Sukses

Top 3: Lirik Lagu VIBE - Taeyang feat Jimin BTS

Artikel tentang lirik lagu VIBE - Taeyang BIGBANG feat Jimin BTS menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Jumat, 13 Januari 2023, Taeyang merilis lagu VIBE yang berkolaborasi dengan Jimin BTS. Tak butuh waktu lama untuk video musik tersebut langsung trending di YouTube Music, bahkan hanya beberapa jam setelah dirilis. 

Tak heran jika nama Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS pun ramai dibicarakan di Twitter lantaran banyak penggemar yang menyambut baik kolaborasi dan comeback Taeyang ini. 

Sebelumnya akhir tahun 2022 lalu, Taeyang BIGBANG keluar dari agensi YG Entertainment dan saat ini telah bergabung dengan agensi The Black Label dan melakukan comeback solonya. Pada comeback solo ini Taeyang melakukan kolaborasi dengan Jimin BTS dalam lagu VIBE yang tentunya membuat heboh para KPopers.

Adapun lagu VIBE sendiri merupakan lagu yang mempunyai genre perpaduan R&B. Lagu VIBE ini menjadi lagu pertama Taeyang setelah bergabung dengan The Black Label yang dipimpin oleh produser musisi KPop terkenal Teddy. 

Artikel tentang lirik lagu VIBE - Taeyang BIGBANG feat Jimin BTS menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang enam bahasa tubuh wanita saat jatuh cinta.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang terungkap, 8 cerita tentang Titanic yang belum pernah didengar sebelumnya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Lirik Lagu VIBE - Taeyang BIGBANG feat Jimin BTS

 

Suara Jimin dan Taeyang berpadu dengan sangat baik ditambah dengan video musiknya yang memperlihatkan dance dari Taeyang yang karismatik.

Jimin pun masuk di lagu ini pada pertengahan lagu dan membuat kolaborasi tersebut semakin menampilkan warna lagunya. Bagi kalian yang ingin bernyanyi bersama dengan sang idola, berikut ini lirik lagu VIBE: 

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Bahasa Tubuh Wanita Saat Jatuh Cinta

 Terkadang, pria benar-benar tidak tahu apa-apa tentang wanita. Mereka seakan bingung memahami apa yang diinginkan kaum hawa. Padahal wanita akan menunjukkan bahasa tubuhnya saat jatuh cinta.

Meski dianggap misterius, wanita justru lebih ekspresif. Tindakan mereka yang pasti dan halus bisa mengungkapkan banyak hal tentang emosinya, apakah mereka menyukainya atau tidak.

Jika seorang wanita jatuh cinta dengan seorang pria, bahasa tubuhnya sebenarnya bisa menunjukkan kebenaran.

Jadi para pria, ini beberapa bahasa tubuh yang ditunjukkan jika seorang wanita sedang jatuh cinta denganmu, seperti melansir dari Times of India, Senin (16/1/2023).

1. Berdiri tegak dengan bahu ditarik ke belakang

Ketika seorang wanita berdiri tegak dengan bahu ditarik ke belakang dan perutnya masuk, itu menjadi indikasi bahwa dia menyukaimu.

Dengan menampilkan postur tubuh yang benar, dia berusaha membuatmu terkesan dan ingin tampil terbaik.

Postur tubuh yang benar tentu akan sangat menarik untuk dilihat.

2. Menyentuhmu sebentar

Ketika seorang wanita menyukaimu, reaksi pertama mereka adalah menyentuhmu secara tidak sadar. Dia mungkin menyentuh tanganmu sedikit sebagai tanda kasih sayang.

Ini berarti mereka sangat nyaman di sekitarmu dan tertarik untuk melangkah lebih jauh.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Terungkap, 8 Cerita Tentang Titanic yang Belum Pernah Anda Dengar Sebelumnya

Kisah Titanic telah memikat banyak orang selama beberapa dekade. Meskipun Anda mungkin berpikir Anda tahu semua yang perlu diketahui tentang malam naas kapal dan penemuan reruntuhannya pada tahun 1985, ada lebih banyak elemen cerita yang tidak diceritakan sebelumnya.

Inilah yang akan Anda pelajari saat mengunjungi pameran “Titanic: The Untold Story,” yang dipersembahkan oleh National Geographic Museum di Amerika Serikat. Dilansir dari Washingtonian, ini dia.

1. Pencarian Titanic adalah cerita untuk menutupi misi Perang Dingin yang sangat rahasia

Angkatan Laut AS mengirim National Geographic Explorer-at-Large Bob Ballard dalam misi rahasia untuk menyelidiki sisa-sisa dua kapal selam nuklir, U.S.S. Thresher dan U.S.S. Scorpion. Keduanya tenggelam ke dasar Atlantik Utara selama tahun-tahun awal Perang Dingin. Baru setelah penyelidikannya yang sukses terhadap Scorpion, Ballard diminta untuk menggunakan sisa 12 hari dan mengalokasikan sumber daya ekspedisinya untuk menemukan Titanic.

2. Ekspedisi Ballard untuk mempelajari Scorpion merupakan bagian integral dari penemuan Titanic

Ketika Scorpion tenggelam pada tahun 1968, kapal selam itu meledak. Ballard belajar banyak sekali dari pemetaan Scorpion—secara kritis, bagaimana puing-puing dari ledakannya dapat ditemukan sejauh hampir satu mil. Ballard mendapat pencerahan: jangan mencari Titanic, cari jejak puing-puingnya. Strategi ini membuatnya dan timnya menemukan kapal yang “tidak dapat tenggelam” pada 1 September 1985, di kedalaman 12.540 kaki.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini