Sukses

Top 3: Deretan Ciri Orang yang Punya Kepribadian Menarik

Artikel tentang 10 ciri orang yang punya kepribadian menarik, Anda termasuk? menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Saat kita bertemu seseorang yang memiliki kepribadian menarik, kita ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka dan mengenal mereka lebih dalam.

Mereka sepertinya selalu memiliki hal-hal hebat yang dapat diceritakan dan kehidupan yang keren. Mereka mampu menarik orang lain untuk menyukainya tanpa berusaha keras.

Tapi apa sebenarnya yang membuat seseorang memiliki kepribadian menarik, dan mungkinkah setiap orang belajar bagaimana menjadi lebih menarik? Kabar baiknya adalah, ya, belajar bagaimana menjadi lebih menarik itu mungkin. Menjadi orang yang menarik sebenarnya hanyalah sekumpulan kualitas lain yang dapat Anda kembangkan.

Artikel tentang 10 ciri orang yang punya kepribadian menarik, Anda termasuk? menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 5 warna pakaian terbaik untuk pemotretan menurut fotografer profesional, apa saja?

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang Scorpio hingga Aries, 4 zodiak ini sering menyesal usai putus dengan mantannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Ciri Orang yang Punya Kepribadian Menarik, Anda Termasuk?

 

Dilansir dari Social Self, berikut adalah kualitas paling menarik yang dapat dimiliki seseorang dan bagaimana Anda dapat meningkatkan kualitas tersebut dalam diri Anda. 

1. Memiliki hobi atau keterampilan yang unik

Ketika Anda bertanya kepada seseorang apa yang mereka lakukan di waktu senggang, banyak orang mengatakan hal-hal seperti menonton film dan berkumpul dengan teman. Jawaban standar seperti ini tidak terlalu menarik, meskipun kebanyakan orang menikmatinya.

Sekarang, pikirkan tentang berapa banyak orang yang menjawab sesuatu seperti membuat kerajinan, menanam pohon, atau jawaban lain yang menurut Anda mengejutkan atau unik. Ini mungkin orang-orang yang menurut Anda paling menarik.

Jika Anda memiliki hobi atau keterampilan yang belum pernah didengar oleh kebanyakan orang kemungkinan besar mereka akan tertarik dan ingin mempelajari lebih lanjut.

Misalnya, mereka mungkin mengajukan pertanyaan seperti, “Di mana Anda belajar membuat kerajinan seperti itu?” atau "Sudah berapa lama Anda tertarik dengan itu?"

Untuk mengikuti hobi, itu harus menjadi sesuatu yang benar-benar Anda nikmati dan minati. Tetapi kita sering tidak tahu apakah suatu hobi dapat menarik perhatian kita sampai kita mencobanya dengan baik.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Warna Pakaian Terbaik untuk Pemotretan Menurut Fotografer Profesional, Apa Saja?

Tidak ada perasaan yang lebih baik daripada mengambil gambar yang menakjubkan. Terkadang, semua komponen menyatu seperti Anda mengenakan pakaian yang sempurna, rambut Anda tertata rapi, dan latar belakang gambar tampak seperti adegan dari film. Ketika itu terjadi, itu seperti sihir. 

Nah, fotografer profesional menciptakan keajaiban itu dan mereka punya beberapa trik untuk sering mewujudkannya, termasuk mengetahui warna pakaian terbaik untuk dikenakan dalam foto.

Apapun kesempatannya entah itu foto profesional atau sekedar pemotretan bersama teman ada beberapa warna pakaian yang disarankan untuk Anda gunakan guna hasil yang lebih maksimal. Dilansir dari Bestlife, berikut ini deretan warna yang cocok digunakan saat pemotretan menurut para ahli:

1. Navy

Biru navy sangat klasik sehingga bisa dibilang netral. Apa pun warna kulit atau warna rambut Anda, itu akan membuat Anda menonjol dalam sebuah gambar.

Kari Bjorn, seorang fotografer pernikahan dan potret di Northwest Arkansas, mencatat bahwa ini berfungsi baik untuk foto di dalam maupun di luar ruangan, tetapi terutama akan lebih bersinar di luar ruangan.

"Saya selalu ingin subjek saya keluar dari latar belakang, dan navy melakukannya di semua musim," kata Bjorn. "Navy sangat kontras dengan semua warna hijau di musim panas, serta jeruk, merah, dan cokelat di musim gugur."

Warna ini juga memiliki efek melangsingkan yang mirip dengan warna hitam.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Scorpio hingga Aries, 4 Zodiak Ini Sering Menyesal Usai Putus dengan Mantannya

Sebagian besar dari kita terlalu senang untuk menjalin hubungan asmara yang baru. Namun terkadang, banyak pasangan yang mencapai akhir yang tidak menyenangkan jika orang menemukan ketidakcocokan yang signifikan di antara mereka seiring waktu. 

Ini dapat mencakup perbedaan dalam nilai, tujuan, minat, atau gaya komunikasi yang menjadi jelas seiring perkembangan hubungan pasangan. Hal itu tak jarang membuat mereka harus mengakhiri hubungan. 

Bagi sebagian orang, putus cinta merupakan hal yang biasa terjadi dan tak ada yang salah dengan itu. Mereka memutuskan untuk melupakan mantan mereka dan berjalan maju menyongsong masa depan dengan kisah cinta yang baru pula. Namun sebagian lagi justru menyesali masa lalu.

Memang, beberapa tanda zodiak yang cenderung menyesal membiarkan mantan mereka pergi bahkan setelah mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Dilansir dari Pinkvilla, berikut ini deretan zodiak yang dikatakan kerap menyesal usai putus dari mantan kekasihnya.

1. Scorpio

Scorpio dikenal sebagai jiwa idealis dan sensitif yang memakai hati mereka dalam segala hal. Tanda-tanda zodiak ini sangat menghargai sentimen mereka, sehingga mereka mungkin putus jika mereka merasa pasangannya tidak memenuhi kebutuhan emosionalnya atau merasakan kurangnya pemahaman atau empati dalam hubungan tersebut. 

Scorpio juga dapat mengakhiri sesuatu jika kebiasaan atau gaya hidup pasangan mereka tidak sesuai dengan kebiasaan mereka atau jika mereka menganggap pasangan mereka kurang ambisi atau tidak bertanggung jawab. 

Namun, mereka pada dasarnya bisa posesif dan kesulitan melepaskan seseorang yang mereka anggap sebagai milik mereka. Bagaimanapun, Scorpio sangat mementingkan asmara dan cenderung melekat pada ingatan akan hubungan sebelumnya, bahkan jika itu tidak sehat. 

Jika orang-orang ini fokus pada kualitas positif dari hubungan dan berjuang untuk melanjutkan, mereka mungkin menyesal membiarkan mantan mereka pergi. Hal ini dapat menyebabkan tanda zodiak ini sering menjangkau mantan pacar mereka kembali untuk mencari solusi dengan mendiskusikan perpisahan tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini