Sukses

Sinopsis Heart of Stone, Film Action Terbaru Gal Gadot yang Sudah Tayang di Netflix

Heart of Stone adalah film aksi tentang mata-mata yang menampilkan Gal Gadot yang berperan sebagai agen intelijen hebat bersama Jamie Dornan dan Alia Bhatt.

Liputan6.com, Jakarta Film action terbaru Gal Gadot berjudul Heart of Stone telah tayang di Netflix, pada Jumat (11/8/2023) kemarin. Dilansir dari What to Watch, Sabtu (12/8/2023) Heart of Stone adalah film action mata-mata yang menampilkan Gal Gadot yang berperan sebagai agen intelijen hebat bersama Jamie Dornan dan Alia Bhatt. 

Gal Gadot memerankan Rachel Stone, seorang agen intelijen yang akan melakukan apa saja untuk memastikan organisasinya mempertahankan asetnya yang paling berharga dan berbahaya. 

Heart of Stone menampilkan aksi kejar-kejaran mobil, baku tembak sengit, skydiving berbahaya dan banyak lagi. Dengan aksi yang mencengangkan dan lokasi syuting yang mencakup pegunungan Alpen Italia, Islandia, Portugal, Inggris, AS, dan gurun Sahara, film ini akan membuat penonton tak beranjak dari kursi mereka hingga film selesai. 

Jamie Dornan, yang berperan sebagai Parker, baru-baru ini mengungkapkan, “Film ini akan membawa Anda pada petualangan keliling dunia dengan banyak tikungan dan sensasi, menampilkan beberapa keterampilan bertarung spektakuler dari Gal Gadot. Anda juga akan melihat lokasi yang menakjubkan seperti Lisbon, Islandia, Italia, Maroko dan tentu saja, favorit saya, London.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Heart of Stone

Heart of Stone berkisah tentang agen intelijen Rachel Stone (Gal Gadot), yang sangat berpengalaman dengan rekan mata-matanya di tim elit MI6 yang dipimpin oleh agen rahasia menawan Parker (Jamie Dornan).

Apa yang tidak diketahui oleh tim MI6-nya adalah bahwa Rachel Stone sebenarnya adalah agen lapangan yang sangat terampil yang menjalani kehidupan ganda saat bekerja untuk Charter, sebuah organisasi bayangan yang menggunakan teknologi AI terbaru untuk menjaga perdamaian dunia. 

Organisasi penjaga perdamaian rahasia ini dirahasiakan bahkan dari mata-mata lain, yang menggunakan teknologi mutakhir untuk menetralkan ancaman global.

Rachel telah dilatih untuk menjadi profesional yang sempurna yaitu agen lapangan fenomenal yang berpegang teguh pada misi, mengikuti angka, dan tidak mempercayai siapapun. 

Ketika peretas brilian namun pendendam Keya Dhawan (Alia Bhatt) mencuri sumber kekuatan teknologi Charter bernama Stone, dua nyawa Rachel terancam bertabrakan. Saat dia memulai misi keliling dunia untuk mengambil aset Charter yang paling kuat dan berbahaya, dapatkah dia menghentikannya agar tidak jatuh ke tangan yang salah sekaligus melindungi tim MI6-nya, yang dengan cepat menjadi seperti sebuah keluarga?

3 dari 4 halaman

Proses Syuting di Berbagai Negara

Heart of Stone menjalani proses syuting di beberapa negara di dunia seperti Lisbon, Islandia, Italia, Maroko dan London. Film ini disutradarai oleh Tom Harper dan ditulis oleh Greg Rucka dan Allison Schroeder. Produsernya adalah David Ellison, Dana Goldberg, Don Granger, Jaron Varsano, Gal Gadot, Bonnie Curtis dan Julie Lynn, sedangkan produser eksekutif adalah Patricia Whitcher, Tom Harper dan Greg Rucka.

Sutradara Tom Harper mengungkapkan, "Ketika saya pertama kali bergabung, ada dua hal yang sangat mengejutkan saya tentang proyek ini. Pertama, ini adalah film orisinal dalam genre di mana ada banyak waralaba yang telah ada selama bertahun-tahun, dan kedua memiliki pemeran utama wanita. Saya pikir itu sangat menarik. Gal berkata kepada saya, sejak awal, bahwa dia ingin karakter ini menjadi wanita yang kuat dalam haknya sendiri, daripada salinan stereotip pahlawan aksi laki-laki.”

4 dari 4 halaman

Sinopsis The Marksman Tayang Sabtu Malam, Liam Neeson Selamatkan Bocah yang Diburu Kartel Narkoba

Film The Marksman tayang perdana di layar kaca Indonesia hari ini, Sabtu, 12 Agustus 2023, mulai pukul 21.00 WIB. Film bergenre action-drama ini rilis di bioskop pada 2021. Disutradarai oleh sineas Robert Lorenz, yang pernah membesut film peraih nominasi Oscar seperti Mystic River dan American Sniper.

Aktor Liam Neeson menjadi pemeran utama film berdurasi 108 menit ini. Selain Neeson, The Marksman (2021) juga menampilkan Katheryn Winnick, Juan Pablo Raba dan Teresa Ruiz.

Film yang tayang dalam slot Bioskop Trans TV mengisahkan veteran perang Vietnam dan marinir, Jim Hanson. Berstatus duda, ia tinggal di wilayah Arizona, AS yang berbatasan dengan negara Meksiko. Hanson hidup dengan anjingnya, Jackson. Ia sedang mengalami masalah finansial, tanah tempat tinggalnya terancam digusur jika tak mampu bayar tunggakan.

Suatu hari, ia bertemu imigran gelap dari Meksiko, seorang wanita bernama Rosa dengan putranya, Miguel. Saat menelepon petugas polisi untuk melaporkan imigran gelap, Hanson melihat Rosa dikepung sekelompok orang yang kemudian diketahui sebagai kartel narkoba.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.