Sukses

Top 3: Kisah Kelahiran Rasulullah SAW yang Wajib Umat Islam Ketahui

Artikel tentang Kisah Kelahiran Nabi Muhammad SAW menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Umat Islam akan menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW pada hari Sabtu, 8 Oktober 2022 mendatang. Maulid nabi atau hari kelahiran Nabi Muhammad penting untuk umat Islam ketahui untuk meningkatkan rasa kecintaan terhadap kekasih Allah Subhanahu Wa Ta'ala.

Nabi Muhammad SAW lahir pada Tahun Gajah. Tahun kelahiran Nabi Muhammad SAW disebut Tahun Gajah karena ada sebabnya. Pada tahun yang sama pasukan gajah Abrahah menyerbu Makkah dengan tujuan menghancurkan Ka’bah, namun pasukan tersebut ditaklukkan oleh burung Ababil.

Setelah penyerangan yang dilakukan pasukan gajah, Nabi Muhammad SAW lahir dari rahim ibu bernama Aminah. Kelahiran Nabi Muhammad SAW tepat pada malam menjelang dinihari Senin, 12 Rabiul Awal Tahun Gajah yang bertepatan dengan 20 April 570 M.

Artikel tentang Kisah Kelahiran Nabi Muhammad SAW menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang tips agar pria lebih tahan lama di ranjang.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang zodiak jago mengatur pesta pernikahan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Inilah Kisah Kelahiran Rasulullah yang Wajib Umat Islam Ketahui

Nabi Muhammad SAW lahir dalam kondisi yatim. Ayahnya, Abdullah telah meninggal dunia. Nabi terakhir ini diberi nama Muhammad oleh kakeknya, Abdul Muthalib.

Penamaan Muhammad pada anak laki-laki Aminah ini menjadi suatu pertanyaan bagi kalangan orang-orang Quraisy. Kepada Abdul Muthalib orang Quraisy itu mengungkapkan keanehan soal nama Muhammad.

“Sungguh di luar kebiasaan, keluarga tuan begitu besar, tetapi tak satu pun yang bernama demikian,” katanya seperti dikutip dari laman resmi Institut Agama Islam An Nur Lampung, an-nur.ac.id, Rabu (5/10/2022).

“Saya mengerti. Dia memang berbeda dari yang lain. Dengan nama ini saya ingin agar seluruh dunia memujinya,” jawab sang kakek Nabi Muhammad SAW.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 14 Tips untuk Pria Agar Tahan Lebih Lama di Ranjang, Bikin Pasangan Puas

Dari kardio dan kegel hingga trik yang dapat Anda gunakan saat melakukan hubungan intim, ada beberapa tips yang didukung ilmu pengetahuan yang dapat membantu pria tahan lebih lama di ranjang. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, ada kesenjangan orgasme yang besar antara pria dan wanita.

Faktanya, menurut sebuah studi tahun 2017 yang diterbitkan dalam Archives of Sexual Behavior, 95 persen pria heteroseksual mengatakan mereka biasanya atau selalu orgasme saat berhubungan seks, sementara hanya 65 persen wanita heteroseksual yang melaporkan hal yang sama.

Dan sementara jelas ada berbagai faktor yang berperan, bagian dari kesenjangan ini mungkin disebabkan oleh berapa lama waktu yang dibutuhkan pria dan wanita untuk orgasme. Menurut Harry Fisch, MD, penulis The New Naked, 45 persen pria mencapai klimaks dalam dua menit atau kurang saat mereka berhubungan seks.

Wanita, di sisi lain, membutuhkan lebih dari 15 menit rangsangan seksual untuk mencapai orgasme. Gabungkan kedua fakta itu dan Anda sedang melihat kebenaran yang sangat tidak menyenangkan—dan banyak orang yang mencari cara untuk meningkatkan daya tahan seksual mereka.

Untungnya, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memperpanjang durasi hubungan seks. Cobalah kiat-kiat ini untuk menjadi pasangan terbaik. Dihimpun dari Bestlifeonline, ini dia.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Gercep hingga Teliti, 5 Zodiak Ini Jago Mengatur Persiapan Pernikahan

Pernikahan menjadi momen yang sakral untuk mempersatukan dua sejoli. Tentunya setiap orang menginginkan pernikahannya menjadi pesta terbaik dalam hidupnya. 

Namun, seringkali calon pengantin menjumpai tantangan-tantangan dalam masa mempersiapkan pernikahan. Entah itu, konsep acara, anggaran pernikahan, belum lagi perintilan-perintilan kecil lainnya yang harus dimasukkan agar dapat membuat calon pengantin dan para tamunya sama-sama menikmati acara. Hal ini tentunya bisa membuat calon pengantin sudah pening duluan. 

Maka dari itu, sangat penting untuk memilih orang-orang yang tepat untuk mengambil bagian penting dalam sebuah pernikahan mulai dari tahap persiapan hingga tahap pelaksanaan. Entah itu, dengan menyewa jasa wedding organizer atau pun mempercayakan orang-orang terdekatmu yang memang ahli di bidang ini. 

Keterampilan yang baik dalam mempersiapkan sebuah pernikahan bisa didapatkan dari pengetahuan dan pengalaman kerja. Namun, beberapa orang pun secara natural punya jiwa organizer yang tak kalah hebat juga dalam menyiapkan sebuah pernikahan yang memorable. Ternyata, astrologi mungkin ada kaitannya dengan hal tersebut. 

Yuk, intip sederet zodiak yang punya pengetahuan dan keterampilan terbaik dalam merancang pernikahan berikut ini!

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.