Sukses

6 Zodiak yang Paling Payah dalam Mempertahankan Hubungan

Berikut beberapa zodiak teratas yang kemungkinan besar tidak bisa mempertahankan hubungan cintanya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa individu hanya takut akan komitmen dan hubungan jangka panjang. Tidak peduli berapa banyak mereka mencoba, orang-orang ini akan melarikan diri dengan pikiran untuk berkomitmen pada seseorang selama sisa hidunya.

Astrologi telah memungkinkan individu untuk memahami detail rumit dan kepribadian mereka dengan menganalisis mereka dengan tanda zodiak.

Oleh karena itu, berikut beberapa zodiak teratas yang kemungkinan besar tidak bisa mempertahankan hubungan cintanya, seperti melansir dari Times of India, Kamis (18/8/2022).

1. Taurus

Pemilik zodiak ini dikenal keras kepala, menuntut dan terjebak. Begitu mereka mengambil keputusan tentang sesuatu, mereka tidak akan mengalah.

Meskipun ini adalah sifat yang sangat positif dalam hal keputusan dan karier penting, ini bisa sangat merusak suatu hubungan.

Ini berarti Taurus tidak akan mendengarkan pasangannya karena mereka benar-benar keras kepala.

2. Gemini

Gemini tidak bisa bertahan lama dalam hubungan yang berkomitmen. Yang mereka pedulikan hanyalah diri mereka sendiri, mereka lupa untuk mendengarkan atau memahami perasaan pasangannya.

Mereka tidak merasa perlu untuk mempertimbangkan pasangannya di atas diri mereka sendiri dan ini seirng menyebabkan perpisahan yang mengerikan.

3. Virgo

Virgo menghadapi banyak masalah dalam mempertahankan hubungan dengan orang-orang. Mereka lebih memilih untuk tetap tertutup kepada orang lain karena mereka tidak ingin terluka.

Pemilik zodiak ini lebih suka tinggal sendiri daripada merasakan sakitnya patah hati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

4. Scorpio

Scorpio merasa sangat sulit untuk mempercayai seseoang. Bahkan jika seseorang membuktikan kesetiaannya pada zodiak ini, sebagian kecil dari mereka akan selalu bertanya-tanya apakah mereka akan dikhianati atau tidak.

Ketidaknyamanan kecil ini begitu menyusup ke dalam pikirannya, sehingga mereka akhirnya menghancurkan hubungan baik yang sudah mereka miliki.

5. Sagitarius

Pemilik zodiak ini berjiwa bebas yang tidak terjebak di satu tempat. Mereka suka berpergian dan menjelajah ke kemungkinan dan peluang baru.

Oleh karena itu, gagasan untuk berkomitmen pada satu orang dan terjebak di suatu tempat tanpa henti membuat mereka takut. Sagitarius tidak bisa membentuk hubungan yang berarti.

3 dari 3 halaman

Zodiak lainnya

6. Aquarius

Aquarius menyembunyikan bagian emosional dan ekspresifnya. Mereka terlalu skeptis untu membiarkan siapa pun mengenal diri mereka yang sebenarnya.

Pemilik zodiak ini menjadi paranoid ketika orang mulai memperlakukan mereka benar-benar putus asa dalam suatu hubungan. Mereka akan mundur begitu mereka merasa tercekik dan terikat dalam suatu hubungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.