Sukses

Top 3: Momen Richarlison Peluk Son Heung Min, Sahabat Satu Tim yang Beradu di Piala Dunia 2022

Liputan6.com, Jakarta Pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 antara Brasil kontra Korea Selatan berlangsung sengit. Selecao berhasil membungkus kemenangan dengan mencetak skor 4-1 atas Taegeuk Warriors pada Selasa dini hari waktu Indonesia (6/12) di Stadion 974, Doha.

Tak tanggung-tanggung, tim asuhan Tite membobol gawang Korea Selatan (Korsel) empat gol sekaligus di babak pertama. Pertahanan bek Kim Min Jae, yang dianggap salah satu jagoan Taegeuk Warriors nyatanya belum mampu menghalau tendangan dari Neymar cs.

Empat gol kemenangan Brasil dilesakkan Vinicius Junior (menit ke-7'), eksekusi penalti Neymar (menit ke-13'), Richarlison (menit ke-29'), serta aksi Lucas Paquetta (menit ke-36').

Sementara Son Heung Min cs hanya bisa membobol gawang Brasil satu kali yang dilakukan oleh Paik Seung Ho pada menit ke-76.

Artikel tentang momen Richarlison peluk Son Heung Min, sahabat satu tim yang beradu di Piala Dunia 2022  menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kesalahan yang kerap dibuat saat mengecas hape. 

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang Cristiano Ronaldo sepakat hijrah ke Al Nassr.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Momen Richarlison Peluk Son Heung Min, Sahabat Setim yang Beradu di Piala Dunia 2022

Kemenangan Brasil menandai gugurnya tim asuhan Paulo Bento untuk melaju ke perempat final Piala Dunia 2022. Korsel harus rela untuk berhenti di putaran kedua saja.

Laga Brasil vs Korea Selatan ini mempertemukan dua orang bersahabat yang harus dipisahkan karena asal negaranya, Son Heung Min dan Richarlison.

Selepas pertandingan, tampak Son memeluk teman se-timnya di Tottenham Hotspur, Richarlison atau Richy. Duo Tottenham saling memeluk erat dan terlihat Richy yang menenangkan Son.

Meskipun di turnamen ini mereka adalah lawan, pertemanan keduanya di Tottenham terbilang cukup erat. Sebelum pertandingan dimulai, Son dan Richarlison terlihat saling menyapa dan berpelukan di lorong stadion.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

2. 5 Kesalahan yang Sering Dilakukan saat Mengecas Handphone

Smartphone atau handphone (telepon selular atau ponsel) mempunyai umur dan jangka pemakaian yang bevariatif. Seiring waktu, umur smartphone pasti berkurang.

Terlepas dari jangka waktu penggunaan, kerap kali para pengguna tidak sadar apa yang dilakukan bahwa aktivitas yang mereka lakukan pada ponsel membuat kinerja perangkat handphone-nya memburuk.

Parahnya lagi, para pengguna bisa saja memperbaiki ponselnya saat ada yang rusak, tetapi hal itu tidak dilakukannya.

Nah, oleh karena itu, hindarilah memakai ponsel hingga benar-benar rusak, terutama ketika saat mengisi baterai. Aktivitas-aktivitas berikut perlu diterapkan agar kinerja ponsel kamu lebih baik ketika mengecas.

Berikut sederet kesalahan yang sering dilakukan para pengguna hingga membuat baterai ponsel cepat rusak dikutip dari Gizchina, Selasa (6/12/2022):

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Cristiano Ronaldo Sepakat Hijrah ke Al Nassr, Dijanjikan Gaji Rp3,26 Triliun per Musim

Bintang sepak bola Cristiano Ronaldo dikabarkan sepakat untuk hijrah ke klub asal Arab, Al Nassr, setelah gelaran Piala Dunia 2022, tepatnya pada 1 Januari 2023.

Jurnalis Felix Diaz dari Marca melaporkan bahwa penyerang asal Portugal sudah mencapai kesepakatan serta akan menandatangani kontrak berdurasi 2,5 tahun untuk membela Al Nassr.

Seperti diketahui, status Ronaldo adalah free transfer. Sebab, dia dipecat dari Manchester United atas wawancara kontroversi di TalkTv bersama Piers Morgan menjelang Piala Dunia 2022.

Setelah dipecat MU, pemenang lima Ballon d'Or itu berharap ada klub Eropa yang tampil di Liga Champions yang mau menampungnya di bursa transfer Januari nanti.

Sayangnya, tidak ada satu pun klub Eropa yang mau melayangkan tawaran konkret kepada Ronaldo. Hanya Al Nassr yang berminat dan serius memboyong Ronaldo ke King Fahd Internasional Stadium.

Selain itu, Ronaldo sendiri bakal mendapatkan gaji selangit kurang lebih €200 juta (Rp3,26 triliun) per musim, termasuk bonus dan iklan.

Jika Cristiano Ronaldo resmi menerima tawaran tersebut maka mantan pemain Real Madrid itu akan menjadi atlet dengan bayaran paling tinggi di dunia.

Selengkapnya...

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS