Sukses

5 Zodiak yang Bakal Jadi Menantu Terbaik, Jadi Idaman Mertua

Ada beberapa zodiak tertentu yang menjadi menantu terbaik dengan sifat dan kualitas ideal mereka. Seperti beberapa zodiak ini yang bakal menjadi menantu terbaik menurut astrologi.

Liputan6.com, Jakarta Menemukan menantu yang ideal bisa membawa kebahagiaan yang besar bagi orangtua dan anggota keluarga dalam hal menciptakan hubungan keluarga yang kuat dan penuh kasih. Ada beberapa zodiak tertentu yang menjadi menantu terbaik dengan sifat dan kualitas ideal mereka.

Seperti beberapa zodiak ini yang bakal menjadi menantu terbaik menurut astrologi, seperti melansir dari Times of India, Rabu (26/7/2023).

1. Taurus

Individu Taurus terkenal karena ketergantungannya. Mereka adalah orang-orang praktis yang menghargai keamanan dan stabilitas.

Mereka berusaha keras dan sering merasakan kewajiban yang besar kepada keluarga dan orang-orang yang mereka cintai.

Meskipun mereka terlihat keras kepala, mereka juga teguh menjadikan mereka pasangan dan menantu yang bisa dipercaya dan setia.

2. Cancer

Cancer adalah individu yang sangat emosional, mengasuh dan sensitif. Mereka menghargai keluarga dan hubungan mereka dan menjadi pendengar yang baik dan teman yang peduli karena mereka simpatik dan pengertian.

Hubungan bisa menempati tempat khusus di hati para Cancerian, yang bekerja keras untuk membina hubungan yang damai dan penuh kasih dengan anggota keluarganya, menjadikan mereka menantu yang baik.

3. Libra

Individu Libra terkenal karena karisma, keterampilan, diplomatik dan mengejar keadilan dan keseimbangan.

Semua aspek kehidupan, termasuk dalam hubungan, harmonis. Mereka sangat membantu dalam situasi keluarga karena mereka secara alami adalah ahli dalam penyelesaian konflik.

Selain sosial, individu dengan zodiak ini juga suka bersosialisasi dengan keluarga pasangannya dan terutama orangtua pasangannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Zodiak lainnya

4. Capricorn

Capricorn adalah individu yang patuh, aspiratif dan berorientasi pada tujuan. Mereka berkomitmen untuk berprestasi baik dalam kehidupan profesional maupun pribadinya dan menganggap serius kewajibannya.

Mereka mungkin tampil sebagai pribadi, tetapi mereka sangat setia pada keluarganya. Pemilik zodiak ini bisa memberikan fondasi yang kuat kepada orang yang mereka cintai dan bisa diandalkan serta membantu dalam berbagai pengaturan keluarga. Selain itu, mereka memiliki hubungan dekat dengan ayah mertuanya.

5. Pisces

Pisces sangat penyayang dan sering memprioritaskan kebutuhan orang lain sebelum kebutuhannya sendiri.

Mereka sangat memperhatikan perasaan pasangannya karena mereka adalah individu yang penuh kasih sayang dan empati yang ingin membantu dan menenangkan mereka.

Dalam hal hubungan dan interaksi dengan keluarga pasangannya, mereka akan membawa semangat kreatif dan hubungan emosional yang dalam.

3 dari 3 halaman

5 Cara Jitu Mencuri Hati Calon Mertua

Pertemuan dengan calon mertua menjadi pengalaman paling menakutkan bagi setiap individu. Apalagi, jika kalian sudah mengetahui pasangan memiliki strict parents.

Meski begitu, setiap individu pun ingin membangun kedekatan hubungan dengan calon mertua. Hal ini dikarenakan mereka mau melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Restu orangtua adalah hal utama yang harus didapatkan sebelum meminang sang anak. Tak heran jika orangtua memiliki banyak ketentuan dan kriteria untuk calon pasangan anaknya.

Bahkan, sejumlah orangtua pun dengan sengaja menutup diri agar sang calon menantu memiliki usaha untuk mencuri perhatian mereka.

Kadang kala, kondisi ini yang menyebabkan pasangan malah mundur secara perlahan. Dirinya merasa tak sanggup melewati tahap ini.

Padahal, bertemu dengan calon mertua menjadi kunci paling utama. Sebagian pasangan pun memilih untuk backstreet ketika mereka tidak mendapatkan restu dari orangtua.

Pada akhirnya pasangan tersebut terbiasa berbohong kepada orangtua mereka. Terutama, ketika mereka izin untuk pergi kencan.

Cobalah untuk mendekatkan diri dengan orangtua pasangan. Berikut beberapa cara untuk mencuri hati calon mertua yang wajib kalian ketahui, seperti melansir dari berbagai sumber:

1. Berpakaian Rapi

Dilansir dari Bonobology, Kamis (29/12/2022), menggunakan pakaian rapi menjadi salah satu faktor utama yang akan terlihat dan langsung dinilai oleh calon mertua.

Biasanya seseorang akan menilai kalian dari penampilan terlebih dahulu. Setelah itu, baru mengarah ke kepribadian kalian.

Oleh karena itu, kalian pun disarankan mengenakan pakaian rapi dan sopan. Selain itu, kalian bisa mengenakan warna pakaian netral, dan hindari menggunakan pakaian berwarna nyentrik.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.