Sukses

Sinopsis Hunger, Film Terbaru Netflix yang Mengungkap Sisi Gelap Industri Kuliner

Film ini menggambarkan seperti apa isi dapur kelas atas yang kompetitif dan kejam, di mana status sosial ditentukan oleh kelas, dan makanan yang disajikan menentukan status sosial seseorang. Lantas apa kalian penasaran dengan sinopsis lengkap film Hunger?

Liputan6.com, Jakarta Bagi kalian pecinta film, ada satu film baru produksi Netflix yang nampaknya perlu Anda saksikan berjudul Hunger. Film asal Thailand ini ditulis oleh Kongdej Jaturanrasamee dan disutradarai oleh Sitisiri Mongkolsiri (dikenal sebagai Dom). Dom juga sebelumnya menyutradarai serial Thailand berjudul Girl From Nowhere season satu dan dua yang juga tayang di Netflix. 

Dilansir dari laman resmi Netflix, film ini berkisah tentang seorang koki muda makanan kaki lima yang berbakat berjuang mati-matian setelah menerima undangan untuk berlatih di bawah bimbingan seorang koki yang terkenal kejam.

Film ini menampilkan Chutimon Chuengcharoensukying yang berbakat (juga dikenal sebagai Aokbab), yang telah muncul dalam film-film yang diakui secara kritis seperti Bad Genius (2017) dan Happy Old Year (2019), bersama Gunn Svasti Na Ayudhya dan Nopachai 'Peter' Jayanama.

Sementara itu dilansir dari High on Films, film Hunger mengambil pendekatan unik untuk 'melayani orang kaya' dengan ide makanan, politik kotor, dan konflik di dapur. 

Dengan memasukkan unsur-unsur horor yang menciptakan rasa takut, film ini mengeksplorasi tema kapitalisme dan krisis identitas, sekaligus mengkaji bagaimana makanan membentuk kelas sosial dan bagaimana mengejar ambisi dapat menyebabkan individu kehilangan semua yang mereka sayangi. 

Film ini menggambarkan seperti apa isi dapur kelas atas yang kompetitif dan kejam, di mana status sosial ditentukan oleh kelas, dan makanan yang disajikan menentukan status sosial seseorang. Lantas apa kalian penasaran dengan sinopsis lengkap film Hunger?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Hunger yang mengungkap sisi gelap industri kuliner

Film Hunger yang telah tayang 8 April kemarin ini bercerita tentang seorang perempuan muda bernama Aoy yang bekerja sebagai juru masak di restoran warisan keluarganya. 

Suatu hari Aoy mendapat tawaran dari sebuah restoran mewah bernama HUNGER untuk dirinya bergabung menjadi juru masak di sana. Restoran HUNGER memiliki seorang juru masak yang bernama Chef Paul yang terkenal jenius dan kejam. Chef Paul telah menciptakan berbagai hidangan mewah untuk kaum kelas atas.

Usai bergabung dengan HUNGER, Aoy baru menyadari sisi-sisi gelap dunia kuliner. Lantas seperti apa sisi gelap dunia kuliner yang tak banyak kita ketahui? Anda bisa menyaksikan Hunger di Netflix sekarang.

3 dari 4 halaman

Para tokoh utama film Hunger

Film ini diperankan oleh beberapa aktris dan aktor ternama Thailand. Pemeran utamanya diperankan oleh Chutimon Chuengcharoensukyingsoon (Bad Genius, Happy Old Year, One for the Road, Faces of Anne) sebagai Aoy, yang merupakan koki muda yang tak kenal takut menghadapi minyak panas.

Sementara itu ada pula Nopachai Chaiyanam (Hurts Like Hell) sebagai Chef Paul, aktor paling terkenal di Thailand yang memerankan chef yang menakutkan dan kejam. Selanjutnya ada pula Gunn Svasti Na Ayudhya (Diary of Tootsies) sebagai Tone, koki junior di Hunger yang berteman dengan Aoy.

4 dari 4 halaman

Sinopsis dan Daftar Pemain The Good Bad Mother, Drama Korea Terbaru Lee Do Hyun

Drama Korea berjudul The Good Bad Mother merupakan salah satu serial yang amat dinanti oleh pengemar setia drama Korea (Kdrama Lovers).

The Good Mother dijadwalkan akan menayangkan episode perdananya di stasiun TV Korea, JTBC pada 26 April 2023. Drama ini juga tayang pada platform Netflix.

Film Drama Korea The Good Bad Mother mengisahkan tentang perjuangan seorang ibu yang menenami anaknya menemukan jati diri usai mengalami insiden kecelakaan. Kecelakaan tersebut membuat sang anak mengalami amnesia dan kembali bertingkah seperi anak kecil.  

Drama ini akan menyoroti chemistry ibu dan anak antara Young Soon (Ra Mi Ran) dan Kang Ho (Lee Do Hyun) yang kembali berjuang demi mengembalikan kehidupan seperti sedia kala.

Sebelumnya, Lee Do Hyun mendulang kesuksesan berkat perannya dalam drama The Glory season 1 dan 2 bersama Song Hye Kyo. Sementara Ra Mi Ran merupakan slaah satu aktris senior berbakat yang juga dikenal lewat peran legendnya dalam Drama Reply 1988.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.