Sukses

Top 3: 7 Kandidat Klub Tempat David de Gea Akan Berlabuh Usai Dilepas Manchester United

Artikel tentang 7 kandidat klub tempat David de Gea akan berlabuh setelah dilepas Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Terakhir kali David de Gea berbaris untuk klub yang bukan Manchester United, Sergio Aguero mencetak hat-trick.

Keduanya berada di Atletico Madrid bersama pada tahun 2011. Namun, tidak seperti mantan rekannya - yang terpaksa pensiun dini karena kondisi jantung - De Gea akan terus bermain setelah mengumumkan kepergiannya dari Manchester United di awal Juli.

"Sekarang, ini waktu yang tepat untuk melakukan tantangan baru," tulis De Gea dalam pesan perpisahannya, "untuk mendorong diri saya lagi di lingkungan baru."

Berikut adalah klub-klub yang mungkin akan meminang David de Gea setelah dilepas oleh Manchester United seperti dihimpun dari 90min.com:

7. Inter Milan

Andre Onana telah menjadi target utama MU sebagai pengganti De Gea sepanjang musim panas. Setelah pengumuman pemain Spanyol itu, Manchester United diperkirakan akan mengajukan tawaran ketiga yang mendekati harga Onana sebesar 51 juta poundsterling dari Inter Milan.

Finalis Liga Champions musim lalu yang kalah bisa mendapatkan pengganti Onana sebagai bagian dari negosiasi. Jika Inter Milan bersedia mempertimbangkan mantan kapten Tottenham Hugo Lloris, mengapa tidak melirik De Gea?

Artikel tentang 7 kandidat klub tempat David de Gea akan berlabuh setelah dilepas Manchester United menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang viral rumah selebgram Michael Rendy di Graha Padma Semarang dirampok, begini kronologinya.

Sementara itu artikel terpopuler ketiga tentang 7 potret keluarga Michael Rendy yang alami perampokan di Graha Padma Semarang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Kandidat Klub Tempat David de Gea Akan Berlabuh Setelah Dilepas Manchester United

 

6. Tottenham

Setelah akhirnya melepaskan diri dari satu penjaga gawang yang sudah tua dan semakin tidak menentu, Tottenham dikaitkan dengan penandatanganan yang lain.

De Gea empat tahun lebih muda dari Lloris dan tidak terlalu cacat tetapi masih akan menjadi pilihan berpengalaman bagi Guglielmo Vicario yang masuk untuk bangkit.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Rumah Selebram Michael Rendy di Graha Padma Semarang Dirampok, Begini Kronologinya

Baru-baru ini viral kejadian tak mengenakkan yang dialami oleh seorang selebgram asal Semarang. Selebgram Michael Rendy Wiyono baru saja menjadi korban perampokan. 

Perampokan terjadi di rumah Michael Rendy perumahan elit Graha Padma Semarang. Dirinya pun sempat duel dengan sang perampok dan mengalami luka di bagian telinga dan tangan.

Melalui akun Instagram @lizzebethmua, sang istri mengunggah momen sesaat setelah perampokan terjadi. Beruntung sang istri berhasil teriak sehingga para tetangga dapat mendengar dan mengetahui kejadian tersebut. 

“Tuhan proteksi keluarga kami, suami abis duel sama rampoknya. Puji Tuhan aku bisa teriak kenceng sampe tetangga keluar dan rampok kabur, aku rekam setelah rampoknya kabur untuk jadi bukti ke polisi,” tulis istri Michael Rendy dalam unggahan Instagram-nya. 

Dalam video tersebut Michael pun menceritakan kronologinya. Menurut keterangannya, pelaku perampokan sengaja mematikan saklar lampu untuk memancing dirinya keluar rumah. Setelah dirinya keluar untuk kembali menyalakan saklar, rupanya sang perampok sudah menunggu di depan rumah dan langsung melancarkan aksinya. Beruntung rencana itu gagal lantaran Michael melawan. 

Dalam unggahan selanjutnya Michael Rendy mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja, namun sempat mengalami luka pada bagian tangan lantaran menahan pisau yang hendak ditusukkan sang perampok ke lehernya. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Potret Keluarga Michael Rendy yang Alami Perampokan di Graha Padma Semarang

Rumah milik selebgram Michael Rendy Wiyono mengalami percobaan perampokan pada Minggu, 9 Juni 2023, pukul 03.30 WIB, di Graha Padma Semarang.

Menurut keterangan yang diunggah istri Michael Rendy, Lizzebeth melalui akun Instagram-nya @lizzebethmua, suaminya sempat duel dengan perampok dan mengalami luka di bagian telinga dan tangan. Teriakan Lizzebeth berhasil membangunkan tetangga sehingga bisa menolong keluarganya.

Sementara itu, Michael Rendy melalui akun Instagram-nya @michaelrendyw, mengungkapkan kronologi perampokan yang dialaminya. Menurutnya, pelaku sengaja mematikan saklar lampu untuk memancing dirinya keluar rumah.

Namun, setelah ia keluar untuk kembali menyalakan saklar, rupanya pelaku sudah menunggu di depan rumahnya yang berlokasi di Graha Padma Semarang dan langsung melancarkan aksinya. Beruntung rencana itu gagal lantaran Michael melawan.

Dalam unggahan selanjutnya Michael Rendy mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja, namun mengalami luka pada bagian tangan lantaran menahan pisau yang hendak ditusukkan pelaku ke lehernya.

“Oke guys banyak yang nanyain kondisiku sekarang, puji Tuhan aku baik-baik saja. Cuma ada luka sobek karena tadi aku nahan pisau akan ditusukkin ke leher ku. Kejadian jam 03.30 WIB pagi tadi," ucap Michael.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini