Sukses

Punya Selera Khas, 6 Zodiak Ini Paling Stylish Menurut Astrolog

Sangat memperhatikan tampilan, mereka yang berzodiak Libra hingga Aquarius menjadi orang-orang dengan zodiak paling stylish menurut astrolog.

Liputan6.com, Jakarta - Tampilan yang elok dan stylish akan membuat orang senang melihatnya. Mengurus pakaian, merancang ruangan, hingga mengoleksi karya seni, seseorang mungkin saja terlahir untuk urusan keindahan.

Orang-orang yang memiliki selera gaya yang bagus bisa jadi memiliki kesamaan. Salah satunya, ada kaitannya dengan horoskop.

Dilansir Best Life, Kamis (3/11/2022), ada beberapa zodiak yang paling bergaya atau stylish, dari yang berselera khas hingga ahli estetika. Berikut 6 zodiak paling stylish menurut para astrolog:

1. Aquarius

Gaya dari zodiak Aquarius terlihat tanpa banyak usaha, tetapi tetap stylish.

"Pencipta tren yang unik dan ambisius, sepertinya Aquarius dapat membuat apa saja bisa berhasil,  warna neon yang mencolok, warna pastel yang lembut, dan segala sesuatu yang ada di antaranya," kata Charlotte Kirsten, astrolog profesional dan pendiri blog astrologi dan esoterik Typically Topical.

"Tapi jangan salah, gaya mereka sangat minimalis," imbuh Kirsten.

Mereka yang berzodiak Aquarius disebut-sebut tidak akan berbelanja barang bekas atau dekorasi rumah hanya untuk bersenang-senang. Di sisi lain, mereka akan mengisi ruang dan lemari pakaian mereka dengan barang-barang investasi yang akan bertahan selamanya.

"Hal ini bukan hanya karena mereka menyukai kualitas, tetapi juga karena mencerminkan nilai-nilai sadar lingkungan dan kemanusiaan mereka," tambah Kirsten.

2. Leo

Selera gaya Leo sangat terlihat pada bidang fashion. "Diperintah oleh Matahari yang bersinar, mereka tidak takut untuk mempesona dengan potongan-potongan pernyataan yang berani, warna-warna funky, dan penataan yang berlebihan," kata Kirsten.

Mereka terlahir untuk tampil menonjol, dan pakaian mereka membantu mereka melakukan itu.

Menurut Kirsten, Leo memiliki mata yang tajam untuk detail dan semuanya dipastikan akan terlihat mudah untuk mereka.

Mereka mungkin tidak berusaha keras untuk mengembangkan gaya yang selaras dalam aspek-aspek lain kehidupan mereka--kecuali jika gaya itu dapat dengan mudah mereka pamerkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

3. Virgo

Virgo hadir dengan style-nya secara tidak langsung. Namun, seorang Virgo mungkin tertarik pada berbagai topik gaya, misalnya fashion atau seni berkebun, dan mendaftar di kursus atau membaca buku-buku tentang topik tersebut.

"Jika mereka menguasai keterampilan gaya, mereka mungkin menjadi guru mode (fashion) yang nyata," ujar Alice Alta, astrolog untuk aplikasi Futurio.

"Dalam hal ini, semuanya sepenuhnya tergantung pada orangnya. Virgo yang berkembang buruk mungkin tidak peduli dengan penampilan mereka sama sekali, sementara Virgo yang berkembang dengan baik mungkin sama stylish-nya dengan Zendaya," ujar Alta, menjelaskan.

3 dari 5 halaman

4. Pisces

Zodiak yang penuh empati dan emosi ini adalah ahli dalam ekspresi diri. Pisces sering menggunakan estetika sebagai medianya. Mereka menyukai barang antik, karya buatan sendiri, dan kreasi khusus.

"Sangat terinspirasi oleh Romantisisme dan periode Renaissance, Anda akan melihat mereka mengguncang segala macam penampilan yang elegan, namun kontemporer," kata Kirsten.

Pisces sangat menghargai barang-barang yang mereka lebih terlibat di dalamnya dan mungkin bersikeras untuk menyesuaikan atau mengutak-atiknya.

Jika seseorang mengunjungi rumah mereka, mereka mungkin akan mengajaknya berkeliling taman hiasan mereka atau menunjukkan semua hasil karya buatan mereka.

4 dari 5 halaman

5. Libra

Zodiak Libra diatur oleh Venus dan estetika ada dalam darahnya.

"Selera gaya mereka begitu canggih sehingga tidak hanya terlihat dalam pakaian mereka, tetapi juga dalam perilaku umum mereka," kata Alta.

"Pilihan desain interior, perilaku, gerak tubuh, dan tindakan mereka hanya menekankan selera mereka yang sangat indah," ia menambahkan.

Libra adalah pembawa kemewahan dan merek-merek ternama dan memperhatikan detail yang tiada duanya.

"Sebagai contoh, mereka mungkin mengenakan pakaian biasa, katakanlah, T-shirt dan jeans, tetapi mereka bisa menambahkan aksesori dan menciptakan tampilan yang membuat selebriti yang terkenal akan iri dengan gaya mereka," kata Alta.

5 dari 5 halaman

6. Taurus

Taurus adalah pembuat selera tertinggi, tidak menerima apa pun selain yang terbaik dalam adibusana, desain interior, dan kesenian.

"Meskipun mungkin tampak klise, Taurus benar-benar suka mengikuti Joneses dan membanggakan diri pada selera gayanya yang tak tertandingi," kata Kirsten.

Taurus tahu apa yang mereka inginkan dan akan meluangkan waktu ekstra di kantor untuk dapat membeli barang keinginannya. Begitu mereka memilikinya, mereka akan menatanya dengan sempurna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.