Sukses

5 Zodiak Ini Suka Mengasuh, bak Seorang Ibu di Antara Teman Kelompoknya

Berikut ini zodiak yang suka mengasuh dan seperti seorang ibu di antara teman kelompoknya

Liputan6.com, Jakarta Setiap kelompok teman memiliki seorang ibu - alias satu orang yang sangat bijaksana dengan energi pengasuh yang kuat. Sang ibu menjaga agar kelompok tetap teratur, memastikan semua orang pulang dengan selamat setelah keluar malam, dan mereka memiliki tas yang sangat besar berisi makanan ringan, ibuprofen, tampon, bermacam-macam lotion acak, dan apa pun yang Anda inginkan atau butuhkan.

Peran "ibu" dalam kelompok pertemanan itu muncul secara alami pada beberapa tanda zodiak, kata astrolog Solaris the Hii Priestess. Mereka adalah zodiak yang hangat dan perhatian yang ingin semua orang bahagia, tetapi mereka juga sangat terorganisir dan tanpa basa-basi.

“Mereka biasanya dilengkapi dengan hal-hal penting dan selalu siap menghadapi situasi apa pun yang mungkin muncul,” kata Solaris kepada Bustle. “Mereka juga berperan sebagai pendukung dan dapat diandalkan — seseorang yang dapat diandalkan pada saat dibutuhkan.”

Ibu dari kelompok teman selalu memperhatikan kesejahteraan semua orang, baik secara fisik maupun emosional. Mereka akan memaksa Anda membuang minuman manis di tangan Anda saat Anda mulai sedang diet, mengingatkan Anda untuk minum air, dan mengirim saran teks dengan kemudahan terapis.

“Mereka bekerja ekstra untuk membuat semua orang merasa dihargai dan dihargai, menunjukkan kepedulian yang tulus terhadap kebahagiaan teman mereka,” kata Solaris.

Berikut ini daftar zodiak yang hampir selalu menjadi ibu dari kelompok pertemanan menurut astrologi seperti dihimpun dari Bustle. 

1. Cancer

Sebagai tanda air, Cancer dikenal sangat selaras dengan emosi, kata Solaris. Mereka selalu memperhatikan ketika sikap di sebuah ruangan berubah, dan juga tahu bagaimana cara memperbaikinya. “Cancer memiliki sifat mengasuh, sering bertindak sebagai bahu untuk bersandar pada teman-teman mereka,” katanya. Mereka akan memastikan semua orang merasa aman, nyaman, dan disertakan, apa pun yang terjadi.

Karena planet yang mereka kuasai adalah bulan, Cancer juga memiliki kemampuan menjaga insting. Merekalah yang menghitung tagihan saat makan malam, meletakkan gelas air di tangan Anda di klub, dan muncul di rumah Anda dengan sup saat Anda sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Virgo

“Virgo secara alami berorientasi pada detail dan praktis, membuat mereka hebat dalam mengatur dan mengelola kebutuhan teman mereka,” kata Solaris. Itu sebabnya merekalah yang tidak hanya merencanakan liburan akhir pekan, tetapi dengan penuh kemenangan memimpin semua orang melewati bandara. Saat Anda bersama ibu Virgo Anda, Anda tahu semuanya akan baik-baik saja.

“Zodiak ini juga memiliki keinginan yang tulus untuk membantu dan mendukung orang yang mereka cintai, seringkali menawarkan nasihat dan solusi yang berharga,” kata Solaris. BFF Virgo Anda tidak hanya akan dijemput jika Anda menelepon pada tengah malam, tetapi mereka juga akan tahu apa yang harus dikatakan.

3. Libra

Libra - tanda udara yang diwakili oleh timbangan - memiliki rasa keadilan yang kuat, kata Solaris. Itu menjadikan mereka mediator yang sangat baik dalam grup teman, dan itu menjelaskan mengapa mereka adalah suara nalar keibuan dalam obrolan grup yang serba salah.

“Mereka menginginkan keharmonisan dan selalu mencari cara untuk mengembalikan keseimbangan, selalu berusaha menjaga hubungan yang damai,” tambahnya. “Diplomasi dan perhatian mereka menjadikan mereka pengasuh yang andal.”

 

3 dari 4 halaman

4. Capricorn

Capricorn dalam kelompok teman Anda akan bergegas menyelamatkan setiap kali seseorang membutuhkan camilan, pereda nyeri, atau pembalut. Faktanya, mereka akan memiliki lima opsi berbeda untuk masing-masing tas mereka. Sebagai tanda bumi, mereka bertanggung jawab, pekerja keras, dan protektif. “Mereka mewujudkan peran sebagai teman yang bisa diandalkan,” kata Solaris.

Setelah keluar malam, selalu Capricorn yang menunggu SMS sehingga mereka tahu semua orang sampai di rumah dengan selamat. (Jika Anda lupa mengirimi mereka pesan, harap ada panggilan telepon.) Mereka tidak selalu mempercayai penilaian orang lain, itulah sebabnya mereka membutuhkan Anda untuk check-in.

 

4 dari 4 halaman

5. Pisces

Jika seseorang memiliki penempatan Pisces yang kuat di bagan kelahirannya, Anda dapat bertaruh bahwa mereka adalah ibu dari grup teman. "Pisces sangat berempati dan intuitif, dan mereka dianggap yang tertua di zodiak," catat Solaris. Itu berarti mereka memiliki energi keibuan yang bijak, yang sangat terlihat saat Anda duduk di sofa mereka, minum teh, dan meminta nasihat.

Menurut Solaris, Pisces memiliki kemampuan alami untuk memahami emosi orang lain. Mereka selalu rendah hati untuk memberikan telinga yang penuh kasih ketika Anda perlu curhat, dan mereka bahkan dapat memprediksi kebutuhan Anda sebelum Anda menyuarakannya. Jika itu bukan energi ibu, lalu apa?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.