Sukses

Lengkapi Ramadhan, OD by Oyster Dealer Tawarkan Menu Makanan Berat untuk Berbuka

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan suci Ramadan 2023, OD by Oyster Dealer yang merupakan The First Conceptual Oyster Bar di Indonesia kembali memberikan pengalaman baru bagi para pecinta Oyster. Tidak hanya menyajikan speciality nya berupa Oyster seperti, Pacific Oyster, Pacific Japan Oyster, European French Oyster, Olympia Australia Oyster, Pacific Oyster, Atlantic Oyster, dan Kumamoto Oyster, namun OD by Oyster Dealer kini menghadirkan heavy meal sebagai mains menu yang siap memperkenalkan cita rasa baru kepada para penggemarnya.

Seperti yang diketahui bahwa Oyster merupakan light meal atau masuk ke dalam katergori Snack (makanan ringan), Namun kali ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan sekaligus untuk terus memberikan experience baru, OD by Oyser Dealer siap memperkenalkan heavy meal (makanan berat) andalannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menu baru

Beberapa menu baru di antaranya yaitu Japanese Risotto Bowl, Sea & Land Risotto yang dilengkapi dengan Tuna Tataki, Edamame, Chuka Wakame, dan Jagung Manis, lalu ada Kilpatrick Risotto, Vietnamese Braised Fish, Squid Ink Rice dan menu pasta andalan yaitu The Dealer’s Shoyu Pasta, serta Sleeper Prawn Pasta.

“Kembali kami memperkenalkan experience terbaru dari OD by Oyster Dealer, yang tentunya dilakukan untuk semakin memberikan banyak pilihan bagi para penggemar seafood khususnya Oyster dengan memperkenalkan mains menu terbaru kami. Hal ini tentunya juga sekaligus dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, sehingga para pelanggan kami dapat menikmati menu heavy meal dengan berbagai pilihan yang beragam untuk berbuka puasa maupun makan malamnya,” ujar Andika Biantara, Chef dan Co-Founder dari Oyster Dealer.

 

3 dari 3 halaman

Dikembangkan langsung oleh chef OD

Andika menambahkan bahwa menu – menu tersebut dikembangkan langsung oleh para Chef di OD by Oyster Dealer yang tentunya memiliki pengalaman dan cita rasa terbaik dikelasnya dalam mengolah seafood yang mengutamakan kualitas tinggi dari bahan-bahan makanan, pengolahan, hingga penyajiannya.

“Memulai kiprah Oyster Dealer dengan format delivery only, lalu membuka gerai di kawasan Pantai Indah Kapuk, dan kini hadir di Ashta SCBD, dan Oyster Dealer Beach Haus di Bali merupakan sebuah kebanggaan bagi kami dapat hadir memperkenalkan dan menyajikan sajian Oyster premium kepada para pelanggan."

"Kami berharap dapat terus memberikan inovasi Oyster terbaik tentunya sebagai salah satu perintis hidangan Oyster di Indonesia yang terus mengutamakan kualitas keamanan, kesegaran, dan cita rasa yang khas untuk dapat dinikmati,” tutup Andika.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini