Sukses

Top 3: Hoaks Swedia Resmi Jadikan Seks sebagai Olahraga

Artikel tentang hoaks Swedia resmi jadikan seks sebagai olahraga, akan gelar kejuaraan seks Eropa pertama menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini kabar yang menyatakan negara Swedia secara resmi telah mengumumkan seks sebagai olahraga membuat publik heboh. Nyatanya kabar tersebut adalah hoaks.

Sebelumnya, dilansir dari Hindustan Times, Swedia dikatakan menjadi negara pertama yang mendaftarkan seks sebagai olahraga. Negara tersebut juga dikatakan akan mengadakan kejuaraan seks Eropa pertama di Gothenburg pada 8 Juni 2023 mendatang. 

Kompetisi itu dikatakan akan berlangsung di bawah bimbingan Federasi Seks Swedia dan akan berlangsung selama enam minggu. Ini akan melibatkan peserta dalam aktivitas seksual, termasuk rayuan, seks oral, penetrasi, daya tahan, pijat tubuh, dan banyak lagi.

Para kontestan di kejuaraan seks Eropa ini juga dikatakan akan berkompetisi dalam waktu enam jam setiap hari, dengan pertandingan individu berlangsung selama 45 hingga 60 menit, menurut beberapa laporan. Pada pendaftaran awal, 20 orang dari berbagai negara akan berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Artikel tentang hoaks Swedia resmi jadikan seks sebagai olahraga, akan gelar kejuaraan seks Eropa pertama menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 7 warna pakaian yang tidak boleh Anda kenakan saat hadiri pesta pernikahan.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang menyukai hal-hal klasik, 6 zodiak ini paling kuno menurut astrologi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Hoaks Swedia Resmi Jadikan Seks sebagai Olahraga, Akan Gelar Kejuaraan Seks Eropa Pertama

 

Sementara panel yang terdiri dari tiga juri akan menentukan pemenang kejuaraan, penonton juga akan memengaruhi keputusan kompetisi seks ini. Mereka akan dinilai dari beberapa aspek aktivitas seksual.

Keputusan akhir dikatakan akan bergantung pada beberapa faktor, seperti chemistry antara pasangan, pengetahuan tentang seks, tingkat daya tahan tubuh, dll. Kabarnya, pasangan dengan pengetahuan 'Kamasutra', akan menerima poin bonus. Selain itu, kejuaraan ini untuk keberagaman dan telah mendorong orang-orang dari berbagai orientasi seksual untuk berpartisipasi.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Warna Pakaian yang Tidak Boleh Anda Kenakan Saat Hadiri Pesta Pernikahan

Bahkan saat Anda bukan pengantin wanita, mencari pakaian untuk menghadiri pesta pernikahan yang akan datang bisa menjadi tugas yang menyulitkan. Anda tidak hanya mengkhawatirkan gaya dan kecocokan, tetapi untuk acara khusus ini, Anda juga harus memperhatikan warna yang Anda pilih. 

Anda mungkin menyadari bahwa putih adalah warna yang sebaiknya dihindari, tetapi selain itu, tidak ada aturan yang benar-benar pasti untuk warna yang tidak boleh Anda kenakan ke pesta pernikahan.

"Tentu saja, sudah menjadi rahasia umum bahwa aturan nomor satu untuk pakaian tamu pernikahan adalah jangan pernah memakai warna putih. Namun, ada warna lain yang harus dihindari yang kurang dikenal,” kata Elizabeth Kosich, penata gambar bersertifikat dan pendiri Elizabeth Kosich Styling, kepada Best Life, Rabu (7/6/2023), 

Untuk menghindari "kecerobohan mode" pada perayaan ini, Kosich dan rekan penata gayanya merekomendasikan untuk menjauh dari beberapa warna pakaian tertentu.

NeonPada hari pernikahan, perhatian semua orang harus selalu tertuju pada pengantin, jadi penata gaya mengatakan Anda harus menghindari warna-warna yang terlalu terang, seperti nuansa kuning neon, merah muda, oranye, atau hijau. "Neon adalah warna yang paling mencolok, jadi sebaiknya hindari warna-warna itu," kata Kosich.

Brigid Stasen, penata gaya elit di Bridge Your Style, juga mengatakan warna neon harus dihindari, tetapi bukan berarti Anda tidak bisa bersenang-senang dengan ansambel Anda.

"Jangan biarkan hal itu menghentikan Anda untuk memasukkan beberapa warna ke dalam ansambel Anda," katanya. "Pertimbangkan nada permata atau pastel lembut untuk semburat warna yang berselera tinggi."

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Menyukai Hal-Hal Klasik, 6 Zodiak Ini Paling Kuno Menurut Astrologi

Orang yang menjalani hidup secara tradisional dan kuno biasanya mengacu pada individu yang menganut nilai-nilai dan gaya hidup yang mencerminkan budaya dan tradisi yang sudah ada sejak lama.

Mereka cenderung untuk mempertahankan cara hidup mereka yang sudah ada sejak dahulu, karena hal tersebut merupakan salah satu cara untuk menghormati warisan budaya dan mempraktikkan kebiasaan yang telah diturunkan dari generasi sebelumnya.

Orang yang menjalani hidup secara tradisional dan kuno cenderung memiliki hubungan yang kuat dengan keluarga dan komunitasnya, mereka lebih terhubung secara sosial, di mana bantuan dan dukungan antar anggota keluarga atau komunitas menjadi suatu hal yang penting.

Mereka yang memiliki pemikiran “Jika tidak rusak, jangan diperbaiki” adalah orang yang cenderung menjalani hidupnya dengan cara tradisional. Mereka tidak membutuhkan hal yang besar dan lebih senang melakukan rutinitas kerja mereka.

Orang-orang ini menghargai hal-hal yang diwariskan dari generasi sebelumnya dan tidak keberatan jika mereka sedikit ketinggalan zaman. Meskipun cita-cita mereka mungkin sedikit ketinggalan zaman, astrologi juga dapat menjelaskan mengapa mereka tidak mau mengikuti tren terbaru.

Dinilai memiliki kehidupan yang paling kuno, ini beberapa zodiak paling kuno menurut astrologi, seperti dilansir dari laman Bestlife.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini