Sukses

Gercep hingga Teliti, 5 Zodiak Ini Jago Mengatur Persiapan Pernikahan

Sederet zodiak yang punya pengetahuan dan keterampilan terbaik dalam merancang pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan menjadi momen yang sakral untuk mempersatukan dua sejoli. Tentunya setiap orang menginginkan pernikahannya menjadi pesta terbaik dalam hidupnya. 

Namun, seringkali calon pengantin menjumpai tantangan-tantangan dalam masa mempersiapkan pernikahan. Entah itu, konsep acara, anggaran pernikahan, belum lagi perintilan-perintilan kecil lainnya yang harus dimasukkan agar dapat membuat calon pengantin dan para tamunya sama-sama menikmati acara. Hal ini tentunya bisa membuat calon pengantin sudah pening duluan. 

Maka dari itu, sangat penting untuk memilih orang-orang yang tepat untuk mengambil bagian penting dalam sebuah pernikahan mulai dari tahap persiapan hingga tahap pelaksanaan. Entah itu, dengan menyewa jasa wedding organizer atau pun mempercayakan orang-orang terdekatmu yang memang ahli di bidang ini. 

Keterampilan yang baik dalam mempersiapkan sebuah pernikahan bisa didapatkan dari pengetahuan dan pengalaman kerja. Namun, beberapa orang pun secara natural punya jiwa organizer yang tak kalah hebat juga dalam menyiapkan sebuah pernikahan yang memorable. Ternyata, astrologi mungkin ada kaitannya dengan hal tersebut. 

Yuk, intip sederet zodiak yang punya pengetahuan dan keterampilan terbaik dalam merancang pernikahan berikut ini!

1. Virgo

Mempercayakan persiapan pernikahan kepada seorang Virgo adalah keputusan yang baik. Mereka sangat totalitas dan tidak akan berleha-leha sampai semuanya siap. Virgo orang yang sangat terorganisir, memastikan semua kebutuhan calon pengantin terakomodasi sesuai rencana. Pemilik zodiak ini juga tidak suka keterlambatan sehingga mereka akan memastikan semua kebutuhan pengantin dapat sampai di tempat dengan tepat waktu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Taurus

Taurus dikenal memiliki selera yang tinggi. Mereka bekerja keras untuk menghasilkan desain-desain yang luar biasa. Kamu dapat mengandalkan seorang Taurus dalam mengatur rencana pernikahanmu. Mereka tahu cara membuat acara pernikahan menjadi memorable bagi calon pengantin dan undangannya. 

3. Libra

Libra punya jiwa sebagai koordinator yang hebat. Mereka dapat menyelesaikan pekerjaan dengan mulus dan cepat tanpa banyak drama sehingga tidak membuat pengantin ikut-ikutan pusing di hari-hari menjelang pernikahan. Nilai tambah dari seorang Libra adalah walaupun bekerja cepat, mereka bukan seseorang yang gegabah. Mereka justru sangat teliti pada setiap detail-detail kecil.

 

3 dari 5 halaman

4. Aquarius

Dikenal punya segudang ide-ide cemerlang, kamu dapat mempercayakan kekreatifan Aquarius dalam persiapan pernikahan. Mirip seperti Capricorn, Aquarius  disiplin dan terorganisir untuk menyelesaikan pekerjaan sesuai rencana tepat waktu. Aquarius juga punya koneksi yang luas sehingga mempermudah pemenuhan kebutuhan calon pengantin dalam mencari informasi dan saran-saran terkait pesta pernikahan. 

5. Capricorn

Capricorn sangat berorientasi pada tujuan dan memastikan semuanya berjalan sesuai rencana. Pemilik zodiak ini bekerja sesuai jadwal dan anggaran yang membuat segalanya terasa mudah, terutama dalam hal persiapan pernikahan. Capricorn senang bekerja sesuai aturan yang sudah disepakati demi memudahkan persiapan pernikahan pengantin terselesaikan dengan cepat.

Penulis:

Pathrichia Putriani Syamsury

Universitas Multimedia Nusantara

4 dari 5 halaman

5 Zodiak yang Rumahnya Paling Berantakan

Ada berbagai alasan yang membuat seseorang betah hidup dalam rumah yang berantakan. Entah itu karena alasan malas atau pun kepadatan aktivitas yang membuat mereka susah membagi waktu untuk berbenah rumah. Atau alasan lainnya seperti stres dan Depresi.

Astrologi mungkin ada kaitannya dengan hal tersebut. Apakah zodiak Anda termasuk yang paling berantakan? Yuk, intip sederet zodiak yang rumahnya paling berantakan berikut ini!

1. Cancer

Cancer sulit untuk membuang barang-barang yang sudah rusak dan tua. Mereka memilih menyimpannya sebagai memori. Barang rusak dan tua inilah yang membuat isi rumah Cancer padat dan berantakan.

Pemilik zodiak ini tidak pandai mendekorasi rumah agar terlihat estetik dan rapi dengan barang-barang tua milik mereka. Rumah Cancer bagaikan museum terbengkalai.

2. Aries

Aries punya segudang aktivitas yang membuatnya jarang di rumah. Mereka terlalu sibuk hingga tidak ada waktu untuk menata rumah lebih bersih dan rapi.

Suka bersosialisasi, pada dasarnya Aries tidak betah di rumah berlama-lama. Alasan ini jugalah yang membuat rumah Aries terlantar. 

5 dari 5 halaman

2. Gemini

Mirip seperti Aries, Gemini tidak punya waktu yang banyak untuk berbenah rumah. Mereka hanya akan merapikan rumah jika dibutuhkan saja.

Walaupun sudah menyewa pembersih rumah sekali seminggu, ada saja ulah Gemini yang membuat rumah kotor dan berantakan kembali. Jangan kaget apabila menemukan tumpukan piring di wastafel Gemini. 

4. Pisces

Dikenal sebagai salah satu zodiak yang pemalas, rumah Pisces memang berantakan. Pisces juga suka hal yang praktis. Mereka lebih suka menyewa jasa pembersih rumah dibandingkan harus beberes sendiri. Pemilik zodiak ini suka menumpuk sampah yang menyebabkan kekacauan dalam rumah.

5. Sagitarius

Bila dilihat sekilas, Sagitarius tampak sebagai sosok yang rapi dan bersih. Itu hanya covernya saja. Kebalikan, Sagitarius jadi sosok yang sangat berantakan di rumah.

Mereka suka menunda-nunda waktu untuk membersihkan rumah. Selain itu, Sagitarius tidak peduli dengan barang-barang kotor yang ada dalam rumah. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.