Sukses

Mengetahui Apa Itu High Vibration Frequency dan 5 Tanda Anda Memilikinya

Sempat viral di TikTok ketahui penjelasan detail tentang high vibration dan tanda-tandanya.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, ada banyak sekali istilah-istilah baru yang muncul di media sosial sehingga menjadi begitu viral. Misalnya saja seperti green flag, red flag, manifestasi, dan Law of Attraction yang sangat familiar bagi pengguna aktif di media sosial terutama TikTok. 

Namun, sudah tahu belum ada istilah baru yang bermunculan dan viral. Salah satunya adalah high vibration frequency. Kira-kira apa itu, ya? Bisa dibilang, menurut Your Tangovibrational frequency atau frekuensi getaran merupakan tempat Anda saat ini bisa menentukan apa yang nanti diterima dari alam semesta.

Sementara pikiran dan tindakan positif bisa menyebabkan energi vibrasi tinggi (high vibration) dan hal-hal yang lebih positif. Sedangkan negativitas yang dipikirkan pun juga bisa mengarah pada getaran rendah (low vibration) dan bisa menimbulkan perasaan yang tidak menyenangkan dan membawa ketidakbahagiaan dalam hidup Anda.

Sebenarnya, ada banyak trik yang bisa digunakan untuk menaikkan vibrasi yang Anda miliki dan bahkan mengkalibrasi hal tersebut saat vibrasi Anda tidak selaras dan seimbang. Namun, bagaimana caranya bisa mengetahui dengan pasti apakah saat ini Anda berada dalam high vibration atau justru low vibration?

Menurut sebuah pernyataan yang diungkapkan oleh pelatih pola pikir dan gaya hidup Corrin Johnson, setidaknya ada tanda-tanda tertentu yang menjadi bukti bahwa Anda begitu selaras dengan alam semesta dan mempunyai high vibration. Yuk, cek tanda-tandanya di bawah ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Anak-anak bahkan binatang menyukai Anda

Ada yang mengatakan bahwa baik hewan maupun anak-anak dikenal memiliki kemampuan untuk merasakan energi di sekitar mereka. Nah, saat Anda sedang bersama dengan anak-anak, apakah mereka akan mulai menangis setiap kali Anda akan mencoba menggendongnya?

Atau saat Anda sedang berjalan santai dan bertemu dengan seekor anjing, apakah ia akan terus-menerus menggonggong di hadapan Anda? Kalau iya, kemungkinan besar kalau Anda memiliki vibrasi yang rendah dan perlu berusaha keras untuk meningkatkan vibrasi agar selaras. 

Di sisi lain, George menjelaskan bahwa Anda berada pada frekuensi getaran tinggi jika "Anda seperti magnet" bagi hewan dan anak-anak "karena frekuensi Anda cocok dengan frekuensi tinggi dan murni mereka". 

3 dari 4 halaman

2. Orang asing dengan mudah mendekati Anda

Pernahkah Anda memerhatikan, jika bertemu dengan orang asing, mereka sering menatap Anda seperti bertemu dengan teman lama, tersenyum, bahkan bisa membicarakan hal-hal yang tidak diceritakan kepada orang lain? Seandainya demikian, bisa jadi Anda memang mempunyai vibrasi yang lebih tinggi.

Bahkan hal ini juga bisa berlaku dalam sebuah grup. Di mana Anda mungkin akan menemukan bahwa Anda menjadi orang pertama yang didekati atau disapa oleh orang asing yang belum dikenal.

Anda bahkan mungkin akan diberitahu kalau Anda memiliki "aura yang baik". Hal ini karena energi Anda berada pada vibrasi yang tinggi dan orang-orang dapat merasakan hal tersebut.

3. Sering mengalami sinkronisitas

Sinkronisitas sering dianggap sebagai kebetulan kecil, tetapi sebenarnya lebih dari itu. Nyatanya, sinkronisitas adalah salah satu tanda bahwa manifestasi Anda menjadi kenyataan, yang biasanya hanya terjadi jika energi getaran Anda selaras.

4 dari 4 halaman

4. Hubungan yang Anda jalani terasa mudah

Saat Anda menyukai dan ingin mendekati seseorang, sepertinya semua berjalan dengan baik dan mudah. Hal ini bisa jadi dikarenakan energi Anda meningkat atau Anda mulai memiliki vibrasi yang lebih tinggi hingga menarik orang-orang untuk dekat dengan Anda. 

Inilah yang menjadikan Anda mungkin merasakan perasaan ini. Meskipun belum lama mengenal orang tertentu. Anda terhubung pada tingkat yang lebih dalam yang bahkan mungkin terasa seperti Anda mengenal mereka di kehidupan sebelumnya.

5. Semuanya berjalan sesuai keinginan

Ada beberapa orang yang sepertinya selalu mendapatkan ujung tongkat yang pendek. Sekilas, mudah saja menyebut mereka sial. Nampaknya seperti tidak ada keberuntungan dalam hidup mereka.

Namun, karena pikiran Andalah yang menjadi kenyataan Anda, sebenarnya mereka cenderung bergetar pada vibrasi rendah dan karena itu menarik hal-hal yang selaras dengan vibrasi rendah tersebut.

Di sisi lain, "segala sesuatunya berjalan dengan baik untuk Anda," jelas George. "Ini adalah tanda pasti bahwa Anda selaras dengan frekuensi getaran yang tinggi."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.