Sukses

Beri Tanda, Red Velvet Resmi Rilis Poster Comeback Akhir Tahun

Red Velvet akhirnya resmi merilis poster mini album terbaru mereka untuk comeback akhir tahun 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses dengan comeback album Feel My Rythym yang membawakan sampel musik klasik karya seniman Bach pada awal kuarter pertama 2022, kini Red Velvet kembali merilis sebuah poster misterius.

Poster yang baru diunggah melalui Instagram resmi Red Velvet @redvelvet.smtown pada hari Minggu 6 November 2022, terlihat nuansa pink dengan tulisan “Red Velvet: The Reve Festival 2022 – Birthday”.

Penggemar sebelumnya sudah menduga adanya comeback grup musik yang beranggotakan lima wanita berbakat itu. Kelimanya adalah Bae Joo Hyun (Irene), Kang Seul Gi (Seulgi), Son Seung Wan (Wendy), Park Soo Young (Joy), dan Kim Ye Rim (Yeri).

Sebelumnya, vokalis utama Red Velvet, tertangkap kamera telah mengubah warna rambutnya menjadi merah menyala seperti era lagu One of These Nights.

Reveluv, sebutan bagi penggemar Red Velvet, kala itu berasumsi bahwa, grup ini akan melakukan comeback.

Namun, masih belum terungkap secara rinci terkait foto konsep dan juga lagu-lagu yang akan dibawakan pada comeback kali ini.

Dilansir dari laman Allkpop, mini album dari Red Velvet di comeback kali ini dijadwalkan rilis secara resmi mulai tanggal 28 November 2022.

SM Entertainment juga mengatakan bahwa, penggemar sudah dapat melakukan pemesanan mini album dari comeback Red Velvet pada Senin (7/11/22) dengan sistem pre-order.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekaman di Studio

Tak hanya mewarnai rambut, melalui akun instagram pribadinya @todayis_wendy, ia merilis foto dirinya tengah melakukan rekaman di sebuah studio disusul dengan keterangan “Recording🎶”.

Bukan hanya Wendy, rekan sesama grupnya, Joy, juga kedapatan mengunggah foto dirinya di instagram pribadinya @_imyour_joy dan terlihat tengah melakukan rekaman dalam sebuah studio.

Foto yang beredar ini juga semakin menimbulkan rasa penasaran bagi para penggemar.

Para penggemar pun membanjiri foto yang di unggah Wendy di Instagram pribadinya dengan berbagai reaksi.

3 dari 4 halaman

Spoiler Yeri

Melalui akun Lysn Bubble pribadinya, Yeri mengungkapkan bahwa ia juga tengah menjalani rekaman seperti dua anggota lainnya, Joy dan Wendy.

“Kalian ngapain saja hari ini? Kalau aku akan pergi rekaman,” tulisnya. Ia juga menambahkan bahwa akan ada banyak kabar baik untuk Reveluv atau Luvies (sebutan bagi penggemar Red Velvet) di paruh kedua tahun 2022 ini.

“Sstt! Ini rahasia!” tambahnya.

4 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar

Setelah berbagai spoiler dan juga perilisan poster secara resmi, para Reveluv tentunya sangat antusias atas kembalinya lima wanita cantik ini di atas panggung.

Berbagai tanggapan pun membanjiri kolom komentar yang memuat unggahan poster tersebut di Instagram.

“Teaser nya sih menunjukkan konsep ‘Red’, tapi jangan terlalu berharap lebih. Siapa tahu ini malah jadi konsep ‘Velvet’.”

“AAA aku enggak sabar!”

“Wah, Reve Festival enggak pernah berakhir!”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.