Sukses

Top 3: Teori Drama Twenty Five Twenty One Bikin Penonton Overthinking

Artikel tentang teori drama Twenty Five Twenty One menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea berjudul Twenty Five Twenty One dibintangi oleh Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk, dan Bona WJSN. Drama ini sedang tayang di platform streaming Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu.

Twenty Five Twenty One menceritakan tentang kisah Na Hee Do, Baek Yi Jin, dan Ko Yu Rim yang sedang meraih mimpi. Na Hee Do dan Ko Yu Rim menjadi atlet anggar yang bersaing untuk menjadi sang juara serta atlet anggar nomor satu di Korea Selatan.

Artikel tentang teori drama Twenty Five Twenty One menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6-Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang Fadly Faisal dan Rebecca Klopper yang mulai go publik.

Sementara itu artikel ketiga terpopuler tentang tangisan tentara Rusia saat tertangkap tentara Ukraina.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Teori Drama Twenty Five Twenty One yang Bikin Overthinking Penonton

Drama tentang kehidupan dan percintaan ini sangat membuat penonton penasaran karena di awal episode disuguhkan adegan Na Hee Do yang sudah memiliki anak. Namun, belum diketahui siapa ayah dari anak tersebut karena memiliki marga Kim.

Hal ini membuat banyak penonton yang memiliki teori tentang drama tersebut. Berikut beberapa teori yang dirangkum dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Potret Kebersamaan Fadly Faisal dan Rebecca Klopper, Mulai Go Publik

Nama adik ipar Vanessa Angel, Fadly Faisal tengah menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, kakak dari Fuji itu beberapa waktu lalu mengunggah foto kebersamaannya dengan aktris muda Rebecca Klopper.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tentara Rusia yang Tertangkap Menangis Saat Menelepon Ibunya: Saya Dikirim ke Kematian

Tentara Rusia yang ditangkap di Ukraina menangis ketika mereka memberi tahu keluarga mereka bahwa mereka telah 'dikirim ke kematian mereka.'

Beberapa tawanan perang direkam di depan kamera oleh pasukan Ukraina dan mengatakan mereka telah digunakan sebagai umpan meriam dalam perang.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.