti Anda membutuhkan banyak kesabaran dan Anda akan melangkah maju dengan hati-hati dalam hidup.

Jika Anda menjalin hubungan, itu bukan hubungan jangka pendek. Anda akan menaruh hati dan jiwa di atas hubungan tersebut untuk pasangan Anda dan mengharapkan komunikasi dua arah dapat berjalan lancar. Anda tidak berpikir bahwa segala sesuatu dalam hidup tidak mungkin jika Anda menetapkan hati Anda untuk itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.