Sukses

Margot Robbie Serba Pink Saat Gala Premier Barbie di Seoul, Warganet Gemas Ingin Light Stick-nya

Light stick di gala premier Barbie di Seoul bikin warganet gemas

Liputan6.com, Jakarta Margot Robbie tampil menawan saat gala premier Barbie di Seoul, Korea Selatan. Tentu saja Margot terinspirasi dari karakter yang ia perankan dalam garapan Greta Gerwig itu.

Untuk acara tersebut, Margot Robbie tampil dengan gaun midi merah muda dengan bagian atas berkilauan, ikat pinggang merah muda yang diikatkan di pinggangnya, dan tentu saja sepasang sepatu merah muda berhak tinggi.

Sementara itu, lawan mainnya Ryan Gosling, tak ketinggalan dengan busana serba pink. Menurut laporan People, Ryan Gosling mengenakan mantel Carhatt merah muda berlapor di atas kaus putih. Margot Robbie tampak tak segan-segan merangkul sang 'Ken' di film tersebut.

Di sisi lain, warganet malah gagal fokus dengan light stick yang dibagikan di acara tersebut. Menurut akun Twitter @moviemenfes, salah satu yang unik dari event premier di Korea Selatan adalah light stick untuk film-film yang rilis saat gala premier di sana.

Light stick Barbie yang dibagikan di acara tersebut berbentuk hati berwarna merah jambu dengan tulisan Ba-Bi dalam tulisan hangul cukup membuat warganet ngakak. Namun, bentuknya yang lucu membuat warganet juga ingin memiliki light stick unik tersebut.

 

"Wkwk babi, aturan dikasi "R" jadi 발비 :(" cuit @deapa***

"WKWKKWWK ITU HANGUL NYA KALO DIROMANISASI JADINYA 'BABI'" cuit @pink_che***

"Aaaaa lucuuuuu mau," cuit @baesu***

"pengen bgt lucuuu," cuit @peaceof***

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Film Barbie 2023, Margot Robbie dan Ryan Gosling Jadi Bintang Utama

Barbie merupakan boneka masa kecil yang banyak disukai oleh anak perempuan. Kehadiran Barbie yang hanya berupa boneka ini akan diwujudkan menjadi nyata oleh studio film dan hiburan Warner Bros.

Film Barbie yang mulai tayang pada 21 Juli 2023 ini akan dikemas dalam bentuk film komedi. Disutradarai oleh Greta Gerwig, Barbie akan menjadi film live-action pertama setelah sebelumnya dibuat versi animasinya.

 Mengutip dari berbagai sumber, penulisan naskah dan skenario film ini ditulis langsung oleh Greta dengan dibantu Noah Baumbach. Nantinya, film ini akan dibintangi oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling sebagai bintang utama.

Selain keduanya, juga ada beberapa bintang Hollywood lain yang akan menjadi Barbie dan Ken yang tentunya akan meramaikan film ini. Mengutip dari akun YouTube Warner Bros. Pictures, berikut rangkuman sinopsis film Barbie:

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

Margot Robbie Tampil Cantik dan Bikin Pangling di Trailer Kedua Film Barbie, Akhirnya Satu Layar Bareng Kembarannya Emma Mackey

Film Barbie tengah menjadi buah bibir para warganet pecinta film hingga trending di Twitter dan sosial media lainnya sejak Selasa (4/4/2023). Hal ini menyusul perilisan trailer Barbie kedua yang diunggah di kanal YouTube Warner Bros. Picture hari itu. 

Dalam trailer berdurasi 1 menit 44 detik tersebut, diperlihatkan cuplikan film Barbie yang akan segera tayang pada 21 Juli 2023 mendatang. Margot Robbie yang berperan sebagai tokoh utama pun menarik perhatian karena tampilannya yang sangat cantik dalam videonya.

Kabar Margot Robbie jadi Barbie dalam film live-action ini sudah tersebar sejak 2019 lalu, wajar saja para penggemar sangat histeris menyaksikan trailer yang mereka tunggu-tunggu akhirnya muncul. Berbarengan dengan trailer itu, pihak Warner Bros juga merilis poster karakter-karakter Barbie lainnya, mulai dari Dua Lipa hingga Emma Mackey yang sering disebut jadi kembaran Margot Robbie.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

HomeLifestyle Gaya Margot Robbie Pakai Baju Renang Ikonis di Trailer Baru Film Barbie

Film Barbie kembali merilis trailer terbaru pada Jumat, 16 Desember 2022. Dalam klip berdurasi 1 menit dan 16 detik ini, pemeran Barbie, Margot Robbie, tampil memakai pakaian renang vintage nan ikonis dari boneka tituler tersebut.

Di tayangan yang dimaksud, seperti dilansir dari PageSix, Sabtu (17/12/2022), Barbie versi bintang Wolf of Wall Street itu diperkenalkan dengan mengenakan baju renang one-piece strapless hitam dan putih. Ia juga memakai kacamata hitam berbingkai putih vintage, dengan poni keriting yang khas.

 

Penampilannya merujuk pada salah satu boneka yang paling didambakan. Itu menciptakan kembali memori Barbie di tepi kolam renang tahun 1959, yang melengkapi setelan zebranya dengan eyeshadow biru cerah dan sepasang anting emas.

Saat ini, versi boneka tersebut tersedia di Amazon seharga 113 dolar AS (sekitar Rp1,8 juta). Dalam teaser, Ken yang diperankan Ryan Gosling, juga sekilas terlihat seperti bintang aksi tahun 80-an.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.