Sukses

Hadirkan Program Spesial, Kursus Bahasa Asing Ini Bagi-Bagi Kendaraan Listrik Gratis

Di era saat ini, kemampuan berbicara atau berkomunikasi dalam bahasa asing tentu sangat penting dimiliki tiap individu.

Liputan6.com, Jakarta - Di era saat ini, kemampuan berbicara atau berkomunikasi dalam bahasa asing tentu sangat penting dimiliki tiap individu. Untuk itu, EV Language Scholarship, perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan non formal dikenal sebagai pelopor sistem baru kursus bahasa asing ini punya cara unik untuk menarik minat masyarakat dalam belajar bahasa asing.

Tercatat ada empat pilihan bahasa asing yang ditawarkan, yaitu Inggris, Mandarin, Jepang, dan Korea. Sebelumnya EV Language Scholarship dengan slogan infinity logic (logika tak terbatas) menggelar program bagi-bagi 1.000 kendaraan listrik gratis untuk peserta didiknya.

Kendaraan listrik yang dibagikan dalam program tersebut meliputi mobil listrik bernama K-Upgrade, serta beberapa jenis motor listrik.

Setelah sukses merangkul banyak peserta didik dalam program bagi-bagi kendaraan listrik secara gratis tersebut, EV Language Scholarship dengan langkah infinity logic-nya mengawali tahun 2023 dengan program terbaru yang menarik.

Program tersebut adalah Spesial Brand Ambassador, bagi 25 murid pendaftar pertama akan menjadi brand ambassador oleh perusahaan penyedia jasa khusus bahasa asing tersebut.

Keuntungannya mereka mendapatkan hadiah mobil yang jauh lebih mahal secara harga dibandingkan program kendaraan listrik sebelumnya. Mengingat mobil yang diberikan sebagai hadiah adalah All New Zenix Hybrid tipe tertinggi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah tambahan motor listrik

Gebrakan awal tahun ini, pembelajaran tidak hanya dapat dilakukan secara daring tapi juga luring, yang pembelajarannya juga tersedia untuk kelas private baik tenaga pendidik lokal maupun native teacher.

Keuntungan lain yang didapatkan pendaftar yaitu mendapatkan hadiah tambahan 1 (satu) unit motor listrik secara langsung. Kedua hadiah tersebut di sponsori oleh PT. Kurnia EVCBU Internasional sebagai induk perusahaan yang bergerak di bidang importir umum.

Kendaraan listrik itu diberikan dalam keadaan On The Road dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

3 dari 3 halaman

Syaratnya

Untuk syarat menjadi brand ambassador dalam program spesial ini, pendaftar wajib mengikuti kursus bahasa selama 1 (satu) tahun dengan biaya belajar 2 (dua) juta perbulan serta mengikuti segala kegiatan yang diselenggarakan EV Language dalam kurun waktu 1 (satu) tahun.

Gebrakan ini diluncurkan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, terutama dalam hal pengusaan bahasa asing serta sebagai wadah menjalin hubungan baik dengan para customer maupun para calon customer.

“Melalui program ini, kami berharap kedepannya akan selalu dapat menjalin hubungan baik dengan para customer maupun para calon customer, dan juga mengkampanyekan motto kami yaitu infinity logic,” ucap Direktur EV Language Scholarship, Satria Bagus Narendra, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/1/2023).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.