Sukses

Rapper BIG Naughty Keciduk Cium Kekasih di Belakang Panggung, Bikin Fans Gemas

Rapper Big Naughty yang juga dikenal dengan nama Seo Donghyun, terciduk telah mencium seorang wanita di belakang panggung saat tampil di acara Tone and Music Festival di Seoul pada Minggu (4/6/2023).

Liputan6.com, Jakarta Rapper BIG Naughty, yang juga dikenal sebagai Seo Donghyun, tertangkap basah memberikan kecupan pada seorang gadis tak dikenal sebelum berlari ke atas panggung untuk melanjutkan penampilannya saat tampil di Tone and Music Festival di Seoul pada 4 Juni 2023.

Fans yang berada di dekat area belakang panggung melihatnya mencium seorang gadis berhoodie abu-abu dan dikuncir kuda. Gadis tersebut tersenyum malu-malu dan mendorong BIG Naughty kembali ke atas panggung. Netizen dengan cepat beranggapan bahwa gadis yang beruntung itu adalah pacarnya.

Video itu diberi judul, “Pacar Seo Donghyun. Dia memberinya kecupan tanpa melupakan acaranya,” itu diunggah ke media sosial dan langsung menjadi viral.  

Video tersebut bahkan kini telah egera memperoleh lebih dari 5,3 juta kali. Fans bersuka cita untuk rapper tersebut, yang dikenal kerap menyanyikan lagu-lagu yang ditulis dan diproduksi sendiri tentang cinta tak berbalas. Seperti pada lagu hitnya "Vancouver" yang berkisah tentang seseorang yang ditaksirnya dan harus pergi ke luar negeri untuk melanjutkan studi.

Sementara penggemar senang bahwa dia menemukan cinta setelah patah hati dari lagu “Vancouver”. Netizen lain yang mengaku tahu siapa pacarnya, menuduh gadis yang ada di video itu sebenarnya adalah gadis dari lagu-lagunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tuai beragam komentar warganet

Video yang menunjukkan BIG Naughty mencium sang kekasih itu pun langsung mendapat beragam reaksi warganet. Tak sedikit yang lantas memberikan komentarnya. 

"Gemesin sekali dedek sebelum manggung kissing dulu yaa deekk," komentar akun @gittynurazizah.

"Aaaa congratulation my baby 😭😭😭🥳🥳🥳🥳Finally you have a girl friend. I wish you always happy with you girl friend...💛💛💛💛💛," timpal akun @Lets_Play92.

"Lucuuuu bgt anak bontot udah punya pacar," kata @idlatte131.

Gemesss bangettt aowlwkaka, ini rill kah?" tanya akun @h_a_e_chanGirl.

Meski begitu ada pula warganet yang mengaku patah hati melihat video tersebut. 

"HATI GW POTEK TAPI INI LUCU😭😭😭," tulis @sundymrning.

"Perih tapi gapapa si tapi nyesek anjirrr," kata @adnasyer.

3 dari 4 halaman

Profil singkat BIG Naughty

BIG Naughty yang memiliki nama asli Seo Donghyun adalah rapper, dan penulis lagu asal Korea Selatan. Dia mulai mendapatkan perhatian orang ketika dia berpartisipasi dalam acara televisi kompetisi rap bernama Show Me the Money 8 pada tahun 2019.

Di kemudian hari, dia masuk ke H1ghr Music di mana dia merilis EP yang paling dinantikan berjudul Bucket List dan Nangman. Big Naughty lahir pada tanggal 2 Juni 2003 di Korea Selatan. Berbicara tentang pendidikannya, ia bersekolah di Hanyang ES, Daemyeong MS, Daewon Foreign Language High School. Dia bergabung dengan H1ghr Music pada tahun 2019.

Big Naughty muncul di acara televisi kompetisi rap berjudul Show Me the Money 8 di mana dia terlihat mulai mendapatkan cinta dan perhatian orang. Big Naughty merilis single seperti "Bada", "Problems", "010" dan "Astronaut" di acara itu dan finis di posisi ke-4. Kemudian di bulan Oktober 2019, dia memiliki kesempatan untuk masuk ke H1ghr Music.

Dan pada bulan November di tahun yang sama, ia merilis single berjudul Where It All Started Remix. Ia juga berpartisipasi dalam album kompilasi H1ghr Music bertajuk H1ghr: Red Tape dan H1ghr: Blue Tape. Album tersebut mendapatkan nominasi di Korean Hip hop Awards sebagai Hip Hop Album of the Year.

4 dari 4 halaman

Big Naughty dikabarkan pernah mengidap Hepatitis A

BIG Naughty, sebelumnya pernah dikabarkan didiagnosis Hepatitis A dan kondisinya dalam keadaan buruk. Alhasil, konser BIG Naughty di Universitas Keimyung yang dijadwalkan berlangsung selama tiga hari sejak Selasa 15 Mei hingga Rabu 17 Mei 2023 terpaksa dibatalkan.

"Aku minta maaf karena harus langsung menuju rumah sakit untuk karantina," kata sang rapper dikutip dari Instagram pribadinya @bignaughtyboi pada Senin 15 Mei 2023.

Dalam unggahannya BIG Naughty berjanji untuk menjalani perawatan Hepatitis A dengan sungguh-sungguh agar dapat konser di Universitas Keimyung di lain waktu. "Jika aku bisa tampil lagi, aku akan mempersiapkan lebih keras dari penampilan lainnya. Maaf sekali lagi," dia menambahkan.

Pernyataan Agensi mengenai Kesehatan BIG Naughty

Tidak lama setelah itu, agensi yang menaungi BIG Naughty, H1GHR Music merilis pernyataan terkait perubahan jadwal dan kondisi yang menimpa artinya.

"Halo, ini H1GHR Music. Kami ingin menginformasikan tentang perubahan jadwal artis kami, BIG Naughty pada tanggal 15, 16, dan 17 Mei. Saat ini BIG Naughty diharuskan beristirahat oleh dokter karena gejala demam tinggi dan kesehatan yang memburuk," begitu bunyi pernyataan yang diunggah di akun @h1ghrmusic kemarin.

Sebenarnya, lanjut H1GHR Music, rapper yang memiliki nama asli Seo Dong Hyeon bersedia untuk berpartisipasi dalam semua jadwal yang telah dibuat. Namun, agensi menilai sulit bagi BIG Naughty untuk berpartisipasi dalam pertunjukkan yang telah dijadwalkan.

"Mengingat pendapat tim medis dan kesehatan artis adalah prioritas kesehatan kami," katanya menambahkan.

Di akhir pernyataan, H1GHR Music meminta maaf kepada pihak Universitas Keimyung dan seluruh fans atas pemberitahuan mengenai kondisi BIG Naughty yang disebut mengalami penyakit Hepatitis A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.